C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N

Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Mencari Teman / Partner NGENTOT di Media Sosial Lewat Online

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani

 

Setelah tulisan ini selesai, aku lanjut menulis tentang "PENGHIANATAN NGENTOT yang Terjadi di dalam Hubungan RELATIONSHIP" ini FAKTA, bukan Expetasi Belaka... Jadi akan lebih baik, kamu follow semua akun media sosial ngentotyuksayang.com dari facebook, Twitter, instagram, dll... Wawasan & Pengalaman kamu akan berkembang setelah membaca semua artikel sex di situs ini. 




Namun aku akan menulis ini dulu, simak semua tulisan nya, karena aku ga akan mengulangi nya, kamu lagi sange? TINGGALKAN halaman ini, ini tulisan berat, muter-muter, gila yg ada kamu, stres karena sange mu ga tersalurkan, wkwkwwkwk

Ini bukan cerita novel, cerpen, atau puisi cinta,
Aku bukan penulis yg hebat seperti Boy Candra dgn kata2 cinta nya, yang banyak disukai atau di gunakan/capture di sana-sini dengan orang2...

Aku juga bukan penulis novel seperti JK Rowling,
Ian Fleming dgn James Bond 007 nya, atau siapalah gitu...


Karena aku adalah JIWA TERBEBAS di abad ini...hahahahah

Tulisan sex ku merupakan tulisan sex tanpa gaya, tanpa ending yg jelas, 
Tidak terikat dogma, hukum, etika, tata krama, moral dll...

...Setiap postingan yg anda baca pada website www.ngentotyuksayang.com, layak nya seperti menonton film ber genre : 
Action, Based On Story (Hystory) , Documentary, Mistery, Thriller (dgn plot muter-muter) ...
Alur cerita ditulisan ini maju mundur, maju..mundur lagi, maju... maju... mundur... mundur...Anda lah yg menyusun Puzzle nya sendiri... 
Pikiran anda akan terombang-ambing, bahkan menjadi paradoks... Jadi jelas ini bacaan orang2 yg mau berfikir kritis. ga cocok kamu baca di saat lagi sange, wkwkwkwk
Tulisan sex ku beraliran kebebasan, yaitu mencari kepuasan SEXUAL yang paling tinggi secara personal, namun bukan di capai dengan cara-cara yg brutal, kasar, keji, bahkan bersikap vandalisme, dsb. serta tulisan sex disini membuat pembaca menjadi paradox.
Bisa GILA, wkwkwkwkwk...

NGENTOT... NGENTOT...


Awal Pertama

Permulaan

XVIDEOS.COM & Network ...Ya.. Semenjak rutin upload video bokep (NGENTOT) di XVIDEOS.COM & Network  serta meng watermark-kan video bokep tsb , website ngentotyuksayang.com cukup banyak menerima kunjungan perhari, sekaligus masuk chatt whatssapp, 1 hari bisa +- 1000 chatt, 300 panggilan, 200 panggilan manual, dsb... itu artinya orang-orang menonton bokep (entah dari kalangan mana, dari kota mana, dari provinsi mana, dll... pria dan wanita sama banyak nya) , ini FAKTA, karena aku sudah membuktikan nya (ter-influence dari situs judi online & agen obat kuat) wkwkwkwk...

BACA GAMBAR

Situs xvideos.com tu rating ke 46 di DUNIA website yang paling banyak dikunjungi setiap hari nya, No.1 Di Indonesia (Jika di akses melalui anonymox / VPN) saingan dengan xhamster, pornhub, xnxx dll (xnxx itu juga web jaringan / network dari XVIDEOS.com)

Jadi website XVIDEOS.COM itu sama seperti Youtube , yaitu streaming video porno,
beda hal nya youtube, youtube itu untuk video bergenre universal, yg anak anak juga bisa nonton, karena memang situs nya tidak di blokir dengan pemerintah, sedangkan xvideos.com memang khusus PORNO (tapi tetap banyak yg akses) walaupun di blokir dengan pemerintah. wkwkwkwkwkwk... inilah hebat nya indonesia,urusan bokep, ga ada yg nyinyir, wkwkwkwk...Tapi kalau urusan gosip selebritis, semua pada nyinyir, wkwkwkwk.. Mak lambe...hahahahaha

Jadi kalau aku katakan, xvideos.com itu adalah youtube nya film bokep...
Kenapa??? karena ada jutaan genre video di dalam nya, banyak...

Berarti sudah jelas yahh.... karena aku tau, jutaan orang yg menonton video bokep setiap harinya di indonesia (pria & wanita) sama banyak nya, dan itu tujuan nya aku mengupload video untuk mencari partner NGENTOT. jelas...orang-orang di dunia nyata banyak yg munafik, banyak yg sok ga ngerti bokep, sok religius, sok keagamaan, wkwkwkwk... nyata nya nonton bokep, suka bokep, di kasih pepek dan kontol diam, wkwkwkwkwk...kimak...kimak... ga perempuan, ga pria, banyak yg munafik...

MUNAFIK... MUNAFIK... MUNAFIK

wkwkwkwwkwk

NGENTOT...

Permulaan II
Kalau kamu pria yg whatsapp aku ke 083189352774, minta perempuan yang bisa video call sex, phone sex, dll... ga akan ku kasih, kenapa ?? karena privacy cukup aku jaga, kamu harus berjuang cari sendiri, karena hasil nya lebih memuaskan, laki kok minta2, malu dong... berjuang... 

Lo jangan jadi pria yg pecundang, pacar lo udh ada (itu di whatsapp profil mu), tapi ngomong sex (NGENTOT, pepek, kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke pepek, dll) dengan pacar lo sendiri ga berani, karena lo takut di cap pria brengsek, pria perusak, pria bajingan dll dengan cewek lo... ya gitu... hahahah

Lo ga jadi diri sendiri, PECUNDANG kalau aku bilang. kaleng-kaleng, wkwkwkwwk.. tapi ngajak perempuan lain untuk video call sex berani, karena lo takut, sikap bajingan & kepecundangan lo , sekaligus belang lo diketahui cewek lo, babi kalau aku bilang...pengecut... jadi pacaran lo cuman bermanis mulut aja, karena lo ga berani blak blakan mengutarakan sikap asli & perasaan lo yg sebenar nya dengan pasangan lo, cuman komunikasi yang manis-manis aja! halah EXPETASI...formalitas nya, hahahah, wkwkwkwk

Begitu juga dengan perempuan nya, kalau kamu whatsapp aku ke 083189352774 dengan banyak ber basa-basi ga akan aku balas, karena bagiku menjijikan, tujuan mu cuman pelampiasan aja, karena kamu kurang komunikasi SEX dengan pasangan mu, jadi makanya cari laki lain untuk pelampiasan NGENTOT, dan kamu perempuan pecundang!
Ga usah chatt aku ke 083189352774 minta video bokep, minta dengan pacar mu sendiri, harus berani...harus menampakan sisi kebinalan mu , keliaran mu di depan pria mu sendiri. jangan jadi perempuan yg pecundang, catat...


Seperti tulisan di bawah ini (BACA) :



Pembukaan

Keluar itu lebih sulit dari pada masuk, maksud nya begini :
Jika lo udah main dan TERJUN BEBAS di dunia PER NGENTOT TAN , dan katakan AKTIF

Maka lo untuk keluar dari dunia seperti ini sulit (yang udah berkeluarga jangan coba-coba!) sayang istri, sayang anak mas , betul lo bang, serius aku... JANGAN jadi suami yang penghianat, ingat ijab kabul mu bang, ingat gimana kamu dapati istrimu dulu, itu pilihan mu...ingat anak... sayang, bisa cerai nanti, remuk hubungan keluarga mu gara-gara ini.

Kalau lo udh ada kekasih yg masih pacaran, gue saranin lo setia dengan pasangan lo, atau kalau lo mau cari sensasi, lo bisa swinger atau ber sex ria untuk threesome...intinya lo harus terbuka untuk hal sex, transparan...sportif... itu lebih bahagia, serius...

Kalau lo masih Lajang, single, ga terikat hubungan...terserah lo kalau lo mau pleasure dengan perempuan manapun (Asal yang jelas bukan istri orang yg lo ajak NGENTOT).

Keluar itu lebih sulit 

contoh :

Misal kamu perempuan : sekali kamu udah melonte sekali, dapat uang dari hasil jual pepek mu utk yang pertama kalinya alias ngentot (dibayar), maka begitu kamu ga ada duit, kamu ga akan segan atau sulit untuk jual pepek lagi, karena udah tau gimana rasanya enak & mudah nya dapat uang, udah ngentot enak, dapat uang lagi, gitulah istilah nya.

Begitu juga dengan, kalau kamu udah dapat (dari online) 1 aja, maka dari itu kamu akan percaya, ternyata itu benar, dan itu membuat KETAGIHAN.

Jelas ketagihan, yang nama nya NGENTOT itu memang enak, terlebih ganti-ganti perempuan cantik, wuiihhh....semua pria suka (kecuali yg munafik)...Ga salah kalau banyak orang katakan itu surga dunia.

Jadi pastikan kalau lo udah masuk ke dunia PER NGENTOT TAN lo udah tau segala resiko.

Main di dunia per ngentot tan, jangan tanggung2, jangan setengah2, kalau nyebur, ya nyebur terus... Jangan basah basah tanggung... NYEBUR terus.... ikuti terus perkembangan nya...

PENCETUS atau PROMOTOR TEMPAT SEX
di ONLINE Lewat Media Sosial


Baca Gambar di bawah ini
Udah paham kan ??? berarti mental kamu jika udah main di tempat sex, bukan kaleng-kaleng yahh , hahahahah... wkwkwkwkwkwk

Sange boleh, tapi OTAK kanan main bos, jangan bodoh...

Jelas???  jadi pria itu harus intelek, punya banyak pengalaman , sejuta wawasan dan gagasan dan jam terbang yg tinggi... ga pe'ak... hahahaha, wkwkwkwkwk
Tampang boleh pas-pasan, tapi pintar harus...

Kalau lo ga pintar, gimana perempuan mau tertarik dgn lo, ya dibodohi aja lah lo!


INTERMEZZO
Hahahah... Aku pernah nanya dengan teman ku si ayu orang ketapang , kalimantan...
janda sih , anak 1... hahaha

Ku tanya, apa menurut mu aku gilak yu ?

Dia jawab : GA, unik! , yang gila itu kalau kamu teriak teriak NGENTOT di depan mall kelapa gading, nahh itu baru gila...

Hahahaha, ketawa ngakak-ngakak aku...

Jadi Ya begitu... cari teman NGENTOT di online itu ga gila, bukan berarti orang jelek yang cari partner ngentot di online, bukan berarti orang yg ga laku, bukan berarti tak ada foto orang nya jelek, dll... NO... kamseupay kalau ada yg berfikir begitu...ini jaman milenial broo...

Tapi...

Karena memang sudah jaman nya TEKNOLOGI
Ya.. MEDIA SOSIAL yang BERKUASA (BACA GAMBAR)


Mencari Teman NGENTOT di Media Sosial

Berbuat dosa itu mengeluarkan uang yahh, hahahahah
Tapi kalau berbuat pahala padahal GRATIS , sholat di mesjid gratis, ke gereja/wihara tiap minggu gratis, ke kuil gratis, berdoa gratis, memohon ampunan gratis...

Namun kenapa orang-orang banyak yg berbelok ???
Benar juga kata Marquis De Sade ~ Manusia merupakan makluk sexual yg tujuan hidup nya
mencari kenikmatan sex yg paling tinggi. mmmmmm.. Entah la... inilah hidup... ga ngerti kita...

Sesuatu yang dilarang seperti mencekik kehidupan manusia, rasanya kek begitu,
nyata nya semua orang ingin hidup nya bebas, entah la... dan SEX juga merupakan sebuah kekuasaan. atau mungkin dunia udah mau kiamat juga ya, karena kita udah banyak ikut gaya ke barat baratan, ya termasuk aku sih, suka banget dgn bokep barat, wkwkwkwkwk... entah la, ga ngerti aku, hahahah...

UANG / MONEY
Ya ialah kalau NGENTOT mesti ada uang , ya jelas...untuk berbuat dosa itu mesti keluarkan uang, aku juga kalau ga ada uang ga mau NGENTOT, malu... ga berani pun aku ajak perempuan ngentot, gengsi aku.

Masak ajak NGENTOT, kenal lewat online (via medsos) ehhh, ngajak ngentot nya di tempat remang - remang, di gubuk, di gedung kosong, di hutan, dirumah waktu lagi sepi, gila aja... ga modal banget rasanya, gengsi lahh....

*orang-orang pacaran banyak sih yg kek gitu, kere banget rasanya, malu lahh...mungkin perempuan tolol mau, wkwkwkwk

Resiko nya juga ngeri : di grebeg warga, ketahuan lo di mandi'in air comberan, di suruh praktekin gaya ngentot lo, dll... ihh malu nya, GILA... GILA, jauh...jauh... kalau orang aceh bilang nya : Peusoh keudeh, wkwkwkwkwkwk... amit-amit... hahahaha

Jadi jelas untuk ngentot itu mesti ada uang, buat dinner nya, jalan2 nya, check'in hotel nya, dll (jutaan juga sihh) ya gitula... yang LUX dikit lah, masak mau dapat kenikmatan NGENTOT , main nya di tempat yg salah, gila lah... dimana letak kenikmatan NGENTOT nya, nama nya buat dosa, ya mesti ada uang...GILA nya, wkwkwkwwk


Ada 2 Pilihan Mencari Teman Partner NGENTOT di Media Sosial Lewat Online

Ya.. ada 2 pilihan nya, dan kedua pilihan nya, sama-sama berdosa...Dan nanti di 2 pilihan ini, ada nice nya lagi yg aku tuliskan... baca dulu dehh...

1. Membayar LONTE (Prostitusi Online)
(
yang notabane nya, belum tentu dia suka dengan kamu, yang sudah jelas, pastinya dia (LONTE) nya, suka nya cuman dengan uang mu aja!) 

Prostitusi Online
Itu Benar, itu FAKTA dan REALITA, itu bukan gosip seperti Lambe Turah di instagram...
Hahahaha... wkwkwkwkwk, kalau akun Lambe Turah kan dengan slogan nya "gosip adalah fakta yg tertunda" Nahhh... kalau Prostitusi Online itu, bukan lagi gosip yang tertunda.
Tapi DI DEPAN MATA, kode alam! hihihihihi... cielahh... ngomongin togel gue, kode alam segala, hahahaha...

Jika kamu mau memilih cara yg pertama ini,
Kamu bisa baca di artikel yang pernah kutulis dibawah ini, klik LINK nya... okey...
Perempuan yang JUAL MEMEK 
di Twitter Secara Online

Artikel pada link di atas juga panjang, aku bukan penulis cerita pendek,
Aku menjelaskan rinci, dari tikungan ke tikungan, jadi kamu harus membaca nya juga dgn seksama, jelas yahh...

Memang pilihan pertama udah mainstream, karena untuk membayar LONTE di darat pun selain di online banyak LONTE, ya kan? tapi kan kalau di online, gimana gitu, hehehehe

Apalagi sekarang memang udah jaman nya online gitu, semua online,
belanja online, isi pulsa online, beli token listrik online, melonte pun online, wkwkwkwk


2. Mencari yang atas dasar suka sama suka, mau sama mau, yang sama2 berkeinginan untuk melakukan SEX , yaitu NGENTOT

Tentukan Pilihan mu ???
CHOICE... ini Pilihan , waktumu 5 detik.. Tentukan tombol pilihan mu, xixixxixixi

Jika pilihan mu di no.1
Klik Perempuan yang JUAL MEMEK 
di Twitter Secara Online


Jika pilihan mu di no.2 silahkan Lanjutkan untuk membaca....


Ini ngeri, seram, angker...pilihan no 2 ini seperti keputusan FINAL,
ada banyak lika-liku seperti naik turun gunung, hihihihhihi

NGENTOT itu kan hubungan intim suami/istri, yang memang mesti nya sudah sah (secara agama dan hukum) serta di SAH kan dengan negara, namun disini tidak sah, tapi berdasarkan suka sama suka, mau sama mau, dan tanpa paksaan. Gitu deh.... Untuk resiko, tentu kedua nya antara si wanita & pria udah saling tau & paham tentunya, sama2 mempunyai keputusan untuk melakukan NGENTOT.

Jadi Ini bukan PDKT yang seperti orang-orang pacaran yahh, yang banyak basa-basi di awal nya gitu, tapi ini langsung ke ujung tombak nya, ini langsung ke medan perang nya.
yaitu NGENTOT

Ya ini NGENTOT, ga ada istilah basa-basi...maupun bermanis mulut di awal, yg macem orang pacaran yg notabane nya ujung ujung nya NGENTOT juga, kalau pun ga ngentot ya petting (ciuman sambil pegang2 tetek, ciuman sambil ngeraba KONTOL, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke pepek, dll)... itu pasti, rata2, kebanyakan...asli...


~ Jangan Klik dulu link di atas, abaikan dulu... Lanjut dulu baca ini...

Pilihan nya, Mau Lanjut, Tidak NEXT ke yg lain...

Apakah ada ? dan Bisa ditemukan partner NGENTOT secara online ???

JAWABAN NYA : BUANYAK... BUUUUAAANYAAAAAAKKKKKKKKK

NGENTOT itu bukan hanya KONTOL yang nikmat masuk ke PEPEK.
Tapi... PEPEK juga Nikmat Menerima Masukan dari KONTOL. #FAKTA.

Perempuan NORMAL juga pasti menginginkan sex, SUKA KONTOL, itu pasti...
Mau pria / wanita yang udah pernah NGENTOT, ya pasti ketagihan...

Kecuali kalau perempuan LESBI, udh pasti dia ga suka KONTOL, karena dia LESBI.

Jadi ya memang banyak, sangat banyak...

Lantas dimana bisa menemukan nya ????

Ok, pertanyaan yg bagus???

Jawaban nya : MEDIA SOSIAL

Kenapa harus media sosial ? Karena memang saat ini media sosial yg berkuasa!

Gini lo perumpama'an nya : 

Untuk Wanita, Misal : Dia mau jual pepek nya utk dapat uang atau memang lagi sange, terus dia pergi ke jalan raya (jalan protokol)  terus dia teriak-teriak di atas trotoar / di pinggir jalan, teriak nya kayak gini "pepek mas, pepek, memek mas, memek bang, murah... ayuk bang"

Itu Artinya = DIA GILA , DIA PEREMPUAN GILA , AUTIS, IDIOT, ga tau bilang apa aku...

Ya kan ??? semua orang pasti bilang dia gila, ga waras, wkwkwwkwkwkk....

Semua orang pasti malu, pasti malu.... petak muka cookkkk......

1 contoh lagi

Perumpama'an untuk yang Pria nya : Kamu sange, terus pengen ngentot, ataupun pengen boking lonte, gitulah..., terus kamu teriak teriak di mall atau cafe atau dimana lah, lo teriak "ngentot...yuk ngentot say, mba ngentot yuk" 

Itu Artinya = DIA PRIA GILA , IDIOT, Sableng, Gendeng, apalagi sebutan nya, wkwkwkwkwk

Ya jelas gila, bisa bisa si pria itu disebut PREDATOR SEX,
ALIEN SEX , atau WAK KOCOK.... 
Hahahahaha, wkwkwkwkwwkk... ngakak aku...

Kesimpulan nya....
Kalau di online, nulis dari media sosial, nonton bokep di android, kan ga ada yg tau,
cuman diri sendiri yang tau kan ??? betul kan??? Benar kan ??? dan ga ada kata gila utk hal ini, ini wajar, manusiawi...

Nahhh....

MEDIA SOSIAL

Dari instagram
instagram saingan yahh dengan facebook, 11-12, pengguna nya sama2 banyak,
Masih ingat kan FOTO GAMBAR di atas , yg berjudul
"Di setiap media sosial, di bagian sex, orang nya selalu ramai"

Ya , ramai... LIHAT FOTO (BACA)


Kamu ingin membuktikan ???
Buka instagram di Android mu, ketikan di kotak pencarian nya, ini harus!
Biar kamu percaya, dan itu memang nyata, ini fakta...
Awali dengan hastag / tagar (#) , contoh : 
#memekkontol #memekbasah #sange #vcs #cs #tantegirang #ngentotyuksayang
#memeksempit #jilbobs #ngentotjilbobs #chatsex #videocallsex #vcsyuk DLL

Ada ribuan hastag sex di instagram, bisa kamu cari & ikuti hastag tsb,
Dan... Berkomentar, ya kamu harus berkomentar, itu harus!
Lihat Gambar (update)


Kamu bisa berkomentar tentang keinginan sex kamu pada hastag-hastag tsb,
Baik itu di video orang, atau di foto orang... paham kan ???

*Resiko?? Akun ig kamu di banned dgn pihak ig, hanya itu...

Mereka yang membuka hastag sex itu manusia berakal semua, 
punya otak, bisa membaca, bisa menulis & yang pasti MANUSIA, BUKAN SETAN

Dan orang yg membuka hastag itu, yaitu mempunyai tujuan yang sama seperti kamu,
Baik itu wanita, juga pria nya, yaitu : pengen video call sex, pengen ketemuan cocok lanjut check'in hotel NGENTOT, pengen phone sex, pengen chatt sex, dll (berbagai macam problema sex orang)

Itu nanti entah dari mana saja (kota mana aja) yang menghubungi kamu DM/INBOX atau Whatsapp,.... BUANYAAAAKKKK.... Ramai... SANGAT RAMAI...
#fakta itu realita nya

Malu berkomentar pakai akun asli ??? ya buat akun palsu...
Tinggal buat gmail gratis, masuk ke instagram gratis, apa sulit nya ???
Kenyataan nya memang begitu, semua orang PASTI malu kalau dia berkomentar di tempat sex, itu nyata nya, mau wanita atau pria di tempat sex itu ramai, sangat RAMAI...
MEMBLUDAK...ASLI

BACA GAMBAR


Lanjut...

Dari facebook
Group sex & fanpage sex, intinya juga berkomentar...

Mencari Teman Ngentot Melalui Facebook

Ini adalah contoh fanpage "dengan kata kunci NGENTOT"



Ini adalah contoh fanpage "dengan kata kunci Cerita Sex"



Dan banyak lagi fanpage sex dengan kata kunci lain nya... 
Anda bisa cari dengan kata kunci yang anda inginkan,
Misal : Tante Girang, ABG Sange , Cewek ABG Suka Ngentot, dll...

Ada Ratusan Bahkan Ribuan Fanpage SEX di FB, yang setiap hari nya selalu bertambah,
entah siapa yg buat, entah siapa moderator nya dan entah dimana keberadaan nya,
Dan tentunya Fanpage ini menjadi lahan advertising/periklanan para penjual obat kuat sex, situs betting, situs judi online, dsb... mengapa ? karena Fanpage sex adalah pangsa pasar mereka, dan setau saya lebih dari 80% yang punya fanpage sex ini adalah para penjual - penjual obat itu sendiri. Ya... dari sinilah mereka memasarkan sekaligus menyodorkan penawaran produk mereka.

Dari twitter

Kalau dari twitter ini lebih menggilas, karena utk video porno di twitter ga masalah,
bahkan banyak wanita yg mengupload foto telanjang nya, yg pria nya juga banyak.
Foto telanjang, misal : tetek, memek, kontol...bahkan kalau mau ngupload video kocok memek & kocok kontol pun ga masalah... Ayo... buat twitter, dan follow twitter NGENTOTyuksayang.com

Dari LINE
Di OA (official account) , intinya juga berkomentar...di setiap postingan pada OA tsb,
Yaitu ajakan NGENTOT, intinya menulis... nulis...

Dari Media Pengupload-tan video GRATIS , Seperti XVIDEOS, PORNHUB, dll

Dari XVIDEOS
RE-UPLOAD ULANG Serta WATERMARK kan
(Gunakan apps penyunting/pengedit video di PC atau Smartphone Android anda)
Kemudian RE-UPLOAD ke situs xvideos.com

Nahhh... inilah yg banyak terjadi, dimana orang (termasuk kamu) yang lihat video melalui situs xvideos.com , xnxx , pornhub, dari video yang di RE-UPLOAD banyak menghubungi whatsapp. 
itu karena video nya udah di watermark kan , sehingga kamu tau nomor telepon
(Whatsapp 083189352774) benar kan ??? karena kamu kira www.NGENTOTyuksayang.com adalah wanita, begitu kan ??? yang ingin kamu ajak video call sex, wkwkwkwkwk.....hahahaha, koplak kamu! Ada sekitar 250 s/d 500 org yg masuk chatt whatsapp setiap hari,  itu karena kamu ga jeli, alias kamu MALAS MEMBACA. kamu ga mau cari tau dulu, itu akibat kamu telan info nya mentah2, info itu di cari tau dulu, di cerna dulu, di selidiki, jangan di telan mentah2... Jadi pria yg detective dikit lah, pintar dikit...

SANGE boleh. .. tapi otak main, pintar harus!

Padahal di profil xvideos.com jelas2 tertulis MALE (Pria), Berarti pria, jelas kan ?
BUKAN perempuan, di foto profil whatsapp nya juga tertulis MALE (Pria)

Sampai disini jelas kan ????

Lanjut...
Memang capek, sekaligus kamu harus rajin berburu video bokep
alias video bokep terbaru 
dari twitter atau forum sex biar kamu dapat partner NGENTOT.
kemudian re upload kembali. Teknik MEM-VIRALKAN.

Kenapa XVIDEOS ???

Karena untuk INDONESIA situs xvideos.com adalah situs yang paling banyak alias juta'an orang yang kunjungi setiap harinya melalui jaringan 
VPN (Virtual Private Network). Walaupun situs xvideos sudah di blokir akses nya di Indonesia ini, tapi banyak yg membuka melalui jaringan PROXY ANONYMOX.
ya itu fakta nya, termasuk kamu buka kan? kamu nonton kan? JANGAN MUNAFIK!

Ya... situs xvideos.com peringkat NO.1 di Indonesia yang paling banyak
di akses melalui  jaringan PROXY ANONYMOX , No.2 PORNHUB , kejar-kejaran mereka.

Jelas aja, yg nama nya situs porno, bukan hanya pria yang suka,
Banyak , MUMBLUDAK, alias RAMAI juga  wanita nya yg mengakses,
Ya nama nya manusia normal, ya nonton lah, semua orang suka bokep,
Munafik yg bilang ga suka, ya kan???

SITUS JUDI ONLINE & AGEN OBAT KUAT SEX
Ya... Saya ter-influence dari situs judi bandar online, dimana mereka meng-reupload video bokep, dengan memberikan watermark (tanda air) pada video upload-tan mereka dgn memberikan watermark situs judi & situs jual obat mereka. Ya... aku belajar dari mereka. 

Ya... jelas aja, kalau tukang jual obat kuat, 6 bulan jual obat kuat sex di online bisa beli Mitsubishi X-PANDER. Ramai cuyy yg belanja di toko mereka, itu pasti... ramai yg beli obat kuat sex. Bukan 1 atau 2 orang, ramai.... Se-Indonesia...se nusantara...

Begitu juga situs judi, ga usah bilang di indonesia judi ga banyak yg main,
memang di haramkan, alias ilegal, tapi nyata nya yg taruhan bola online banyak, yg pasang togel online banyak, yg main poker online bayak, dll berbagai jenis taruhan online... jangan bilang bandar judi bola , poker & togel itu ga kaya, wuiihhh.... BER MILYAR itu omset nya... bukan kaleng-kaleng...yang deposit taruhan itu setiap hari bisa ratusan juta, yang nama nya bandar, JELAS KAYA RAYA

Indonesia ini keren, yg dilarang itu yg banyak peminat nya , hahahaha....

Next post dehh....

Ok salam ngentot guys

17 Responses to "Mencari Teman / Partner NGENTOT di Media Sosial Lewat Online"

  1. min,ada grup whatsapp untuk mencari teman ngentot gak? kalo ada invite gua ya 082177578129

    BalasHapus
  2. Saya ingin mencari perempuan yang mau berhubungan intim dengan saya

    BalasHapus
  3. Kalau mau jadi gigolo punya chanel gak bang 085700617108

    BalasHapus
  4. Bangsat lu vroo.. Apa yg lu critaim bener semua

    BalasHapus
  5. Yuk ngentot,,buat cewe sexy,,cewe sange...yuk ngentot

    BalasHapus
  6. Kalau ada grupnya ane juga mau dong min. Belum pernah pngen ngersain beneran. 087890913531

    BalasHapus
  7. Ajakin jadi gigolo vang. 085608634775 WA

    BalasHapus
  8. Kusus cewek ya...bisa buat kalian2 merem melek semaleman

    BalasHapus
  9. buat cwe yg di daerah cikarang, kuy lah bikin fantasi baru 085288752314

    BalasHapus
  10. khusus cewek batam yg pengen ngentot
    Come in private..
    http://wa.me/628990101761

    BalasHapus
  11. khusus cewek batam yg pengen ngentot
    Come in private..
    wa 08990101761

    BalasHapus
  12. khusus cewek batam yg pengen ngentot
    Come in private..
    http://wa.me/628990101761

    BalasHapus

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)