C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N

Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Mengintip Markas Gundik di Ibu Kota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.



Komunitas wanita simpanan ‘sembunyi’ di apartemen, perumahan, sampai tempat kos murah meriah. beda2 kelas... Semua tersebar luas di ibukota. Justru itu di metropolitan, setia itu berat... berat brooo... sex juga kebutuhan bukan ??? Perempuan dikota besar juga umum nya JALANG. dan dilain sisi, kita ga usah ngomong munafik... Ya... nama nya pria, ga usah ngomong biarkan kamu udah punya pacar, udah ada perempuan di hati mu, jangan bilang ga pengen ngerasain NGENTOT juga dengan perempuan lain, terlebih kamu pria yang berduit alias kocek tebal. ya umum nya pria begitu...karena NGENTOT itu memang enak broo, rasa PEPEK perempuan perempuan cantik itu beda beda lo...wkwkwkwkwwk 
*Sebelum nikah, habiskan masa lajang mu sepuas mungkin, kalau udah nikah jangan, STOP TOTAL yah...harus punya komitmen, sayang istri & anak...

Kalau aku sih masih lajang, jadi BEBAS...
Kita punya pilihan hidup bukan ???

Tapi ya itu... Beda rasanya NGENTOT kalau MELONTE dengan ngentot yang suka sama suka, alias Pria yang suka mengandalkan UANG semata untuk dapatkan wanita. feel nya beda... perasan dihati tetap beda... namun ga sedikit pria juga, alias banyak pria diluar sana yang mau menghamburkan uang untuk MELONTE alias ga takut habis (masa bodoh, yang penting aku ngerasain PEPEK nya, *dalam hati), walaupun kadang hati ingin menjerit 'TIDAK BAHAGIA' sehabis NGENTOT, ga dapat nikmat nya, paling bahagia cuman 2 jam.. dan kuyakin itu... OMG

Irawan - sebut saja begitu--, pemilik perusahaan pengembang lumayan sukses punya kebiasaan dugem dan ‘jajan’ (jajan = NGENTOT diluar). Suatu ketika, dia kepincut Nia (nama samaran), seorang pelacur muda belia di sebuah diskotik ternama di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara.

Pria berusia 44 tahun ini sering kecewa lantaran Nia kerap tidak bisa melayaninya lantaran sudah diboking pria lain. Sebenarnya, masih banyak wanita sekelas Nia, hanya saja Irawan merasa yakin, setiap ‘tidur / NGENTOT’ dengan pelacur itu, esoknya dapat rejeki. Irawan yakin, Nia adalah wanita pelacur pembawa hoki.

Karena keyakinannya itu, dia ‘mengikat’ Nia dengan perjanjian akan memenuhi segala kebutuhan wanita itu dengan catatan hanya ‘melayani’ dirinya saja. Sebuah apartemen mewah, sedan terbaru, dan uang bulanan berlebih mampu ‘mengekang’ Nia tidak jual diri lagi alias MELONTE. Kapan saja pengusaha itu ‘butuh’, Nia harus siap melayani NGENTOT. Namun, Nia bukan ‘burung’ yang betah di dalam sangkar. Disaat ‘sendiri’ dia masih suka keluar malam menghabiskan uang jajan berdugem ria.  Ibarat seperti Macan kepanasan... wkwkwkwkwwk

Ya... begitulah uang brooo... dapat mengatur semua nya yahh, karena uang orang juga bisa berubah kan ??? jadi jangan heran lihat perempuan di metropolitan yang punya ini itu, cuman ada 2 kemungkinan, kalau ga bapak nya yg kaya, oom-oom nya yang kaya. simple!
Lo harus hati-hati, waspada, kalau pacar lo punya ini itu, bisa2 dia mungkin ngelacur, tanpa sepengetahuan lo, pasti sakit hati lo kalau tau, ya kan ??? mmmm... seperti tulisan ku yang ini : http://www.ngentotyuksayang.com/2016/04/bagian-vi-pacaran-dengan-siapa-ngentot.html

Ga ada lah jaman sekarang perempuan yang ga tergoda uang & kehidupan mewah (nyari nya macem jarum di dalam jerami) , terlebih jika dia merasa dirinya cantik, mulus, dll... karena pada dasar nya juga "WANITA ITU DEWA NYA UANG" yeah... se sholeha apapun dia tetap dewa nya uang, ga ada perempuan yang ga matre, semua sama... namun semua tetap memiliki kadar nya masing masing di setiap individu... kita ga usah munafik ngomong.

Next cerita...


Irawan hanya satu contoh dari komunitas pria yang merasa bangga memiliki wanita simpanan. Alasan pria bermata sipit itu jelas, ingin mendapat hoki. Sementara pria-pria lain dengan gaya yang sama memiliki alasan lain memelihara wanita simpanan. 

“Kalau setiap malam ‘jajan’, biayanya tinggi. Lebih baik kita modalin, bayar tiap bulan, bisa dipake setiap hari,” alasan Januar yang punya dua gadis belia mantan pelacur di Diskotek.

Simpanan pertamanya tinggal di tempat kos di kawasan Jakarta Pusat, sementara gadis kedua menetap di Rumah Susun Pulomas, Jakarta Timur. Lantaran pria kelahiran Surabaya berdarah Cina ini anak dan istri, dia hanya mampir ke ranjang dua wanita simpanannya itu di siang hari. Konon, di dua tempat itu banyak dihuni wanita simpanan. Tengok saja areal parkirnya yang selalu ramai di jam istirahat kantor. Jika diklasifikasikan, Januar masuk kelas dua yang hanya mampu ‘menyimpan’ gundik di tempat kos dan rumah susun.

Lantas seperti apa sosok pria kelas tiga yang punya hobi sama? Menurut Lusi – nama samaran — selama pria itu bisa menaggung biaya kos dan uang kuliahnya, dia siap dipelihara. Wanita muda yang mengaku kuliah di PTS di Lenteng Agung ini sudah dua kali jadi ‘simpanan’. “Pertama orang Cina, punya toko handphone, sekarang sama pegawai negeri. Jabatannya sih nggak keren, tapi rejekinya lancar,” terang oknum mahasiswi yang kos tidak jauh dari kampusnya.

Irawan, Januar, dan pegawai negeri ‘suami’ nya Lusi adalah model pria yang tidak puas hidup punya satu pasangan. Keberadaan mereka sangat didukung dengan banyaknya wanita – yang karena alasan materi — rela ‘dipasung’ dan menjadi pemuas birahi semata.

Della yang sudah tiga bulan menghuni apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sebenarnya tidak terlalu cantik. Wajahnya khas melayu dan  tubuhnya padat berisi. Menurut Della, lantaran dua tahi lalat di dekat kemaluannya itulah dia ‘terpilih’ menjadi ‘gadis simpanan’ seorang pemilik judi bola tangkas (SBOBET) di kawasan Kota, Jakarta Barat.

“Tadinya gue gak ngerti, kenapa gue yang diminta jadi piaraannya padahal temen-temen gue banyak yang lebih cakep. Baru sebulan kemaren dia ngaku, kalau habis ‘begituan’ ama gue, bisnisnya tambah lancar. Dia juga bilang, tahi lalat gue ini bawa hoki,” ungkap Della sambil berusaha memamerkan dua titik hitam sebesar jagung di pangkal pahanya. hahahaha....

Sejak jadi piaraan, otomatis Della tidak ‘beredar’ lagi di dunia malam. Semula dia berprofesi sebagai freelancer –sebutan halus pelacur yang mangkal di Diskotek - di Diskotek Std. “Kalau gue lagi bete, diem-diem gue keluar juga ketemu sama temen-temen. Biasa jadi bos, kita pesta sampai pagi. Kalau ‘laki’ gue tahu bisa marah dia,” ungkapnya. Hahahaha... Semacem di tulisan ini bukan : http://www.ngentotyuksayang.com/2016/04/bagian-vi-pacaran-dengan-siapa-ngentot.html

Serupa tapi tidak sama dengan Della, dialami Puspita. “Panggil aku Ita aja,” ujarnya ketika bertemu xxx di kamar kosnya yang ber-AC di Jalan Lautze, Jakarta Pusat. Di kamarnya tersedia perangkat audio-video canggih, tempat tidur spring bed, dan kamar mandi dengan shower. Ita masih diberi kebebasan cari bokingan. “Kalo hari Selasa sama Jumat, gue nggak boleh keluar. Dua hari itu jatah dia (pria yang memeliharanya-red). Pesennya cuma satu, kalo ‘main’ harus pake kondom,” terangnya.

Yuni – dia minta disebut begitu-, semula kerja di bagian administrasi sebuah   perusahaan ekspor-impor. Lantaran ‘sukses’ menggaet hati bosnya, sudah hampir setahun ini kerjanya hanya makan, tidur, dan jalan-jalan. Semua kebutuhannya dipenuhi mantan bosnya selama di bisa memenuhi ‘kebutuhan’ pria kebangsaan Australia itu. Yuni tinggal di rumah tipe 36 di kawasan Depok. Menurutnya, di perumahan itu ada kelompok wanita simpanan yang suka kumpul. “Gue nggak berani gabung. Katanya sih mereka suka party sama main narkoba. Gue takut ketangkep,” ungkap Yuni.

SEWA HARIAN
Bagi pria berkocek tebal dan mungkin tak mempermasalahkan faktor keuangan. Mereka bisa merumahkan gundik-gundiknya di apartemen, flat, atau rumah mewah dengan biaya hidup selangit. Boleh dibilang urusan kocek tak jadi penghalang, asalkan aspirasi bawah pusarnya kesampaian. Ya begitulah... siapa pria yang banyak uang dia yg berkuasa, perempuan mana yang tidak mau,  mmmmm.... ya kan ???
Tapi gue sendiri bukan pria yang berduit, biasa aja... tidak kaya, biasa aja, tidak bermobil, tidak bertahta, kaleng2 cuman cuy...yang aku yakini, kebahagiaan mendapati wanita akan berbeda dengan yang memancing pakai uang dan menarik nya tanpa mempunyai apa-apa.

Umumnya pria seperti ini berasal dari kelas menengah atas seperti pengusaha atau pejabat. Kalaupun seorang karyawan, tentunya menduduki posisi ‘basah / tempat becek’. Bisa juga mereka itu cukong atau mafia yang mengeruk keuntungan dengan jalan tidak lurus. Tak sedikit orang asing yang punya simpanan di sini.

Dari golongan elit ini biasanya yang ‘dirumahkan’ adalah wanita berkelas seperti model hingga artis atau mereka yang punya status sangat jelas seperti sekretaris pribadi. Paling tidak, mereka adalah wanita-wanita yang punya gengsi atau punya nilai lebih tidak sekedar dari tampilannya semata.

Di Jakarta beberapa tempat elit yang kabarnya banyak dihuni gundik-gundik diantaranya adalah Apartemen Ra, Kuningan Jakarta Selatan yang memiliki 17 tower. Masing-masing tower terdiri dari 32-33 lantai. Tiapa lantai terdiri dari 8 kamar yang disewakan antara Rp. 3 sampai  4 juta perbulan. Melihat harganya, apartemen  itu umumnya dihuni pria Australia, Arab, India, dan Nigeria bersama para gundiknya.

Di bawah golongan itu biasanya ‘memelihara’ karyawati biasa, sales promotion girl, mahasiswi hingga ‘pekerja malam’, bisa artis pub ataupun pelayan kafe.

Sedang golongan ketiga tidak menutup kemungkinan justru gundiknya yang ambil peran mencari uang. Segala kebutuhan pasangannya dia tanggung. Umumnya wanita jenis ini menggantungkan hidup sebagai wanita penghibur di karaoke, pub, diskotik, panti pijat bahkan bukan mustahil mereka terang-terangan melacurkan diri. Lantaran keuangannya pas-pasan, mereka tinggal di tempat sederhana.

Markas gundik yang disewakan salah satunya di Jalan Lautze, Jakarta Pusat yang memiliki 100 kamar. Rumah kos tersebut berupa bangunan tua di pojok jalan. Meski terkesan sederhana, di dalamnya tersedia berbagai fasilitas seperti tempat tidur, lemari pakaian, kamar mandi hingga AC.

Harga untuk setiap kamarnya berkisar antara Rp.400 ribu hingga Rp. 2 juta per bulan. Untuk kamar dengan harga Rp. 400 ribu hanya dilengapi kipas angin. Sementara yang bertarif mulai Rp. 950 ribu keatas dilengkapi AC.

Kamar tersebut bisa disewa harian seharga Rp. 250 ribu per hari. Dan umumnya yang menjadi pemakainya adalah pasangan-pasangan yang ingin indehoy sejenak layaknya di hotel. Fasilitas di dalam kamar pun tidak jauh berbeda dengan kamar hotel kelas melati namun lebih bersih dan terkesan mewah.

BOBO SIANG
Rata-rata tempat tinggal komunitas wanita simpanan ramai dikunjungi ‘pejantan’nya pada siang hari. “Biasa bobo siang,” ungkap Yuni. Jam-jam istirahat kantor itu dimanfaatkan untuk ‘buang tahi macam’. Setelah puas, mereka kembali dengan rutinitasnya semula.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan di beberapa tempat serupa ramai dikunjungi saat malam hari. Uniknya, saat weekend, markas gundik  lebih lengang. Pasalnya, para pejantan memilih kumpul dengan keluarganya. Hal itu tak lain sekedar untuk menutupi kedoknya agar tidak terendus, terutama oleh isterinya.

Bagi para gundiknya, saat-saat weekend, mulai hari Sabtu hingga Minggu, menjadi hari ‘libur’ mereka, lantaran ‘suami’nya tidak mungkin datang. Di saat itu mereka ‘terbang’ ke pusat perbelanjaan atau berdugem ria.

Markas para gundik yang selalu ramai pada siang hari tampak di Rumah Susun (Rusun) Pulomas, Jakarta Timur. Bangunannya terdiri dari 30 blok. Masing-masing blok memiki sekitar 24 kamar, dengan harga sewa berbeda, maksimal Rp. 1.200.000,- per bulan.

Sumber xxx di sana menyebutkan, sejak dulu rusun memang banyak dihuni gundik. Hal itu diperkuat olek seorang pedagang yang tiap hari mangkal di dekat Blok 23. “Kebanyakan cewek-cewek disini simpanan orang Korea,” tuturnya.

Pedagang itu juga mengungkapkan, banyak mahasiswi salah satu perguruan tinggi yang memang letaknya tak jauh dari rusun tersebut tinggal di sana. “Mereka milih tempat ini selain dekat kampus, disini aturannya bebas. Jadi mau ngapain juga gak ada yang ganggu,” lanjutnya.

Di rusun itu, penghuninya bebas membawa pasangannya tanpa takut digerebek warga  atau aparat. “Mereka mau bawa cewek cowok berapa kek. Mau tiap hari ganti, penjaganya juga gak pernah usil. Paling mereka kasih uang ke penjaga itu. beres dah,” katanya lagi
Komentar itu dibenarkan seorang penjaga parkir di rusun tersebut. “Mau cewek simpanan atau perek gue gak peduli, yang penting parkiran lancar,” katanya cuek.

Menurutnya semakin ramai tamu-tamu yang datang, omzet jadi meningkat. “Kalo rame kan gue cepet kaya,” kelakarnya.

Markas lain yang turut dibanjiri pengunjung saat siang hari adalah Rusun Benhil II, Jakarta Pusat. Nyaris saat jam makan siang, mobil-mobil yang terparkir kadang meluber hingga sepanjang jalan yang memisahkan masing-masing bloknya.

Istimewa, jika malam hari  situasi di sama tetap marak. Bahkan di rusun yang berjumlah 600 kamar tersebut, berbagai sarana pendukung kebutuhan penghuninya sangat lengkap. Mulai dari warnet, penjual makanan, hingga salon kecantikan tersedia.

Rusun itu sendiri terdiri dari 10 lantai dengan areal parkir lumayan luas. Sejak awal dibangun tujuh tahun silam, Rusun ini banyak dihuni gundik-gundik simpanan pria asal Nigeria dan Pakistan. Namun lantaran sering kena kasus ‘trah’ kulit hitam tersingkir digantikan orang pribumi. “Cona sama Pakistannya tinggal dikit,” ujar seorang penghuninya.



PINGGIR JAKARTA
Sejak lima tahun silam,  markas-markas gundik menyebar hingga ke pinggiran Jakarta. Sebut saja di wilayah Depok. Beberapa titik malah menggurita, melebihi kawasan di pusat kota. Sebut diantaranya adalah sebuah pemukiman di kawasan Kukusan, Depok Utara.

Pada malam hari, tempat tersebut terlihat ramai lalu lalang wanita-wanita muda yang sesekali berpasangan lelaki yang usianya terlihat lebih tua. Udaranya terbilang asri berbeda dengan udara ibukota yang bising oleh banyaknya suara kendaraan. Mungkin hal itu yang membuat mereka memilih ‘lari’ ke pinggiran.

Harganya sangat beragam. Mulai Rp 325 ribu hingga sekitar Rp 1,5 juta. Total jumlah kamarnya sekitar 200 kamar. Selintas lokasinya mirip tempat kos. Tempat sewaan itu lebih cocok disebut komplek perumahan dengan tipe, 21, 36, atau 45. Bahkan ada yang dikontrakan dengan model ‘Berbi’. Harganya mencapai Rp 1.5 juta. Kelebihannya, selain di lengkapi AC dengan dua kamar, di sana terdapat kolam pemancingan.


Rama (25), mahasiswa yang tinggal tak jauh dari sana menangkap beberapa keganjilan, termasuk maraknya pasangan yang mencolok beda usia tinggal di sana. “Mereka kebanyakan mau makan, atau sekedar keluar mau cari angin. Setahu saya mereka yang berpasang-pasangan bukan isterinya,” katanya.

Ditambahkan bahwa rata-rata wanitanya sering berpakaian minim dan terlihat sangat modis. Terkadang mereka mengoda  tamu yang lewat di depan kos mereka. Bahkan saat xxx bertandang, tak luput dari godaan nakal wanita-wanita yang Selasa sore lalu sedang kongkow di depan kontrakannya. “Tapi tidak semuanya yang tinggal di sini wanita simpanan, banyak juga yang baik-baik,” terang Rama.

Di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan bertebaran tempat kos. Salah satunya Po yang namanya kesohor menjadi markas wanita simpanan. Lantaran lokasinya dekat sebuah kampus, tempat kos khusus wanita itu juga dihuni mahasiswi dan mahasiswi palsu alias gadis simpanan.

Di sana terdedia 85 kamar yang dipisah menjadi tiga blok. Harga sewanya relatif murah, per  bulan sebesar Rp. 250 ribu. “Kalau mau pake televisi dan kulkas, tambah lima belas ribu lagi,” ungkap Amara yang tengah duduk di semester empat PTN terkemuka di Depok.
Berdasarkan sumber xxx, seorang pengacara kondang yang membela kelompok wxwxwxwx pernah menyimpan gadis piaraan di sana. Bahkan seorang tokoh agama juga pernah menyembunyikan ‘sephia’-di tempat kos tersebut.

Namun ketika xxx melakukan investigasi ke tempat ini, salah seorang penghuni membantah tentang berita miring tersebut. Entah sekedar menutupi atau bermaksud lain, sebut saja Dina menyatakan, memang dulu pernah ada seseorang yang berterus terang mengaku kepadanya bahwa dia itu perek dan cewek simpanan. ”Gue ini perek, dan tinggal disini dibayarin sama orang yang jadi langganan gue,” kata Dina menirukan omongan gadis itu.

Namun Dina menyatakan kini wanita tersebut sudah tidak tinggal disini lagi. “Sekarang disini mahasiswi semua. Kalo soal kelakuan, gue sih gak mau tahu. Itu urusan mereka,” tambahnya. Nah, sikap gak mau tahu ini yang membuka peluang menjamurnya markas wanita simpanan.

Dikutip dari...secret

0 Response to "Mengintip Markas Gundik di Ibu Kota Jakarta"

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)