C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Pacaran / RELATIONSHIP , Cinta, identik dengan SEX ? Benarkah ??? Menurutmu ???


Bingung mau tulis awal nya dari mana, tapi nulis aja lah...
Ntar juga keluar sendiri imagination nya.

Sorry kalau tulisan nya acak-acakan, ga beraturan atau apa gitu...
LOSS aja...

Soalnya tulisan ku ga hebat seperti Penulis Boy Candra, Tere Liye, atau siapa lah gitu yang sering kalian baca kata kata cinta nya itu di berbagai media sosial...

Dan aku juga bukan Pakar cinta seperti Lex de Praxi dengan Metode KELAS CINTA nya, Atau Ronald Frank, atau siapa gitu...
Halah... aku cuman anak error, selengekan, gila juga... Entahla... terserah mau nilai apa... Kalau mereka kan HEBAT...Famous lagi, dan pasti nya mereka kaya... Gitula...
Tak sebanding dengan ku yang masih kaleng kerupuk ini. wkwkwkwkwwk 

Walaupun... jujur... aku juga banyak belajar dari Ebook percintaan Ronal Frank yang aku tau dan sudah membaca nya dari 10th silam, ya 2008 lalu...

Tulisan Ini Merupakan PENGEMBANGAN
dari tulisan pada POST sebelum nya di Link ini :

Bagian VI - Pacaran dengan siapa,
NGENTOT nya dengan siapa ???
Yuk Baca, Seru Banget

Abaikan sejenak POST di atas, baca dulu halaman ini,
kemudian baru flashback kebelakang kembali....


Anda mesti mempunyai waktu luang untuk membaca tulisan ini,
kalau tidak ada waktu, sebaiknya, silahkan tinggalkan...
Karena yang ada nanti otak Anda akan KRAM.

Tulisan ini lebih mengarah ke REALITA sex nya, kejanggalan, yg hanya sedikit orang yang bisa menguak nya, mengakui, merasakan dan mengatakan YA... walaupun terdengar FRONTAL, VULGAR & sangat sexual, hingga mungkin sulit di terima oleh pembaca, karena mungkin dinilai ga bermoral, ga ber-etika, ga ber pendidikan, ga sesuai budaya, dll... namun begitu adanya...

Dan aku juga bukan penulis hebat atau penyair seperti
Dante Alighieri dengan karya nya DIVINE COMEDY ... NO... aku tidak bisa begitu... sorry
Namun tulisan ini memang REALITA nya...

Jika anda ingin teruskan membaca, jangan sampai ada paragraf pun yg anda lewati, tulisan ini berat , bukan berat macem di film DAHLAN, ohh... dilan maksud nya yg sering anda dengar "rindu itu berat" wkwkwkwk.... NO.... tulisan ini bukan berat rindu nya, melainkan berat jalan cerita nya, seperti di Film MEMENTO , TRIANGLE atau Mulholland Drive. Otak anda akan terus terkuras , penasaran, dan penuh tanda tanya setelah membaca tulisan ini (PARADOKS), bahkan di tengah-tengah membaca otak anda akan mengalami bingung, apa sebenar nya inti dari tulisan ini, mengapa penulis nya membuat para pembaca bertanda tanya, benarkah ya ? Salahkah ??? Iya kah ?? gila kah ? sinting kah ? Begitulah di benak Anda...

Ya,,, Jika nama penulis seperti Boy Candra, Tere Liye, dll
terkenal dengan kata kata cinta & motivasi nya, maka aku juga punya ciri khas tersendiri dengan membuat tulisan yang membuat KRAM otak para pembaca nya.


Ok.. kita mulai...

.:: RELATIONSHIP ::.

Pacaran itu ga mudah, cape, mempertahankan nya ini campur campur rasanya...
nano nano...

Aku nulis ini, ter influence dari berita ini : http://bangka.tribunnews.com/2018/06/25/pacaran-5-tahun-wanita-ini-curhat-padahal-sudah-siap-nikah-malah-batal-nyesek-alasannya

Aku baca berita dari cerita di atas, teringat tulisan ku di BAB IV
http://www.ngentotyuksayang.com/2016/04/bagian-vi-pacaran-dengan-siapa-ngentot.html

Dan disini : http://www.ngentotyuksayang.com/2016/07/ngentot-itu-kebutuhan-sexual.html

Ini Mengarah ke SEX juga tulisan nya, kalau ga sanggup, abaikan, lambaikan tangan...
siippp, dan segera exit di website NGENTOTyuksayang.com


RELATIONSHIP
Pacaran kalau cuman EXPETASI BELAKA ga enak yahh, hambar gitu...
Apalagi model ga ada ke transparanan...rasanya macem pepek pepek gimana gitu...
kimak kimak gimana gitu...atau juga anjing banget gitu...

Aku baca berita di tribun itu, teringat temen ku di Palangkaraya si M (inisial aja yahh)
Ntar dia baca takut nya ngamuk ngamuk... wkwkwkwkwk  

Singkat cerita nya :
Aku temenan dengan si M ini udah lama (si M perempuan)
Jadi, dia cerita denganku, dia ini udah pernah NGENTOT dengan cowok nya, 
Dari situlah si M ini ketagihan NGENTOT dia cerita denganku, ya ialah... kalau udah ngerasai enak nya KONTOL, pasti nagih... perempuan mana yang udah ngerasai ngentot ga pengen lagi... hahahahaha   

Terus... cowok nya si M ini NGENTOT juga dengan perempuan lain (entah selingkuhan, entah siapa, ga tau la aku) tanpa sepengetahuan si M.

Next cerita :
Waktu si M ngentot dengan cowok nya , si M ga HAMIL (belum mungkin)
Entah udah berapa x NGENTOT ga tau lah aku... ga aku tanya-tanya pula,
aku denger aja dia cerita...

Nahh.... tiba cowok si M ini NGENTOT dengan perempuan lain HAMIL alias BUNTING.

Dan... ENDING nya : Si M ga jadi nikah dengan cowok nya,
cowok nya ninggali dia karena udah buntingi cewek lain, ya mau ga mau, enak ga enak, si M ya harus rela...karena perempuan lain udah di buntingi deluan dengan pacar nya... mau bilang apa...

Hadeh.... LAGI LAGI NGENTOT YANG DI SALAHKAN,
hahahaha, wkwkwkwkwk  

Mana ga ada ORGANISASI NGENTOT lagi... hahahaha
wkwkwkwkwwkk... di mana pula mau di adukan keluhan NGENTOT  ya kan???  

Nanti dehh, kita buka customer service atau Lembaga atau Organisasi Untuk pengaduan NGENTOT. hahahahha  

Banyak kejadian yang kek gini yahh...
Kalau temen ku bilang "biasa itu, sering terjadi di kota kota besar" hahahaha

Biar panas aku sebut
NGENTOT.... NGENTOT.... NGENTOT.... PEPEK, KONTOL... wkwkwkwk  



Ke Terbuka'an / Ke Transparanan RELATIONSHIP

Mungkin udah muak dengan penulisan ku, tapi biarlah aku tulis lagi.

Kita ngomong yang REALISTIS aja "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT, kalau pun ga NGENTOT ya petting (ciuman sambil pegang pegang tetek, ciuman sambil ngeraba KONTOL, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke pepek, nonton bokep, jilat pepek, dll) ya kan ??? jangan munafik...pukimak kalau ada yang bilang ga pernah ngapa-ngapain untuk jaman sekarang, MUNAFIK.... awalnya aja banyak basa basi & bermanis mulut. ya kan ??? FAKTA LO INI, REALITA... #faktasex

Kamu masih bocah (di bawah -18) jangan pacaran ya, nanti di kentot kamu,
wkwkwkwk 
  

  • Walking Relationship
    Ini tergantung si Pria dan si Wanita nya
Maksud nya gini :

Ga semua yang berstatus relationship memang bisa melakukan, ini bagian sulit & sedikit berbelit serta berspekulasi... karena antara si pria & wanita memang harus ada saling memainkan peran satu sama lain, baik itu ke transparanan, keterbukaan komunikasi untuk hal apapun, jujur...serta menanggapinya hal itu (SEX) biasa aja, bukan yg tidak2, atau berfikir negatif... atau menganggap nya TABU. paham ??? 

Ini 2018 , kok anggap SEX masih tabu??? oalah... munafik...munafik...
Wong anak SMP jaman sekarang aja udah tau NGENTOT, udah bunting lagi, wkwkwkwkwk

INCEPTION
Sedapp ... judul nya macem film hollywod aja, karya Oom Nolan.. hahahaha.. mungkin pernah nonton yahh...

Kalau dari awal mula si wanita & si pria nya TIDAK saling terbuka akan segala aspek dalam RELATIONSHIP, maupun komunikasi akan dalam segala hal. maka pondasi relationship itu rubuh, hancur, remuk... tidak long tern... hanya sebatas FORMALITAS atau EXPETASI PUKIMAK belaka , ya itu sebutan nya, kalau aku bilang RELATIONSHIP EXPETASI PUKIMAK belaka, hanya untuk status...Ahhhhrrrgghhh... 

Sangat tidak menantang untuk menjalani hubungan yang begini, mungkin untuk usia 23th ke bawah bisa (EXPETASI AJA), namun untuk usia 25 ke atas (baik itu Pria nya atau Wanita) pasti nya sudah berfikir RASIONAL, bukan EXPETASI...

Komunikasi dalam segala hal itu : sudah termasuk (sex ; ngentot, pepek, kontol, sange, bokep dll) Theme SEXNamun disini lah tolak ukur atau banding nya.... 

Ini kedengaran nya memang sexual untuk ngomong hal begitu dengan pasangan , ngobrol (sex ; ngentot, pepek, kontol, sange, nonton bokep, jilat pepek, ngemut kontol dll) bahkan mungkin malu yahh...(JAGA IMAGE) karena ini cukup kotor memang, rusak banget memang kedengaran nya, sangat kotor... macem seakan ga ada pendidikan orang yang ngomong begini, macem ga ada etika, ga ada moral, ga di ajarkan dengan orang tua, dll... Atau mungkin orang yang ngomong begini dikira udah gila, sinting atau rusak parah. (ini semua tergantung sudut pandang orang yg menilai) , tergantung dari individu masing2.
Karena masing2 punya tanggapan yg beda2.

Tapi kembali lagi "SEX BAGIAN PALING FUNDAMENTAL DARI KEHIDUPAN" walaupun itu semua ada kadar & takaran nya. Begitulah kata Faucolt (seorang filsuf kuno)

Jadi jangan nilai aku ga bermoral ya, ga ada pendidikan, ga ada ajaran dari orang tua, ga ada tata krama, dll...pukimak kalau ada orang yang ngomong kek gitu dengan aku, babi memang orang nya...MUNAFIK!

Di Dalam rasa suka / tertarik antar lawan jenis itu ada : cemburu, sayang, nafsu, kasih emosi, rindu dll

Dan itulah nama nya SUKA...Bulshit kalau ada pria atau wanita yang bilang, aku cinta dengan kamu tanpa nafsu...BULSHIT...itu OMONG KOSONG!!! OMONG KOSONG PUKIMAK! wkwkwkwkwkwk

Atau ada juga yang bilang (yang sering ku dengar perempuan ABG ngomong kek gini) :
Kami itu pacaran baik2, paling pegangan tangan aja, ga pernah ngapa-ngapain. Ohh yeahhh ??? Really ???? Tapi rasa penasaran kamu untuk SEX lebih dari setengah mampos kan??? Ga usah bilang engga, MUNAFIK!

Seperti tulisan di bawah ini (BACA) :





Baca terus, ini bagian paling seru... bahkan rasa penasaran mu nanti hilang , dan kamu juga mengatakan YA (walaupun itu dalam hati) di akhir cerita....

Ga wanita, Ga Pria Punya NAFSU 

Sangking mampos nya rasa PENASARAN SEX mu,
sering main di fanpage facebook sex, LINE OA sex, LINE video bokep, dll
Ya kan ??? Ga usah ngomong engga, Malu ya ??? Biasa aja...hahahaha

Atau juga yg lagi NGETREND main di hastag sex instagram, seperti :
#bokepindo #videobokep #memekkontol #memekbasah #memekgatal #kontol #kontolmuncrat #sange #chatsex #vcs dll... *ga usah ngucap-ngucap AstaqfirullahSok sholeha kamu, sok ga tau bokep, PECUNDANG! Tiap hari lihat video semi sex di hastag sex instagram, Namun main dengan AKUN PALSU, wkwkwkwkwwk
Hahahaha... Tujuan nya apa ??? Hanya untuk PELAMPIASAN sange kamu! 

Kan udah dibilang, se sholeh apapun kamu, atau se-sholeha apapun kamu , mau berjilbab sholeha atau ga sekalipun, yang nama nya MANUSIA, Ga wanita, Ga Pria Punya NAFSU.


"SEX BAGIAN PALING FUNDAMENTAL DARI KEHIDUPAN"



Open Mind
Maksud nya begini :
Tidak Semua Pria Bisa Terbuka , Open Mind, Care, Easy, Understanding dengan si Perempuan nya, Kenapa ???


Gini, Jika si Pria nya TERBUKA, BLAK BLAKAN, FRONTAL , VULGAR... Si Pria nya takut atau nanti di cap buruk dengan si perempuan nya ( terlebih jika, si pria ketemu pasangan nya alias si perempuan nya tidak mengerti, si perempuan nya ga care, si perempuan nya ga fine, si perempuan nya ga easy going, si perempuan nya ga understanding) karena tidak semua perempuan karakter nya sama...,

Untuk itu si Pria nya CARI PELAMPIASAN KE WIL (Wanita Idaman Lain) sebut lah SELINGKUH atau MELONTE atau Mencari Pelampiasan ke Perempuan Lain (sebut cewek Nakal), sementara si Pria nya juga ga mau meninggalkan si wanita yg masih di pertahankan nya ini (dengan alasan cinta dan udah sayang banget). Ini fakta... gila memang kedengaran nya, tapi memang benar adanya...Pahit memang, tapi begitu realita nya... *cerita ini bukan novel, serial komik atau apa, jadi bukan asal asalan tulisan maupun di karang mengarang...ini memang #FAKTA. #FAKTANGENTOT. wkwkwkwkwk...

Si Pria nya bukan ga nafsu saat dengan kamu, tapi dia tahan, di tutup serapat nya tentang kenakalan nya, Karena apa ???? karena dia takut atau nanti di cap buruk dengan si perempuan nya, makanya hanya biasa-biasa aja, ga berani untuk menyatakan hal-hal yg berbau SEX dengan si wanita nya secara sebenar benar nya maupun terang terangan, karena takut nanti si wanita nya, menganggap hal ini tabu. bahkan semacam ga bermoral kalau ngomongi SEX. Betul kan ??? Ini memang jauh dari moralitas, namun begitu adanya.

Namun disini letak SPEKULASI nya... (WANITA IDAMAN LAIN)

Jadi jangan heran kalau ada Pria yang ada WIL nya , jangan kan pria yang sudah beristri maupun yg sudah ada anak dari hasil pernikahan nya yg punya WIL, yang masih lajang saja, berjibun perempuan nya... Jangan katakan List Perteman wanita (untuk akun pria) di media sosial nya sedikit, pasti lebih banyak perempuan nya ketimbang sesama jenis. Benar kan ??? Ga usah munafik! Karena perempuan juga gitu, Akun medsos nya Lebih banyak pertemanan pria ketimbang wanita. Ini Realita nya...

Ok, kita masuk di Bagian Pria nya dulu

Pria NICE Boy
Ini karakter Pria :  Nice Boy - Di depan pacar nya dia baik-baik, sok sopan, sok jaim, sok penurut, Tapi di belakang... jawab sendiri la , aku belum menciptakan kata-kata untuk menjawab nya.

Dan... INI REALITA nya juga

Namun,, ga sedikit juga PASANGAN (pria and wanita) yang bisa terbuka akan dalam segala hal... termasuk SEX (ngentot, pepek, kontol, sange, nonton bokep, jilat pepek, ngemut kontol dll) bahkan kalau untuk ngomongin sex baik itu lewat chatt atau sewaktu ketemuan nya langsung, itu udah biasa aja... mereka udah saling ngerti, ga ada saling berfikir yang tidak tidak antara kedua nya, maupun ga ada saling mengecap buruk...malah mereka buat video ngentot lagi, video rekam sendiri, waktu mereka NGENTOT, keren kan ???

Mereka juga udah saling paham, open mind, care & understanding.
bahkan kadang aku, jujur... ngapain malu... jelous lihat nya kalau nemu pasangan yang kek gini... hahahaha...lain kalau pasutri, itu maklum....

(nanti kita akan bahas di season swinger sex, threesome sex, dll)
bakalan seru dehh.... karena di season ini aku akan tulis sex secara gamblang & vulgar, sangat frontal, tanpa kata2 implisit.

Sangking gila nya tulisan ku, website ini masuk LIST DAFTAR BLOKIR oleh Pemerintah, hahahaha


Jadi... jika hubungan RELATIONSHIP mu itu dingin2 aja,
Patut di Curigai Ke dua nya (Pria & Wanita)

Karena di RELATIONSHIP itu , Pacaran gitu ya... Memang dibalut dengan SEX (NGENTOT). BULSHIT kalau ada yang bilang pacaran ga NAFSU. OMONG KOSONG!


Begitu Juga sebalik nya :

Tidak Semua WANITA Bisa Terbuka untuk komunikasi apapun, termasuk ke-intiman (sex ; pepek, kontol, ngentot, sange, ngemut tetek, ngemut kontol, dll) dengan si Pria nya (cowok nya) walaupun sudah lama menjalankan RELATIONSHIP.

Dengan alasan, si Perempuan nya mungkin : jaga image, malu, gengsi, takut di cap murahan, cewek perek, perempuan gampangan, perempuan pecun, pelacur, lonte, dll ... bahkan takut ga dinikahi... wkwkwkwkwk. Gila memang kedengaran nya, Tapi ini memang cerita fakta & realita nya.

Kenapa ??? Karena ga semua pria juga bisa paham, mengerti, understanding & care dengan pasangan nya. Kok bisa ???

Takut nya... jika si perempuan nya sudah jujur & terbuka dengan si pria nya : Si Pria ini malah menganggap cewek nya ini (pacar nya) macem : lonte, lacur, gampangan, dll... dan ga mau lagi dengan si wanita ini, minta putus, di tinggalkan , bahkan ga jadi nikah... wkwkwkwkw.... Gila ya...hahahaha...bahkan jika sudah putus aib si wanita nya ini di umbar-umbar.

Dan... ada juga sebagian wanita (dia memang menginginkan hal sex)  bahkan dia tau, pria yg dekatin dia, ujung nya juga ke sex, namun dia ga berani sekak di awal , dia mau nya si Pria nya deluan yg sekak. Paham kan ???

Begitulah...
Ga semua orang bisa paham untuk hal begini., ga semua bisa di ajak main ke tengah, dll

Ga semua orang bisa enak... ntar yang ada malah salah maksud dan pengertian, dan akhirnya CEKCOK.... END... Selesai...Sakit Hati...Konyol...

Mengapa ???
Kebanyakan Pria, Jika si perempuan nya sudah jujur dan sangat terbuka, si Pria nya nilai nya entah apa-apa untuk cewek nya, yg bilang lonte, ga tau malu, perek, murahan, gampangan, dll... bla bla bla... yg membuat harga diri si perempuan itu jatuh, dan merasa si perempuan nya ga di hargai lagi serta kehilangan harga diri nya sebagai wanita...

Sehingga si pria itu membuat si wanita se-enak perut nya aja... bahkan kalau udh putus setelah pacaran, entah apa2 si pria nyebari gosip kepada teman2 si wanita ini, yang bilang inilah, itulah....yang membuat si perempuan nya malu dan ga tau lagi mau taruh muka nya dimana, karena sudah kehilangan harga diri nya, malu....Pasti Malu...

Karena ga semua PRIA bisa berfikir UNIVERSAL Luar Dalam, ini seperti KEBEBASAN...
terlebih untuk urusan NGENTOT. Karena ada sebagian Pria, yg lebih suka dengan wanita yg memang JUJUR & TERBUKA di depan dia, termasuk bicara sex , hal2 yg kedengaran nya KOTOR. Karena dia anggap hal ini ya udah biasa, bukan TABU lagi...*dan sebagai kaum perempuan, jangan salah artikan juga, bukan berarti pria model begini itu brengsek & rusak juga, engga...biasa aja...

Ini fakta... bener lo...
Ini bukan EXPETASI... atau cerita novel puitis dengan kata-kata CINTA. NO....
Ini bukan novel romantic, ini REALITA....

Jadi Jangan jelous kalau lihat Pasangan yg UMBAR kemesra'an di media sosial macem instagram, facebook, LINE, twitter, dsb...

Karena bisa jadi itu hanya EXPETASI BELAKA
Namanya medsos, ya pastinya mereka hanya menampilkan yg bagus-bagus nya aja.
Hahahaha...Namun siapa yg tau di balik hubungan RELATIONSHIP mereka ada kejanggalan atau bahkan hal ANEH yg di sembunyikan. Ini seperti sudut pandang.


Relationship Expetasi

Ya... seperti tulisan di atas tadi, Kalau lihat foto foto mereka di sosial media, bagaikan angin tanpa badai. Foto nya macem unjuk kemesraan, unjuk ke exis-an... dll
Dimana - mana foto, seakan hubungan relation nya sudah LUAR BIASA. Jujur...kadang aku juga lihat iri... cemburu, aneh yahh, wkwkwkwkwk...

(Jangan iri kalau lihat) di medsos yang begitu, biasa aja...
Tapi siapa yg tau dalam nya??? itu hanya sekedar foto.

Untuk chatt nya juga mereka pasti hanya kata2 bulshit, manis manis, dll

Coba ngomong keintiman sex (pepek, kontol, ngentot, sange, ngemut tetek, ngemut kontol, dll) dengan Pria nya... GA BERANI... JAGA IMAGE ...Ini nama nya Perempuan PECUNDANG...

Begitu juga dengan si Pria nya, dia cuman ngomong dengan si wanita nya, yg bermanis mulut aja, BUSHIT! Coba ngomong keintiman sex (pepek, kontol, ngentot, sange, ngemut tetek, ngemut kontol, dll) dengan wanita nya, GA BERANI pasti, takut...Pria PECUNDANG...


Dan,,,, 

SI WANITA nya Juga Cari PIL (Pria idaman lain) untuk PELAMPIASAN,sama macem tulisan di atas tadi.

Ga wanita, Ga Pria Punya NAFSU 

Sangking mampos nya rasa PENASARAN SEX si Perempuan ini,
maka main di hastag sex instagram, seperti :
#bokepindo #videobokep #memekkontol #memekbasah #memekgatal #kontol #kontolmuncrat #sange #chatsex #vcs dll... *ga usah ngucap-ngucap AstaqfirullahSok sholeha kamu, sok ga tau bokep, PECUNDANG! Tiap hari lihat video semi sex di hastag sex instagram, Namun main dengan AKUN PALSU, wkwkwkwkwwk

Hahahaha... Tujuan nya apa ??? Hanya untuk PELAMPIASAN sange nya. 

++++++++++++++++++++

Ini contoh : si pria nya udah baik, udah pengertian, dll
Tapi si wanita nya macem ga tau di untung, 
ada juga lo model perempuan anjing yang begini...

Ini contoh nya

Perhatikan aja chatt mereka, ngomong nya sayang, honey, sweet heart...
halah PEPEK! tai anjing... ga tau dibelakang, wkwkwwkwkwkwk

JAWAB AJA SENDIRI, WKWKWKWKWKWK, HANYA FORMALITAS PUKIMAK BELAKA!

PEPEK KAN RASANYA ???
Lihat pria nya sayang, nasib nya macem film horor (THE CONJURING - VALAK)... 
Tapi begitulah, ada juga model perempuan pepek yang begini...dasar babi...Jalang!

kata kata ku kasar x yahh, macem ga ada pendidikan yahh...
mmmmmm.... udah kebiasaan... maklum... kamu takut dengar nya??
mmmm.... Aku bukan hantu kok atau penjelma'an SETAN., jangan takut...
orang nya asli nya ga sekasar kata kata nya kok, santai aja  .


Screenplay Relationship

Pernah dengar ini :
"Apa yang kamu lakukan di belakang si dia,
maka dia juga akan melakukan sama seperti anda"

Memang ga kelihatan, ga nampak, bahkan tanpa sepengetahuan...
Tapi ini semacam NEMESIS secara tidak langsung.

Cuman kek gimana yahh, penting nya komunikasi yg ada ke-transparanan ya gitu...
memang harus ada peran satu sama lain. bukan hanya cerita chatting ngomong manis manis aja....

Pernah dengar ini juga kan : 
"Seorang pria cari lonte secara online, malah dapat istri sendiri"

Lucu kan , semacem ga masuk akal, ya kan berita nya ???

Pertanyaan sedikit untuk kamu brooo Apabila kamu Pria ?
kamu cemburu ga broo, jika cewek mu (perempuan mu) ngajak ngobrol sex pria lain, chatt sex, video call sex, dll via media sosial macem : Facebook, Instagram, LINE, Whatsap, dll... Bahkan si cewek mu berani untuk ketemuan (blind date) dulu dengan si pria nya itu (sebut aja selingkuh)... lalu selanjut nya ngajak NGENTOT pria lain, sedangkan dia di depan mu ga berani ngomong sex secara terbuka dan blak blakan ???
Anjing kan ini nama nya... babi kan ???? PUKIMAK kok aku bilang...

Emang ada perempuan yang kek gini??? JAWABAN NYA = BANYAK...
Terlebih sekarang jaman media sosial, ga usah dibilang lah....RAMAI

Kamu status nya pacaran dengan dia , dan sepengetahuan kamu itu cewek mu itu baik2 aja, sopan, anggun, kemayu, ga pernah ngomong kotor, sok ga tau sex, sok lugu sex, nonton bokep ga pernah, dan bla bla bla...mmmm....BULSHIT... Tapi nyata nya di belakang kamu ???? LONTE juga kan kelakuan nya???

Di media sosial, status nya pacaran dengan kamu, foto profil nya berdua-an dengan kamu, 
dll....tapi dibelakang kelakuan kek gitu...kimak juga kan ??? ada perempuan yg kek gitu, jawaban nya ADA.

Apa yang kamu lakukan kalau kamu udah tau dia kek gimana ternyata di belakang mu ???
Aku ga bisa jawab....

kalau kamu main fisik juga salah, kamu pukul dia kamu lebih salah karena dia perempuan, kamu keras dengan dia juga kamu salah...

Enak menjalani relationship macem gitu??? jawab aja sendiri lah...
Aku nemu perempuan yang kek gini di media sosial, ku maki lewat chatt...
Ku suruh dia hubungi pacar dia untuk ngomong sex, harus berani...
Bukan hanya ngomong yang manis manis aja...

Buat apa status RELATIONSHIP kalau ga, 
Mendingan cari PARTNER NGENTOT aja, suka sama suka NGENTOT.
Lebih simple kan ??? Pacaran juga ujung ujung nya ke SEX.
BULSHIT kalau ada yang bilang engga...

Ok laahh
Kita tutup post ini, kalau ada thriller nya, kita lanjut... di seoson II nya...

Sebenar nya tulisan ini merupakan pengembangkan dari postingan tulisan ini,
Jika kamu belum membaca, ga ada salah nya untuk membaca : Bagian VI - Pacaran dengan siapa,
NGENTOT nya dengan siapa ??? Yuk Baca, Seru Banget




NGENTOT yuk sayang
 ...Lanjut???

Mau baca - baca dulu NGENTOT yuk sayang biar kamu lebih percaya, meyakinkan.. Atau mau Langsung Whatsapp dengan aku terus ??? mmmmm.... 083189352774

Kalau whatsapp jangan chat seperti : p , hey, dll... Ngomong langsung seperti kamu udah macem dekat dengan ku, seperti kita sudah kenal... jadi ga perlu basa basi.
Karena jika chat seperti itu akan langsung di tandai lalu di delete, karena aku nilai bertele-tele....


Next post...

4 Responses to "Pacaran / RELATIONSHIP , Cinta, identik dengan SEX ? Benarkah ??? Menurutmu ???"

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)