C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



NGENTOT Itu Simple! Anda Tertipu Panjar Boking Lonte Online di Facebook dan Twitter , Itu PRIA TOLOL Berarti...

Foto di atas adalah salah satu contoh yang kebetulan aku menemukan akun fb tsb di group2 bokingan jablay, aku suka kata - kata user facebook ini, karena aku se-ide dengan orang ini, kemudian aku capture, begitu...

Sekarang memang lagi marak nya LONTE ONLINE, 
Ya... Benar

Di facebook, di Twitter, semua nya PEPEK DI OBRAL...

Lonte Online,,,, mmmmm....
Bukan hanya dari kalangan biasa, ABG / Pelajar SMA, Mahasiswi, 
sampai ke kalangan entertaint juga masuk ke lingkaran ini, 
Pernah kan lo dengar berita artis A, B, C, yg terlibat prostitution ?
Di TV juga ada beritanya... 
*kalau masalah ini sih aku ga terlalu tau menahu, tapi yg pernah aku baca di forum2 sex lokal, katanya sih emank bener, dan aku udah tau dari 2009 silam beritanya, dan apa yang aku baca buku jakarta undercover karangan mas moammar emka dulunya juga udh dijelasi tentang ini. cuman aku ga terlalu cari tau si, lagian aku juga ga cari lonte, hahahahha

Pepek sekarang macem kacang goreng di obral,
mau ngentot 10x dalam sehari ganti pasangan, itu mudah... simple brooo...

Anjing x ya bos ngomongan aku kedengaran nya, gini bos, maksud aku

NGENTOT itu Simple!

Biar di jelasi step on step
sebenarnya untuk jaman sekarang, di era sekarang yahh... mau ngentot ga sulit
[menurut versi aku] , tapi ga tau gimana menurut versi kamunya, mungkin kamu kesulitan carinya, entahla... Kalau menurut aku, jaman sekarang, perempuan mana yang di ajak NGENTOT ga mau, terlebih di kasih uang. Panjang lebar kalau dijelasi soal ini, sudah cukup kita jelasi, yang ada nanti terdengar terlalu mengada-ngada.

''Memang ga semua perempuan yahh, INGAT... ga semua,
tapi rata-rata, apalagi di city metropolis , yang gaya hidup nya tinggi 
(Jakarta, surabaya, bandung, medan, manado, makassar, bali, batam dll),
udah biasa yang nama nya NGENTOT , itu bukan hal yang tabu lagi''.

Misal : 
Kamu punya teman, terus lo bilang kaya gini :

''Lo keluar malam, pulang nya pagi, barang kepunyaan lo semua mahal dan bermerek, HP lo aja iPhone 6, tas import, dll... Kerja lo apa sihh ? Apa pacar lo kasih ? DAMN...
setau gue kan pacar lo cuman pegawai biasa.

Temen lo sambil senyum ngejawab 
Ini namanya hidup... kamu harus mencoba nya jika ada waktu,
Begitulah kata kata yg dilontarkan di kehidupan metropolis. ''

Lagak nya aja itu muka nya baik, culun, cupu, macem ga tau sex, padahal entah berapa cowo yang pernah bayar dia ngentot. kalau gue bilang nya ''CEWEK LUCKY'' alias 
CEWEK LUGU LUGU PUKIMAK, hahahaha...

Si bos punya uang, Si bos punya mental ? '' Jadilah NGENTOT ''
Si bos punya uang, tapi Si bos  ga punya mental ? ''mustahil'' konyol nama nya...
Si bos  punya mental, tapi uang ga punya ? ''sami mawon'' walaupun si bos mau ngentot tidak boking lonte pun, pasti si bos juga keluarkan uang buat biaya - hotel, makan, minum, shopping... jelas kan...

Jalan 1

Si bos punya uang , Lebih enak cari sendiri aja, lebih puas...
Ingat, cari di online / facebook itu jangkauan nya luas, ibarat sebuah samudera.... ada jutaan jenis ikan entah dari spesies apa saja di dalam nya, yang anda tidak pernah tau, ikan apa yang nanti nya terjaring oleh anda, hahahaha

Tapi jangan sampai tertipu masalah down payment, anda jangan sampai terjebak dgn foto cantik, itu PENIPU... karena apa, 95 persen yang menggunakan panjar boking, itu PENIPU.
Jangan percaya oleh mulut manis perempuan perempuan pukimak itu, hati mereka binatang, percayalah...

Atau di versi offline nya
Di tempat tempat spa, barber shoap, pijat plus, salon, dll... banyak bos, tapi apa anda mau datang ke tempat begitu, malu kan ? terlebih jika anda pria yang pemalu sepertiku, belum lagi ''jika'' tak sengaja ketemu relasi / teman anda. mau kemana di taruk muka bos, ya kan... terlebih anda seorang pria berkelas, tampan seperti artis korea, ber-uang, punya jabatan, mobil BMW, malu dong.... mau kemana di taruh image ini, betul kan...

Jalan ke 2

Atau juga si bos bisa tanya ke sopir taxi , nahh ini adalah jalan mulus bagi Anda yang sering ke jakarta misal ada tugas kerja, meeting, kerjaan pribadi, bisnis, dll

Di Jakarta rata2 sopir taxi, udah tau tempat NGENTOT, diskotik, barber shoap, spa, pijat, dll... udah tau semua itu sopir taxi nya, udah pengalaman mereka itu bawakan org dari luar daerah.

Si bos tinggal bilang, ''pak taxi... bawakan aku ke tempat yang ramai perempuan2 jalang nya , aku mau di pijit dan ganti oli'' , kalau bisa yang semua service jungkir balik pak taxi... hahahaha

Sopir TAXI - OK pak   sambil ketawa ngakak... bapak mau yang harga nya berapa ?

Itu langsung udah di sambung dan disambar omongan Anda dgn sopir taxi, apalagi jika ketemu sopir taxi yang masih muda, orang nya care, fine, berjiwa muda. cocoklah kalian ngobrol2 ngentot diperjalanan. seru pastinya itu... ngakak ngakak kalian pasti

Apalagi jika anda service sopir taxi nya , singgah sini pak kita beli cemilan dulu, anda tawari dia makan di resto atau nasi soto pinggiran juga dia ga nolak, kasih dia minuman kaleng biar ngedrive lebih semangat, kasih dia uang tips lebih, anggap dia sopir pribadi anda.
mau keliling dari jakarta pusat, utara, timur, selatan, barat, balik lagi ke pusat, asal uang si bos encer, gampang nya itu...  ''jakarta bos, ada uang ada kesenangan''

Tapi,,, INGAT bos...ga semua orang juga bisa di ajak main ke tengah, ga mungkin juga si bos udah tanya ke sopir taxi yang baru bos tumpangi kendaraan nya udah bicara blak blakan tentang hal ngentot baru jumpa. ya kan ? ini kan hubungan intim, rahasia juga lah tentunya. pasti si bos kan jaga image juga, apalagi kalau si bos udh berkeluarga, malu juga la pastinya, ngerti aku...lain yang macem aku masih bujangan, ya kan...itu kan harga diri sebagai pria, ya kan... mmmmmm

Jalan ke 3

Manfaatkan media sosial : facebook, twitter, line, beetalk, wechat
Kalau versi aku, aku lebih suka andalkan facebook, jangkauan nya lebih luas...

Jangan di group , sebab group itu versinya tertutup, yang membaca tulisan anda hanya orang2 di dalam group saja apabila anda mau cari partner ngentot yang suka sama suka. nanti yang ada anda dibilang mau gratis ngentot, yang ada nanti anda di bully dengan penghuni group, jadinya anda malu sendiri.  paham kan...

Tapi...

Fanpage Facebook 

Ingat ya group dengan fanpage itu berbeda....

Di fanpage - fanpage sex facebook itu, 86% (Pria / Wanita) campur ya.... 
ramai orang pulau jawa, Baik itu kota : 

Jakarta (jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi alias jabodetabek, inilah yang menguasai alias orang nya sangat ramai disini), Selebih nya Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan gugusan kota kota kecil di provinsi jawa barat, jawa tengah dan jawa timur.

Nahhh... beda dengan di sumatera, kalimantan, sulawesi, NTB, NTT dll
itu jangkauan nya kecil jika cari di fanpage fanpage sex facebook, ada sih ada, tapi sedikit.


Ini tidak berlaku untuk sekarang yahh, kalau sekarang jelas mungkin sdh ramai dan meningkat, dan orang - orang juga sudah banyak yang baca baca fanpage sex itu.

Ini adalah contoh komentar di postingan fanpage sex


Mereka yang di fanpage sex dan group group sex merupakan dari kalangan

- Penjual obat kuat , obat aborsi / penggugur kandungan, dll
- Situs betting / judi online, sbobet, casino, dll
Para pria bencong dgn menggunakan akun fb wanita dan menggunakan foto cantik dan sexy untuk menarik keuntungan semata, yaitu  ''PENGEMIS PULSA'' dengan berkedok phone sex.
- Penyamaran penyedia bokingan, dsb
- Para pembaca yang hanya menyimak dan memperhatikan saja, tapi tidak berkomentar
- Para Likers / orang yang memberikan like
- dll

Jadi jika ada akun yg nawar nawari phone sex / suru invite pin bb jangan percaya ya broo, itu PENIPU... ujung ujung nya minta pulsa alias NGEMIS. mending dari awal jika lo ketemu akun fb yg begini lo anjing anjingi aja, lo maki - maki aja, hahahaha.... jangan mudah terpengaruh oleh foto sexy, siippp...

Jadi kesimpulan nya, jika lo ada di jabodetabek , cari temen / partner ngentot itu ga susah broo,,, apalagi lo mau boking lonte... banyak... ya banyak yg mau... bener....

Gue udah 6th broo main di fanpage sex dan group - group sex, dari 2009, 
dari group bokingan jablay, group share video porno, group cerita cerita sex, dll


Jadi justru gue banyak tau dan banyak pengalaman.

Ga percaya ? lo tulis dehh di fanpage2 sex, dan lihat sendiri hasilnya.


Lihat.... 1-2 hari, 3 hari bahkan untuk 1 mingggu kemudian... akun fb anda ramai di add friend oleh akun facebook wanita yang tidak jelas yang membaca tulisan promosi sex ajakan ngentot anda di berbagai fanpage sex, bahkan tak sedikit juga dari mereka yang menginbox anda (ada lonte yang menawari ngentot dengan anda, ada wanita yang mengajak phone sex berbayar, ada wanita yang ingin chat mengobrol cerita sex, dll)

Anda harus ingat, akun fb wanita dari mereka yang menghubungi anda adalah kebanyakan palsu, Namun Manusia nya ASLI  jelas ya...

Itu adalah akun palsuNamun Manusia nya ASLI Jadi jelas ya... yang memainkan akun facebook tersebut manusia berakal, normal, bukan robot atau setan.


Sekali lagi aku tegaskan, yg memainkan facebook nya adalah manusia yang punya akal dan pikiran, manusia normal, facebook nya saja akun palsu, manusia nya ASLI

Pertanyaan awam
Kenapa anda harus menulis di fanpage sex untuk mencari teman ngentot, hahahaha

Jawaban sederhana nya
Anda tau perusahaan rokok sampoerna bukan, biarpun mereka sudah memiliki nama yang sangat besar, bahkan penjualan mereka setiap tahun sudah tak terhitung nilainya, Tapi... mereka terus berpromosi untuk selalu lebih dikenal sampai ke orang yang tak merokok sekalipun.

Ya... Begitu juga dengan anda, tak seorang pun ada yang tau kalau anda pengen NGENTOT, tapi anda hanya berdiam. dengan anda menulis, tentunya orang akan tau apa yang anda cari/minat maupun tujuan anda bukan.

Anda bisa mencoba membuat akun facebook palsu jika anda malu menggunakan akun fb asli anda, dan berikan komentar atau postingan dengan tulisan promosi ajakan ngentot anda yang anda tulis menurut sales letter tulisan tangan anda sendiri (usahakan jangan mengcopas tulisan orang lain, buat tulisan ajakan ngentot anda dengan ide anda sendiri) di berbagai fanpage fanpage sex.

Lantas respon apa yg di dapat ?
Anda harus membaca lagi postingan Bab VI atau disini

Bagian VI - Pacaran dengan siapa, NGENTOT nya dengan siapa...

0 Response to "NGENTOT Itu Simple! Anda Tertipu Panjar Boking Lonte Online di Facebook dan Twitter , Itu PRIA TOLOL Berarti..."

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)