C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N

Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Ngentot yuk Sayang - Part II , Wanita Cantik yang Ga Baca Nyesel Banget Lewati Kesempatan yang Langka Ini...


Ngentot yuk sayang... baca dulu yang Bagian I nya ya, disini...
Biar paham alur ceritanya, okeyyy, soalnya jika kamu ga baca dari awal, nanti kamu agak bingung, yg ada dalam hatimu, ini cowo apaan, kok datang datang ngentot...

Website ini, postingan nya aku tulis Bab per Bab, ya... step on step 
Dan ASLI tulisan tanganku sendiri...

Layaknya seperti ebook / elecktronik book atau komik yang sering kamu baca, dimana anda memulai membaca nya dari halaman pertama bukan, Agar Anda bisa paham dan mengerti alurnya (anggap aja kamu membaca website ini seperti menyaksikan tayangan korea favorit kamu) , korea semi yg ada sex2 nya, hahahaha

Ohh ya,, sorry kalau kata-kata ku kedengaran nya begitu cadas, sangar, gila
atau extreme menurut kamu... Asli nya ga gini la aku, ini hanya kata - kata lewat udara, ini merupakan expresi maupun luapan emosi ku, yang ga tau mau aku luapkan kemana, jadi tujuan aku buat website ini untuk menulis. Asli nya kalau bertemu, aku bisa di ajak sopan, bahkan sangat sopan dan pendiam . Aku juga punya etika dan tata krama lah, jadi jangan se-enak nya aja kamu bilang aku pria yang ga tau sopan santun, tak totok ndasmu, hahahahah   

Aku males kalau ngomong nya "main, making love, kencan, gegek, ngewe, ngadem, atau apalah bahasa gaul nya dsb,"  jadi lebih gampang ke ngentot aja, Siipp ya, aku ga mau ngomong yg ribet ribet dan menggunakan kata-kata yg implisit, kalau gitu gue underline, underbold,  dan gue garis bawahi "NGENTOT" ... Siiippp aku harap kamu dengar nya ga SHOCK. 

Kamu jangan pernah dengar atau ladeni kalau ada orang dan juga temanmu yg buat status di facebook kaya begini :

''kata-kata komenan dan status di facebook itu menunjukan sifat asli seseorang, aku bilang yahh...di ingat, itu BULSHIT.... omong kosong'' ga ada kaitan nya sama sekali itu...

Misal : Ada orang buat status nya di facebook dengan kata-kata manis mutiara, religius, puitis, apa berarti asli nya dia baik, apa ada jaminan nya dia orang baik, ga kan ?

Ada juga yang buat status brutal, gila, bocor, saraf, atau kata kata nya seperti orang yang ga berpendidikan tulis status di facebook, tapi begitu jumpa aslinya, jauh berbeda alias bertolak belaka dengan apa yang kita kenal di dunia maya, betul kan...

... Rambut sama hitam, tapi hati seseorang tak ada yg tau ...

Bisa aja kan di fb asli nya dia itu buat yang baik baik status nya, sopan, religius, 
tapi... di facebook palsu nya, alias fb kloningan status gesrek abis, ini indonesia... 
rata-rata 1 orang punya akun facebook lebih dari 1, ga usah ngomong lahh.... apalagi orang yang di fanpage sex dan group sex, rata'' akun facebook palsu, tapi manusia nya ASLI.

Ok... kita lanjut, Tetap di season ini, yaitu  
ngentot yuk sayang , yuk ngentot say...

Say, kamu tau kan apa itu ngentot ?
Umur dan waktu sekolah kelas berapa kamu tau artinya ngentot itu ?
Dan umur berapa kamu pertama sekali ngentot ?
Atau kamu sama sekali belum pernah NGENTOT, 
tapi tau artinya ngentot dan ingin mencoba merasakan nya ?
Hahahahahahahaha  
Ya... kalau kata-kata kasar nya aku bilang ngentot itu silaturahmi antara pepek dan kontol.

Sayang... kamu pengen ngentot ga?
atau kamu pernah ngentot, TAPI KAMU BUKAN LONTE yang bisa di bayar dan dinikmati dengan pria manapun, bahkan dengan pria yang tidak kamu suka sekalipun.

Tetapi.... 
Kamu ingin NGENTOT dengan seseorang yang suka sama suka dan ingin mencobanya lagiAtau juga kamu hyper sex, maniak sex, sering sange meremas remas tetek dan elus memek mu sendiri, bahkan rela menahan gejolak nafsu yang ada di birahimu, dsb... Mmmmmm... Entahla, aku tak tau, tentunya kamu yg tau jawaban yang sesungguhnya...

Say, Boleh aku tau apa hobimu ?

Kamu tau apa hoby ku say ??? 

Aku ini pria yang tidak ganteng, tidak kaya, tidak punya mobil, 
Tidak terkenal, bukan artis, bukan juga pria yang bergelimang harta,
Bukan juga pria yang punya kedudukan dan tahta,
Bahkan bukan juga anak dari konglomerat dan billionare...

Aku hanya Pria Metrosexual yang tergila gila, lapar dan haus akan
''NGENTOT DENGAN WANITA CANTIK''

YA... itu hoby ku, hoby yang aku temukan dari umur 20th, 
dimana pada umur itu aku ngentot dan merasakan pepek wanita pertama kalinya.

Haaaaaaa? kamu terkejut ??? shock 
Pasti dalam hati kamu, ini pria otak nya ga di pakai ya...
Brengsek atau gesrek ya otak nya, kurang ajar banget dengan perempuan, kok se-enaknya aja ajak wanita ngentot, apa ga mikir ya dengan mother nya, tante nya, kakak nya atau adik perempuan nya. Atau jangan-jangan ini pria memang beneren gila
Jawaban : Begitulah kata orang orang 


ZzzZZzzz.... Jangan emosi dulu, ambil la minum dulu di kulkas mu, biar ga haus...

Pernah belum kamu merasakan ngentot say ?
Pernah ??? gmn rasanya, nikmatnya tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata bukan ?

Atau Belum tapi pengen ??? Jika belum, maka di waktu dekat ini kamu nantinya akan tau, 
bagaimana rasanya mainan ajaib yang nama nya K.O.N.T.O.L itu bersenggama di
belahan pepek mu. aku yakin... kamu tak bisa mengungkapkan betapa sungguh
nikmat nya, bahkan aku yakin kamu terus ingin mainan ajaib itu ada di dalam belahan memekmu dengan waktu lama, sampai mainan ajaib itu mengamuk dan berontak memuntahkan cairan panas yang siap menghangatkan perhiasan surga dunia mu sampai kamu mengelinjang, di saat itulah kamu akan tau, ''ini kah yang dikatakan orang-orang surga dunia''.emmmm ternyata.... luar biasa.... 


Say...
Aku cari temen ngentot (wanita) tidak secara paksa, kasar, menggombal, merayu,
penuh janji palsu, menjanjikan hal yang muluk muluk dsb...

Aku TIDAK MEMBAYAR PSK, pasti udah tau ya alasan dan penjelasan aku ga suka jablay, kalau udah baca semua tulisan di website ini, pasti udh mengerti dan paham. siiipp

Say, kebanyakan cowo banyak basa basi nya yahh, kenalan, ngomong manis manis,
bla bla bla, merayu, gombal, terus jadian. awal nya aja manis manis nya itu, ujung nya NGENTOT juga...

Pacaran juga ujung ujung nya ngentot, rata2 sihh, hahaha
kalau ga ngentot juga petting pasti ada (ciuman sambil raba, ngemut kontol, ngemut tetek, jilat memek, digesek kontol ke memek kamu, ciuman sambil remes2 kontol, dll), ga usah bohong la, terlalu naif rasanya kalau kita munafik ngomong disini, ya kan ? santai...

Ingat yahh... kamu ngobrol dengan aku jangan jaim2 alias jaga image, 
Harus terbuka, open mind, jangan malu malu, aku pria yang fine, care, easy and understanding. dan aku tidak menilai dan merendahkan derajatmu sebagai wanita, walaupun kamu ngomong nya frontal, sexual dan blak blakan saat bersamaku..... karena aku memang lebih suka kamu begitu, A mild, bukan basa basi...

Okey... kita masih di sesi ini... biar aku jelasin, siippp

Nahhh... Aku  orang nya spontan, frontal, blak blakan....
Jadi aku ajak ngentot kamu tentunya... kita buat alur ceritanya seperti drama korea 

Kita ketemuan dulu → →  Cocok/Saling suka → →  kita NGENTOT sampai puas... Jika setelah jumpa, aku dan kamu tidak ada rasa saling suka, bisa di CANCEL/BATAL, tentunya kita punya selera standard pilihan untuk ngentot, kalau ga pas dan srek di hati, tentu tidak enak untuk NGENTOT, betul bukan ???

Ini...

☑ BUKAN Pemerkosaan
☑ BUKAN Pelecehan Sexualitas
☑ BUKAN Pedofilia
☑ BUKAN MEMAKSA / TINDAK KEKERASAN
☑ dll
HARAP BUANG JAUH - JAUH PIKIRAN NEGATIF KAMU.
Kita melakukan NGENTOT sama-sama rileks, suka sama suka
dan TIDAK ADA TEKANAN dari faktor apapun. okeyy

PERLU DI INGAT !!!
Apabila setelah jumpa kamu tidak suka dengan aku, kamu punya HAK CANCEL/BATALKAN, jelas ya.... disini jadi kamu punya andil untuk menentukan mau/tidak nya.

Siapa tau, mungkin... dimata kamu aku jelek, ga sesuai selera kamu, item, gadel, dekil, gendut, dll... Tentunya jika udah jumpa kita baru bisa saling menilai satu sama lain bukan.
Pandangan setiap individu kan selalu lain-lain.

Foto bisa menipu B612, 360 dsb...
Tapi ketertarikan dan ketidak sukaan di pandangan pertama tak bisa berbohong bukan, mulut bisa tak berbicara, tapi mata tak pernah bohong.

Kita melakukan NGENTOT tanpa paksaan dan tanpa tekanan.
Sama-sama have fun.

(Hotel dan biaya semua-semua nya aku yg bayar, minimal hotel bintang 3 yg aku check-in, bukan losmen2 kelas melati. kamu tinggal datang, dandan yg fashion, pakai perfume yg wangi dan style yang sexy, makan/minum, jalan-jalan,dll aku yg bayar) *Selama waktu kamu dengan aku, aku bertanggung jawab penuh untuk keselamatan diri kamu, aku yang tanggung segala biaya dan akomodasi.

Jadi jelas ya, disini aku bukan pria yang tidak ada modal, atau mau ngentot gratis, atau juga dikatakan pria bajingan yg habis manis sepah dibuang.

Jika kamu ingin tau alasan nya, kenapa aku ga membayar lonte aja untuk ngentot,
silahkan baca disini




Lanjutkan terus membaca nya.... abaikan sejenak link di atas, okeyyy

Aku bukan pria yang bermanis mulut, tapi anjing dari belakang alias menikam kamu, merugikan secara fisik dan materi, dll

Buat apa kalau aku hanya janji mulut manis, bilang mau boking (sok sok'an / sok hebat) terus siap ngentot, bilang mau cari makanan (Padahal kabur/melarikan diri dari hotel) *hotel ga bayar, jablay nya yg di boking ga di bayar, barang si jablay nya dicuri, seperti HP, tas, Uang, perhiasan, dsb.... Ini baru yang di katakan MODUS. Ini FAKTA...!!! Banyak kejadian kek seperti itu bukan ??? Bahkan Jablay nya ada yang di bunuh secara brutal. SEREM...sungguh IRONIS... Dan itu baru nama nya pria kurang ajar,... Aku bukan Pria penipu dan bermulut manis... Positif dengan aku, OK.. Santai...

SEKALI LAGI INGAT...
NGENTOT dengan aku simple, aku ga suka maksa-maksa, rayu-rayu, dll... gue orang nya ga keras, paling care,fine,easy,friendly and understanding orang nya... kamu punya HAK untuk cancel/membatalkan kalau kamu tidak suka setelah berjumpa dengan aku, (Karena kamu bukan Jablay, jadi kamu bebas untuk nolak aku) dan aku siap ditolak...dan gue juga punya hak untuk cancel jika tidak suka setelah berjumpa dengan kamu... kita bisa dinner, jalan2 aja , ngakak2 bareng dll (Semua aku yang bayar)...mudah kan? simple banget... 

Penting... aku tidak mengajak binor / bini orang untuk melakukan hal ini,
karena bagiku ini sangat beresiko tinggi, maupun aku juga tidak mengajak kamu yang usia nya dibawah 18tahun, jelas ya... 

Jadi pastikan kamu sudah berumur 19tahun lebih, 20,21,22,23,24, dst... Ok... dan pastikan jika ada wanita yang ber status binor yang inbox aku, aku tidak melayani. karena aku tidak mau dikatakan perusak hubungan rumah tangga orang, lain jika kamu sudah berstatus sah cerai, itu kita bisa mendiskusikan nya kedepan.

INBOX SEKARANG JUGA... Okey...

Inbox aja, jangan malu/gengsi, aq paling care & fine kok orang nya...aku online dari notbook, jadi kalau kamu inbox, biarpun inbox kamu masuk ke folder lain nya atau SPAM, YANG PASTI aku BACA & REPLAY (Asal inbox kamu jelas & tidak bertele-tele)

*Aku sangat menghargai waktu kamu membaca website ini, jadi inbox kamu tidak aku anggap seperti koran, yang hanya aku baca saja, TAPI AKU BALAS. Jelas...

Aku stay di kota "xxxxx" , Jadi inbox aja aku dulu,
Karena ga mungkin juga kalaupun kamu sudah inbox (Dan kita sudah bertukar no HP & PIN BB alias berkomunikasi secara intense) bukan hari itu juga kita bertemu untuk NGENTOT, melainkan semua butuh waktu, proses & hari yg tepat. bisa 1 minggu kemudian, 2 mnggu kemudian, 3 mnggu, atau 1 bulan kemudian, dst... Tergantung aku dan kamu menjadwalkan waktu yg cocok dan dari kita berkomunikasi untuk saling nyaman... paham kan? Tentu nya aku juga mempersiapkan uang nya untuk kita berkencan (karena aku juga gengsi alias malu tentu nya jika bertemu kamu aku ga ada uang) Karena aku juga TIDAK MAU kamu ngatai ku pria yg ga bermodal, malu donk aku, gengsi banget....paham kan ??? Jadi semua nya mesti kita sesuaikan dulu...Siipp

Ini NGENTOT yg penuh MOMENT, dan kesan yg ROMANTIC, dengan FORPLAY yg LONG TIME, bukan NGENTOT yg tergesa-gesa maupun main waktu, (Seperti boking Jablay/Lonte) yg berkesan seperti ga ada kenyamanan, melainkan semua nya rilex tanpa beban kita melakukan NGENTOT nya.
.:: Sweet & Slow ::.
Aku bukan pria yang gila dengan sex yang brutal, aku ga suka BDSM / sex sadis atau penganiayaan, anal / masukan ke pantat, menjijikan bagiku... sex ku paling soft sayang...
Kita melakukan nya bagaikan malam pengantin baru, dan aku juga memperlakukan mu dengan sangat layak.

Biografi sex singkat
Ini menurut pendapat ku yg agak gesrek, sorry kalau salah... mereka yg membayar lonte, pasti memperlakukan nya dengan semena-mena, memang ga semua pria begitu, tapi kebanyakan, karena apa ? bagi mereka kan mereka bayar, jadi se-enak nya aja memperlakukan perempuan, ada yg pakai obat kuat, menganiaya, main kasar dll... ''aku kan bayar, wajar dong aku minta ini dan itu -kata si pria nya , padahal mereka tidak sadari, mereka (PSK nya ) melakukan itu bukan suka dgn diri mereka, tapi dengan uang nya saja''

Lain jika kita (aku dan kamu) melakukan nya atas dasar suka sama suka justru lebih dapat feel and chemistry nya, ya kan...

Pertanyaan classic kamu
Jaminan keselamatan apa yang aku dapatkan bertemu kamu? apakah ini ada unsur jebakan, penipuan, hipnotis, penculikan, dsb

Okey...

Kita bahas step on step mulai

Apakah ini ada unsur jebakan, penipuan, hipnotis, santet, penculikan, kekerasan dsb ?

Jawab : Hello... aku ini pria normal, TIDAK GILA atau sakit jiwa, raga ku sehat...
kamu jangan berfikir yang negatif, begini maksudku...

Memang banyak ya yg kita dengar, bukan 1 atau 2 x berita tentang orang yg kenalan dari facebook itu ada yg dibunuh, dianiaya, disiksa, diculik, di rampok, dsb (naudzubilla, amit amit ya)

Gini say... Aku bukan pria tolol yang kehilangan akal dan pikiran la,
simak... misal  : kamu berfikir , kenapa pria ini ga cari lonte aja, atau ngentot dengan pacar sendiri, atau jangan jangan dia menjebak aku untuk mau mencuri barang berharga dariku, perhiasan, cincin, jam tangan, HP, uang, dll

Aku jelasi ya : Aku bukan pria pencuri, dan apa guna nya bagiku mencuri barang barang mu. 

Simak ini...

☑ Kita ketemuan → → → Setelah jumpa, kita sama-sama menebar senyum dan membuka dompet untuk memperlihatkan kartu identitas (E-KTP /SIM / PASPOR) ini WAJIB & SANGAT WAJIB. Jadi sebelum kita jumpa'an pastikan kamu jangan lupa membawa kartu IDENTITAS. (Aku & Kamu sama-sama memperlihatkan E-KTP/ Kartu Tanda Mahasiswa) ini menandakan bahwa aku & kamu orang yg jelas, kemudian kita berjabat tangan, kita kepo-kepoan di awal, jadi jelas ini sangat TRANSPARAN. Bebas dan bersih dari segala unsur penipuan, tindak kejahatan, kekerasan, Penganiayaan, Pelecehan Sexualitas maupun kriminalitas, seperti contoh : PENIPUAN, PEMERKOSAAN, PEMBUNUHAN, PENCULIKAN, PERAMPOKAN, PENCURIAN BARANG BARANG BERHARGA dan tindak kejahatan kriminal lain nya.

Jelas ya, ini kenal dunia maya, aku dan kamu tak pernah jumpa sebelum nya, bukan hanya jantung mu yg berdebar debar, tapi jantung ku juga berdebar debar, itu pasti.

Tentu di antara kita tidak ada yg mau di rugikan bukan, sehingga jika kita (aku dan kamu) ada kehilangan barang - barang, terjadi hal hal krusial, dsb... kita sudah tau alamat masing masing, dan bisa melaporkan di kantor camat setempat. Jelas ya... jadi makanya kita harus menunjukan kartu identitas.

Masih berfikir yang negatif ???
Ga ada guna nya mau aku apa apain kamu say, yang ada aku malah berurusan dengan pihak kepolisian, aku ga gila la say, aku juga ga mau mendekam di jeruji besi, di tuntut secara hukum, dsb... itu tolol banget bagiku, hanya pria idiot yang mau kek begitu... asli...

Aku masih muda, masih ingin merasakan banyak kesenangan diluar sana.
Terlalu sadis kalau aku melakukan itu, gila nama nya...

Udah yakin , Siipppp

☑ Setelah ponit 1 selesai...., dan kita sudah mengenal IDENTITAS kita masing-masing, misal kamu mau ajak dinner, jalan2, dll,, Boleh... ga perlu buru-buru ngentot nya, gue juga bukan pria maniak sange. Justru gue lebih suka kita kenal secara dalam (kepo-kepoan), saling nyaman dulu... kamu boleh ajak aku ke tempat makan ini dan itu yg kamu favoritkan... ga mesti aku yang harus tentukan, ingat... freedom, di antara kita punya kebebasan... justru dengan kamu yang pandukan, aku merasa rilex denganmu, itu artinya kamu nyaman dan ga sungkan denganku, dan kamu sudah menunjukan sifat keterbukaanmu di tahap awal terhadapku. 

Contoh
▻ Say, kita makan mie kepiting yuk...
▻ Say, kita makan di McD aja yuk, aku pengen burger
▻ Say, kita makan sate kambing yuk
▻ Say, kita makan mie ayam yang di situ yuk
▻ dll

Nahhh... aku suka dengan cara mu begini...

↔ bukan udh jumpaan diem macem orang dongo bin dodol, aku ga suka juga kalau jumpa perempuan yang diem2 begituan, ahhh... betingkah bagiku kalau yg diem beginian...ga menantang adrenalin ku rasanya, buat aku kikuk dengan pesona pandangan pertama mu, buat aku gemetar dan gugup melihat raut wajahmu yang merah merona, buat lidahku tak bergerak dan tak berkutik ngobrol denganmu, itu baru aku suka.... rilex sayang... rilex 

Aku pria yang comfortable, bisa di ajak apa aja... enjoy...

☑ Sebelum kita dinner masuk ke resto/cafe, jalan2, dll... kita tarik uang dulu di ATM sama-sama... biar kamu nya yakin, dan TIDAK menganggap aku Pria ga ada uang/Pria TIDAK ada modal, alias pria mau gratis... paham kan??? dan saat ambil uang di ATM, aku persilahkan kamu masuk ke mesin ATM nya (Kita masuk berdua, NO problem untuk masalah ini), biar kamu tau dan lihat sendiri uang yg aku tarik. Fine, Care, dan Easy kan gue org nya, kurang apa lagi coba ??? baru kenal aja utk pertama kali aku udh percaya dgn kamu, begitu positif nya aku dengan kamu. 

☑  Dan setelah aku tarik uang, atau juga aku udah tarik di atm sebelum bertemu kamu, Saat kita dinner, uang sudah aku berikan ke tanganmu, ini say, simpan...aku kasih pegangan untuk kamu kantongi/simpan di dompet /tas kamu berkisar (Tergantung dari suasana mood hati aku ke kamu saat pertama kita jumpa) semoga aja hati aku mood ya ketemu kamu sayang 

Dan uang ini di gunakan, Untuk : 
Masuk resto buat kita makan bareng, jalan-jalan, beli jajanan/cemilan yg kamu inginkan, transportasi , check'in hotel, dll. Jadi aku ga buka2 dompet lagi saat pembayaran, tinggal kamu yg bayar aja pakai uang yg aku suru kantongi kamu tadi. paham kan ?

Gimana... Asik kan, easy kan aku orang nya??? kurang apa lagi coba, baru jumpa padahal, baru kenal bahkan belum pacaran dan ngentot denganmu aja aku udh percaya kasih pegangin kamu uang... 
Beda dgn JABLAY/LONTE, siap ngentot baru mereka di bayar... ! ya kan ??? FAKTA...

Setelah kita merasa cocok dan srek > dapat feel & chemistry nya > dan kita sama-sama menginginkan yang nama nya >>> "NGENTOT" <<<
Ingat!!! Kita harus sama-sama menginginkan yang nama nya NGENTOT, kita harus sama-sama saling suka. 
Jika baik aku maupun kamu TIDAK ADA RASA saling suka , AKU & KAMU punya HAK untuk CANCEL/BATAL (dan TIDAK ada yg boleh marah di antara kita), mudah kan ?? Jika cocok & kita saling suka, maka kita lanjut check'in HOTEL.

@ Pertanyaan classic jika cocok/srek/suka setelah berjumpa

Aku kan cewek, terus kalau misal aku suka dengan kamu,
aku kan malu bilang nya, masak aku yang harus ajak ngentot kamu ?
Jawab : Rilex.. rilex say... kamu cukup sambil tertawa kecil atau senyum, bilang i like u...
Ohh... terlalu berat, aku masih malu... gunakan bahasa tubuh... kamu cukup senggol lengan ku aja, maka aku sudah paham dan itu artinya kamu suka. dan....
kita lanjut check'in HOTEL.

☑  Ketika mau check'in HOTEL, Pembayaran CASH di awal,
LUNAS kita bayar (Kan uang nya ada dgn kamu)... jadi kamu lihat dengan mata kamu sendiri TIDAK ada pembayaran setengah maupun tunggakan di akhir (check out) utk biaya check'in. (Jadi jangan takut kalau aku bakal tinggali kamu saat kamu tertidur pulas sehabis ngentot) dan kamu kena terbeban biaya hotel alias dirugikan. Ohh.... TIDAK... aku ga jahat maupun ga setega itu akal aku memperlakukan kamu, Tidak ada PENIPUAN, aku paling transparan orang nya. 


Kamu juga boleh menentukan pilihan hotel nya...

Contoh : Misal, katakanlah saat dinner, aku sudah kasih kamu uang nya 1juta di tanganmu, terus untuk bayar dinner katakanlah 100ribu atau 200ribu, kamu juga bisa menentukan hotel yang menurut kamu aman, nyaman, dan harga yang terjangkau.

Misal kamu bilang, : ''Say kita di hotel xxxxx aja, disitu cuman 400 semalam, ngapain disitu mahal'' jauh lagi... okeyy... aku ga nolak ajakan mu... aku terima... dan sisanya dari uang itu ambil lah untuk jajan kamu, siapa tau kamu perlu buat beli kaos, tas, sepatu, alat alat kosmetik mu, dll gampang kan...


☑  Saat kita bubar/pulang, kamu mau aku antari pulang juga boleh, mau kamu pulang sendiri dan aku ongkosi juga boleh atau mau pulang nya kita mau makan2, minum2 atau jalan2 lagi juga boleh... bahkan mau jumpa kembali di lain waktu juga boleh, kita ga putus komunikasi, pertemanan, rekan, dll... bukan habis ngentot menghilang, engga... kita bisa menjalani hubungan yang baik untuk kedepan nya.
Saat Kamu pergi nya untuk menjumpai aku selamat, maka pulang nya juga selamat saat bersamaku, aku tanggung jawab penuh atas segala kondisi fisik dan materi mu saat bersamaku. Ga ada yang lecet anggota tubuhmu, sehat wal'afiat... 
Sampai disini... sambil senyum - senyum sendiri sudah ± 30 menit waktu kamu membaca tulisan ajakan NGENTOT ku... Apa kamu masih belum percaya & bilang aku mau nipu untuk ajak ngentot??? STOP !!! Buang pikiran sudut pandang negatif mu...
Writing Indra
Catatan : Apabila anda Pria, dan ingin menggunakan link halaman website ini untuk di share pada group facebook, fanpage facebook, maupun beranda teman anda dengan tujuan mencari teman wanita ngentot juga , harap dibagian postingan fb anda ditulis, 
''di sistribusikan /ditanggung jawab kan oleh -nama dan link fb anda-'' . hal ini bertujuan untuk agar orang yang tidak bertanggung jawab tidak menyalahgunakan website ajakan ngentot ini. Mohon dimaklumi...

1 Response to "Ngentot yuk Sayang - Part II , Wanita Cantik yang Ga Baca Nyesel Banget Lewati Kesempatan yang Langka Ini..."

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)