C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



NGENTOT yuk Sayang, Perempuan Cantik yang ga baca nyesel... Ini Tentang Romansa NGENTOT




Baca dulu yang NGENTOT yuk sayang Bagian I nya ya, disini...







Say kamu semenjak udah pernah ngentot dan pepek mu merasakan KONTOL pertama kali, itu memek mu selalu minta and pengen kontol berapa hari sekali ? 3 hari, 5 hari atau 1 minggu ???



Atau juga rutin seperti minum obat ketika lagi sakit,  misal : pagi, siang malam    

Jika rutin, berarti sex kamu sangat panas dan membara dan itu aku suka, aku merasa tertantang sekaligus ngeri ngeri sedaaapppp ngentot denganmu   



Sampai di season ini, kamu pasti nya sudah banyak membaca tentang 
tulisan ku mengenai hal hal NGENTOT yg aku tuliskan menurut pengalaman, 
kejanggalan, riset maupun terjung langsung dan melihat keadaan sebenarnya


Yaitu

☑ Tentang Nuansa NGENTOT yang dilakukan antara sama sama suka
☑ Tentang Bagaimana forplay yang nikmat dan kesempurnaan ngentot yang penuh dgn performance
☑ Tentang Bagaimana rasanya ngentot dengan lonte yang selalu ingin cepat selesai
☑ Tentang tarif pepek dan harga ngentot serta bagaimana romansa nya
☑ Tentang bagaimana type2 pria tentang menanggapi sex, dsb



Dan... kamu tau say apa yang aku pikirkan saat ini ? 
''AKU MENANTIMU NGENTOT'' facebook ku menunggu inbox darimu.

Sampai saat ini apa kamu masih menilaiku pria bajingan, pria yang selalu melukai perempuan, pria yang mau enak nya aja, pria kurang ajar atau pria yg bla bla bla ???

Ok... say....
- sebenarnya... semua pria itu sama aja, intinya yaitu ''BAJINGAN'' , 
Ya.. begitu juga aku ''YA... AKU BAJINGAN'' tapi.... nahh.... ada tapi nya... - 

Sedikit kita belokkan dulu dari pembahasan, gini...
Aku sering dengar perempuan ya, cewek ngomong nya atau buat status di fb gini

- semua pria sama aja, bisa nya cuman nyakiti - 

Nahh.. terus ada pria yg komen, komen nya antara lain 
ga semua gitu, ada kok pria yg baik, bla bla bla....  ada juga yg komen, 
berarti abang dan bapak mu juga sama, dan berbagai macam komentar lain nya.

Tapi si perempuan ga bisa memberikan alasan yg tepat, dia hanya berkata

- semua pria sama aja, bisa nya cuman nyakiti - ''kecuali bapak dan abang dan adikku''

Hahahahahahaha, alasan nya terlalu vintage, ga berbobot, konyol dan bocor.

 Ξ Pria makluk cipta'an tuhan yang penuh LOGIS dan teka teki  Ξ 

Kamu harus tau :
''SEMUA PRIA ITU BAJINGAN, TAPI... KADAR DAN TEMPERATUR BAJINGAN NYA ITU DARI SETIAP PRIA BERBEDA BEDA, INTINYA TETAP BAJINGAN....'' JELAS YA...

Jadi kamu harus tau, bapak mu itu juga bajingan, abang mu itu juga bajingan, adik mu yang laki-laki juga bajingan.... TAPI KADAR BAJINGAN NYA BERBEDA BEDA DARI SETIAP PRIA.

Dan yang nama nya Pria normal di dunia ini jelas ''SUKA PEPEK PEREMPUAN''
Ini bukan kurang ajar ngomong nya, ga ada etika, tata krama maupun sopan santun, ini nyata... bukan dongeng maupun cerita fiksi. kecuali jika itu pria tidak normal, udah pasti dia HOMO, suka nya sesama jenis, main nya sodok pantat     ihhhh jijik aku, sumpah....

Jadi...jangan kamu kira ada pria yang baru kamu kenal lalu mendekatimu dengan ngomong manis-manis , angguk angguk itu baik, ohhh... itu tidak, tidak ada jaminan nona... jangan kamu beranggapan dalam hati ohh pria yang baru aku kenal ini, dia bukan pria yang begini, dia bukan pria yang begitu, dia bukan pria bandot, dia bukan pria yang suka mabuk, dia bukan pria yang suka main perempuan, dia bukan pria yang suka berjudi, dll.. intinya semua pria sama aja, tapi... kadar nya berbeda-beda. udah paham kan, jelas ? harus ingat...

Next... Aku ga munafik maupun mengelak utk dikatakan pria bajingan... ''sudah memang kodrat nya pria begitu, mau bilang apa'' alias aku juga ga mengatakan denganmu :

-ohh aku tidak begitu say, kamu kan belum mengenalku, 
-ohh kamu terlalu cepat menilaiku, dan bla bla bla,
-ohh sebenarnya aku ini say pria baik lo, dan hantu belau, genderuwo, kuntilanak, dll...

''nyata nya pria lain banyak yg seperti itu ngomong nya kan'' -- benar bukan, 
ya ga??? dengan bermaksud mengelak dan membela dirinya atau juga malu alias jaga image sok pura - pura baik, itu SAMPAH.... setan alas dengan semua ngomong nya...

Aku pria... tapi aku berani untuk mengatakan diri aku ini bajingan.

Kenapa aku tidak marah di katakan pria bajingan?
karena kadar bajingan ku sebagai pria juga ga gila gila kali dan juga masih
punya kadar dan temperatur nya juga alias belum putus amper, hahahaha  

Sampai disini kamu udah mengerti, paham dan jelas kan?
Berarti kamu sudah pintar, semoga kedepan ga ditipu lagi dgn pria yang bermulut manis.

Dan hari ini dengan membaca website ajakan ngentot ku yang blak blakan ini,
kamu sudah tau, bahwa semua pria itu bajingan, tetapi kadar nya berbeda-beda.

ok, kita tutup sketsa pembahasan tentang bajingan ini.

▻ NEXT...

Romansa NGENTOT yang HOT 

Dan ULASAN

Say, kamu kalau pengen ngentot, pernah ga bicara gini dengan pacar mu

'' say, ngentot yuk, memek ku basah banget, kamu sange ga ??? , 
sambil kamu pegang /remes kontol cowok mu ''

Atau... 
'' Ga berani ngomong ngentot, pengen kontol, sange, dll secara frontal, vulgar bahkan blak blakan dengan pacar mu sendiri, alias JAGA IMAGE... karena takut dikatakan murahan, lonte, perek, dsb... Tapi melampiaskan di Facebook dengan pria lain dengan buat status di group group sex ''

Apakah kamu tipe wanita yang begitu ?

Kamu mesti baca pembahasan ku di bab VI 
bagian c - Jaga Image , Agar Tidak Dikatakan Murahan 
Bagian VI - Pacaran dengan siapa, NGENTOT nya dengan siapa ???




Bukan hanya wanita yg menginginkan 
pria yang handsome, tajir, keren, mapan, dll

Tapi pria juga menginginkan wanita yang manja, genit dan sentimentil,
Namun... manja, genit dan sentimentil nya bukan dengan semua pria,
Tapi dengan pasangan nya, dengan orang yang dia suka.

Mau NGENTOT jaman sekarang ga sulit
*ini berlaku untuk pria dan juga wanita nya

Ini jaman teknologi, informasi...
Era industri telah berlalu, sekarang jaman informasi...

Ya... informasi adalah segalanya

Untuk sekarang rata-rata semua kalangan punya facebook, pakai android, blackberry, IOS,
punya akun media sosial yang populer, facebook, twitter, line, wechat, beetalk, dll

Contoh : 10-15th kebelakang blm ada kita dengar prostitusi online , belum ada website2 media sosial yang bisa cari2 kenalan, belum ada nemu teman ngentot dari internet.
Kalau sekarang, mmmmm.... ga usah ditanya.

Untuk sex nya

- Dulu... 10-15th kebalakang cari film bokep itu susah, kalau ada pun, film nya jadul...
kalau sekarang, halah... macem kacang goreng, mudah sangat.. hahahaha

- Dulu 10-15th kebelakang, oral sex itu masih agak tabu,
sekarang... sex oral itu bumbu nya NGENTOT. FAKTA...


Kita bahas dari yg wanita nya dulu,
Contoh : Mau ngentot, sange, dll... tinggal tulis di fanpage2 sex, malu pakai akun fb asli,
pakai fb palsu... dan rata2 memang fb palsu yang di gunakan untuk tulis tulis di fanpage sex dan group2 sex. FB asli pasti malu. hahahaha... 

Hasil nya Langsung banyak yg ajak chat sex, inbox sex, ajak NGENTOT si wanita nya.

Untuk pria nya
Mau ngentot, sange, dll
Tinggal Boking Lonte, di facebook fanpage sex, group2 sex, twitter banyak yang cantik jual diri dengar berbagai harga dan service yang di tawarkan...  Mudah kan ? simple...

TAPI.... nahh ini dia ada tapi nya,,,
Cari yang bisa se-ide, sejalan, alias yang cocok itu sulit.

Tapi jika yang berbayar, mudah sangat... fakta

Aku sekarang udah ga begitu menekan keinginan untuk diri sendiri, kalau dulu 3-4th kebelakang, asal ketemu kenalan perempuan yang dari facebook, dan medsos lain nya, kalau aku lihat ga jelek jelek x orang nya, lanjut ngentot... Boleh laaa...

Kalau sekarang, jika aku ga merasa klop, cocok dan benar2 srek dan klik, ga mau aku terusi,  cukup jalan2 aja, dinner aja, jadi partner temanan biasa, soulmate gitula atau TTM...
Ini bukan berarti aku pria yg pemilih berat yah..., 
namun aku bisa memberikan alasan yg logis.

Kenapa ga lanjut untuk NGENTOT?

Alasan pertama nya
Aku ga dapat kesan ngentot nya, aku ga dapat chemistry nya, aku ga dapat feel nya, kemana moment indah ngentot itu yang sesungguhnya?? yang bisa dikatakan sah nya dan fakta nya  ''RASA NGENTOT ITU BENAR BENAR SANGAT NIKMAT''

Alasan ke 2 nya
Aku udah berjanji dari awal kepada si wanita nya untuk semua fasilitas aku yg bayar, ini itu, dll aku yg tanggung biaya, namun jika ga benar2 srek dan klik lalu di teruskan untuk NGENTOT, rasanya ga enak juga. semua nya udh aku bayar, tapi aku merasa kurang bahagia, kesan nya ga dapat, seperti yang aku katakan tadi  '' Aku sekarang udah ga begitu menekan keinginan untuk diri sendiri ''.


Pasti kamu juga pengen kan bro/sis dapat yang cocok and sejalan ? itu pasti moment ngentot nya beda, sangat beda...

Karena di post sebelum nya juga aku udah menulis bahwa, beda rasa ngentot dengan lonte alias perempuan berbayar dengan yang suka sama suka. 



Fakta fakta NGENTOT yang TIDAK bernuansa 
alias ROMANSA NYA KOSONG

Ini sedikit ulasan, memang sih banyak aku lihat pria yang istilah kata nya ''apa aja masuk'' yang penting pepek / yang penting NGENTOT '', itu ga peduli mau ada perempuan yg tulis, BU yg artinya butuh uang, atau juga open BO dll, mereka langsung sambar, alias inbox, komen, dll untuk mengajak si wanita ngentot.

Nahh... model yang begini jelas aku ga mau, kenapa ? yang seperti aku jelaskan di atas, dimana kenikmatan nya, mereka mau hanya dengan uang ku saja, jika pada dasarnya katakan ''lonte nya tak suka denganku'' tetapi... dia melakukan ngentot itu karena ''rasa keterpaksaan'' , ini justru TIDAK NIKMAT. Hambar... Ga mau aku... uang ku habis hatiku ga bahagia, buat apa... rasanya aku macem di manfaatkan dengan si perempuan. sumpah aku ga mau...

Bahkan di saat saat si wanita nya ada yg tulis Open BO , Butuh uang bla bla bla,
maaf... ini bukan menyindir, ada bahkan banyak pria nya yg tawar menawar atau negoisasi, ini tentang harga diri menurutku...

Dimisal kan , contoh, si perempuan nya nulis di group2 bokingan sex facebook

contoh 1
BU, 500 2x blm tempat, yang mau inbox

contoh 2
BU 300 1x no anal, dll

contoh 3
Open Boking, 1x 250ribu, blm hotel dll

Kemudian datang banyak komentar, 
contoh komentar nya :
1. 500 3x donk, 
2. 200 gue mau...
3. 300 2x la 
4. Mahal ga sesuai wajah/face
5. Muka jelek kok pasang harga segitu,
6. Pepek udah lebar aja belagu pasang harga segitu,
7. dll

UANG DAPAT MEMBELI PEPEK 
BUKAN KEBAHAGIAAN

Aku baca nya agak agak lucu gimana gitu, memang sih SAH aja tawar menawar, ga ada yg salah memang, tapi jujur... aku malu broo kalau nawar nawar gitu dengan lonte, rasanya macem aku pria yang ga ada modal, kurang modal atau juga kere alias ga ada duit tapi sok ajak ngentot alias berlagak hebat. Mau kemana aku taruh muka ku, mmmm....

Walaupun aku sendiri ga boking lonte, namun cari perempuan yang suka sama suka untuk ajak ngentot,  tapi... 1 s/d 2 juta itu uang udah aku siapkan sebelum aku dengan si perempuan nya ketemuan. dan sebelum aku ada uang, aku belum mau untuk bertemu maupun janji waktunya, karena malu... gengsi aku kalau dikatakan kere dgn si perempuan.

Bahkan kalau aku uang lagi pas-pasan alias lagi kanker ne,,,, misal aku cuman ada uang 500ribu, hotel aja 400 yg bintang 3 atau 4 per malam nya, sisa 100 untuk beli jajanan dan minuman. apa pulang nya si cewek ga aku kasih ongkos? apa aku terlantarkan aja anak orang? kan engga... min 50-100 ongkos aku kasih, ya kan ?

Makanya ga berani aku nyari perempuan ajak ngentot kalau ga ada duit atau uang pas-pasan, takut aku, asli gemetar aku... takut nya misal sewaktu ketemu, katakanlah si cewe nya tertarik dgn aku, nahh terus sehabis ngentot, waktu mau pulang dia bilang begini, ini misal ya, perumpamaan :

 Say... belikan aku boneka dong, aku pengen boneka panda/beruang, dll
 Say... kasih aku 250rb say, aku pengen tukar tambah HP
 Say... aku kepengen baju yang di situ, beli'in say, hehehe
 dll

Katakan lah si perempuan nya ga maksa untuk minta atau juga dia becanda halus dari gaya ngomong nya saat minta itu , tapi setidak nya sebagia pria aku punya understanding.

Aku malu kalau ga kasih, masak aku ajak ngentot ada uang, lantas dia minta yang ala kadarnya , yg bisa terjangkau lah, aku ga kesampean... kan lucu kesan nya. karena dari awal si cewek nya ga minta uang dengan aku, istilahnya dia bukan mau dengan uangku, dan... dia mau melakukan ngentot itu atas dasar mau sama mau dengan aku, tapi setidak nya aku sebagai pria mesti nya ada bawa uang lebih, istilahnya... ga bisa kasih tas, kasih boneka, ga bisa kasih kaos kasih uang jajan untuk dia ala kadarnya. kan gitu...

Istilah kasar nya
Walaupun aku bukan pria yang kaya raya, ga punya mobil mewah , tinggal bukan di apartemen kelas ellite, kerjaan mocok-mocok/serabutan, ga punya kedudukan, dsb... tapi setidaknya ga tawar harga lonte maupun ajak ngentot perempuan yang suka sama suka di tempat yang ga pantas alias semua gratis, ohh tidak... aku pria, aku juga punya malu jika ajak ngentot kamu di tempat yg ga layak, aku punya otak untuk ajak ngentot perempuan.

''Kartu ID pria itu/dead card ada di dompet nya,
 jadi walaupun ga ada uang, cukup hanya diri sendiri aja yang tau, 
dengan tawar menawar tarif perempuan lonte, 
itu secara ga langsung akan terlihat pria itu ga ada 
uang alias kere di mata si perempuan. 
- Indra Metrosexual ~ Medan ''

Lagian dimana nikmatnya ngentot yang begitu, katakanlah, pada dasarnya, 
si perempuan / lonte nya ga suka dengan si pria nya, karena hanya ga ada uang si
perempuan nya akhirnya rela mau NGENTOT karena keterpaksaan dengan pria yang ga dia sukai, ini asli pasti ngentot nya ga ada moment, ga berkesan, ga dapat feel n chemistry nya, pasti ngentot nya macem gedebuk pisang. kalau aku bilang nya, ngentot main ayam, kayak kimak... wkwkwkwk.... NGENTOT SAMPAH...

Kamu wanita, secantik apapun kamu, ada pria yang kamu sukai, ga usah bilang engga,,,, Jika kamu menyukai pria tsb, maka otomatis kamu juga menyukai KONTOL nya dan menyukai sex dengan nya, dan... ini artinya kamu NAFSU


Jadi TIDAK DAPAT dipungkiri bahwa

''BUKAN HANYA KONTOL YANG NIKMAT MASUK KE PEPEK, TAPI PEPEK JUGA NIKMAT  MENERIMA MASUKAN DARI KONTOL'' SAH... Ini FAKTA...





Romansa NGENTOT itu 
Merupakan Letak KENIKMATAN nya

Jadi jelas ya say... jika kamu wanita dan membaca postingan ini, jika aku belum ajak ketemu, itu berarti aku belum ada uang, jadi jangan paksakan, karena jika dipaksakan itu akan membuat aku terbeban. 

Karena yang aku mau
Bukan hanya sekedar ngentot, crottt, selesai denganmu...

Kalau model ngentot gitu tinggal aku masukin kontol ku ke pepek mu,  terus... croott... croott... ngocok pun aku bisa.

Tapi ini tentang 
Romansa NGENTOT nya
Ya... Romansa nya, kesan, moment, feel, chemistry bahkan kenikmatan nya... aku menikmati nya, begitu juga kamu menikmatinya juga dengan nikmat. dengan kamu suka dengan aku, dan aku suka dengan kamu, walaupun aku dan kamu baru jumpa tapi berasa kenal udah tahunan..., aku dan kamu terasa saling memiliki, sempurna bukan?
PERFECT MAKING LOVE  nya...

Apa kamu ga kepingin say

☑ Saat kamu emut kontol ku, dan posisi kamu tidur tengkurap di pahaku, 
rambut mu yang panjang aku cium, belai dengan manja dan pelan,  
keningmu aku cium, pipimu aku cium, lehermu aku elus

☑ Saat kamu emut kontol ku, dan posisi kamu tidur tengkurap di pahaku, 
tangan ku dengan lembut meraba tetek mu, 
memainkan puting nya dengan soft n slow, 
sambil ku cium kepalamu dan  aku rasakan 
harum rambutmu yang baru siap di keramas pakai shampo pantene  , harum...

☑ Saat kamu bermanja waktu ngentot, 
tubuhmu aku peluk manja, pipiku dan pipimu saling menempel,
tangan ku meraba-raba pahamu dan elus elus memekmu,
lanjut baru mencium bibirmu dengan slow and soft

☑ Kamu hypersex? atau pengen merasakan ngemut kontol sampai muncrat dimulut,
boleh sayang... mau kamu minum mani nya, mau kamu muntahkan, juga boleh...

****saat kamu emut kontolku, tindakan ku TIDAK hardcore 
(seperti menekan kepalamu, menjambak rambutmu, dll)
melainkan sangat slowly, soft and slow aku lakukan denganmu.

☑ Saat kontolku masuk ke memek mu, kamu mau di atas boleh,
kamu mau dibawah juga boleh, rilex...

Kita menikmatinya, tanpa durasi...
Ini bukan soal ngentot yang kejar tayang, kejar waktu, kejar setoran,
buru-buru seperti di kejar anjing, dsb

Katakan, misal aku hanya klimax 1x, kamu juga klimax 1x,
tapi kita merasakan bukan, kita menikmati nya, bukan macem main gedebuk pisang.
walaupun masing2 kita klimax hanya 1x saja, tapi kita menikmatinya dengan durasi yg lama, kita dapat kesempurnaan dan kenikmatan NGENTOT yang sesungguh nya.

Coba kalau Ngentot dengan lonte, 
mana ada yang aku katakan seperti di atas, 
semua HAMBAR, kesan ngentot nya kosong. 

Yang macem aku ketahui ya, memang ga semua ya
Lonte nya ngomong kaya begini :

Cepat bang, udah 1 jam ~ sambil pasang muka masam
Cepat bang keluarin bang , udah ah bang ~ sambil pasang muka jijik
udahan ah bang, abg ga keluar keluar , sakit bang ~ sambil pasang muka jam 12 pas.
dll... ini nama nya ngentot apa ? kamu tau ??? NGENTOT SAMPAH... 

Jelas ya.... kimak nama nya, kalau orang surabaya bilang nya 
djuoncok kabeh wedokan iki, asuuuu... jablay asuuu.... wkwkwkwkwkwkwkwk




Ngentot itu aib, semua orang malu jika diketahui aib nya, Namun... Privacy itu NO.1

Banyak aku kenalan janda2 muda usia 28-38th, perempuan2 single yg belum menikah,
mereka cantik, muka nya masih segar, body nya masih OK, dll... namun cuman komunikasi biasa aja, bbm, sms, telponan... karena apa, aku udh katakan dari awal, kalau kita merasa kurang click, kita ga mesti harus melanjutkan, ga mesti ada rasa keterpaksaan di antara kita untuk melakukan NGENTOT. simple... karena apa Aku sekarang udah ga begitu menekan keinginan untuk diri sendiri

Dan... 1 prinsip aku ''not spread''

YA....apa yg aku kenal perempuan dari media sosial, aku tidak pernah mengoper, 
menyebarkan dan memberitahu ke pria lain, istilahnya ''buka kartu''  si perempuan,
Ini masalah privacy yah, karena aku bukan informan pepek, dan aku ga mau sekaligus jijik jika dikatakan dengan kamu, red;perempuan bahwa aku ini mulut pria yg ember alias ga bisa dipakek.

Kalau kata raffi ahmad bilang 
''pria itu yang di pegang omongan nya''

Dalam arti kata, 
ini contoh :

Aku banyak melihat pria baik itu di group-group facebook bokingan jablay, forum sex, dll
Mereka yang boking lonte, maupun menemukan partner sex, baik itu tante girang, janda muda, ABG, dll... mereka menyebar, mengoper dengan ''TANPA PEMBERITAHUAN'' kalau kata gaul nya SKSD - sok kenal sok dekat, atau juga sok tau segalanya tentang si wanita itu, atau juga mungkin agar pria tsb merasa dinilai hebat dsb, mmmmmm...

Misal , si cowo nya pernah ngentot dengan, si sebut aja nama nya dewi
Terus, disebarin foto nya di group sex tsb... sekaligus di buat tulisan di status group
contoh :  nikmat banget semalaman dengan dewi, ahhh jadi pengen lagi

Itukan nanti mengundang orang yg komen,
contoh komen : siapa ini brooo, info nya brooo, FR nya, umpang lambung nya brooo, 
berapa tarif bro, anak mana broo,, dll

Katakanlah, si perempuan memang dasar nya LONTE alias Bokingan,
disebar sebar pun dia ga malu alias ga masalah baginya, toh disebar makin terkenal banyak yg boking dia,....Tapi... ada sebagian perempuan yang notabane nya bukan lonte, katakan semi lonte, ga suka di sebar2, terlebih di oper-oper.

Katakanlah lagi... 
misal , ini contoh menyebarkan atau mengoper

Ini yang aku kenal kamu red; perempuan
(pernah ngentot, namun kamu bukan lonte) dan kamu pernah kenal, jumpa maupun ngentot dengan aku, tentunya kamu ga suka juga kan jika aku sebar identitasmu, privacy mu, data data kontakmu, dsb... Benar bukan? terlebih aku mengoper mu ke teman temanku, pasti kamu malu, mau kemana image mu, ya kan? paham aku...

Jadi untuk masalah privacy, jika kamu red; wanita dan bukan lonte, hanya aja kamu pernah ngentot, dan ingin berjumpa dengan tujuan main;ngentot denganku, enjoy yah...
INGAT.... 1 prinsip aku ''not spread''. 

Jadi aku tidak akan pernah merefenisikan kamu ke siapapun, terlebih dengan sok-sok'an biar di katakan hebat maupun terlihat bangga buat status di dalam group sex facebook sambil memperlihatkan foto2 di dalam kamar hotel yang terlihat dirimu wajah/badan atau anggota tubuhmu. 

Ohhh ITU TIDAK say,,,, aku jamin akan hal itu,
Hanya aku, kamu dan sang maha pencipta yang tau, 
ini tentang kenikmatan yang berbalut dosa, 
percaya dengan ku, aku bisa meng-rahasiakan nya.

Kebanyakan di group itu yang sebar2 ya pria yg boking perempuan jablay nya,
yg notabane nya memang lonte, mereka pria nya menyebarkan foto2, atau selfi2
dengan maksud alasan agar terlihat hebat maupun bangga dengan pria lain,
paham nya aku soal itu...

karena apa yang macem aku katakan di postingan sebelum nya
Ngentot dengan lonte cantik itu hanya membuat si pria nya bangga aja, 
seolah olah istilahnya :

''gue udah pernah make dia kok'' 

 ''aku pernah pakek si vira kok''  

''aku pernah pakek si wina kok'' dll... 

Paham kan...
Jadi jelas ya say, privacy mu terjaga sebagaimana aku menjaga privacy ku.

Inbox aja, jangan malu/gengsi, aq paling care & fine kok orang nya...aku online dari notbook, jadi kalau kamu inbox, biarpun inbox kamu masuk ke folder lain nya atau SPAM, YANG PASTI aku BACA & REPLAY (Asal inbox kamu jelas & tidak bertele-tele)

*Aku sangat menghargai waktu kamu membaca website ini, jadi inbox kamu tidak aku anggap seperti koran, yang hanya aku baca saja, TAPI AKU BALAS. Jelas...

0 Response to "NGENTOT yuk Sayang, Perempuan Cantik yang ga baca nyesel... Ini Tentang Romansa NGENTOT"

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)