C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Kenikmatan NGENTOT yang Tertinggi

Filsafat Kenikmatan SEX yang Paling Tertinggi Menurut Marquis de Sade
Lagi lagi mendapat inspirasi menulis dari seorang filosofi sex yang cadas, 
Namun bukan berarti aku GILA.



Lagi Lagi kita membahas tentang NGENTOT,
sekali lagi ini tentang NGENTOT. hahahaha... wkwkwkwkwwk

Kita membahas REALITA nya dahulu, nanti baru filosofi nya Marquis de Sade

Kamu masih munafik NGENTOT say? broo? haaa
Tinggalkan halaman ini, yang ada nanti kram OTAK mu, 
Ini jalan pikiran sex yg berat, tulis nya penuh dengan IMAJINASI.
Walaupun imajinasi NGENTOT yg tertanam di dalam nya,
yg terdengar tidak ada tata krama, moral, etika, pendidikan, dll...
Tapi memang benar adanya.

Ini bukan penulisan berita yg penuh expetasi, gosip sampah, atau sibuk ngurusi kehidupan orang, NO... ini pembahasan NGENTOT yang memang di anggap JANGGAL, atau malu utk di akui oleh sebagian orang, Jaga image... gitula...

NGENTOT , semua manusia menginginkan broo,
Ga pria, ga wanita, sama... Hanya aja sebagian pria yg type sepertiku ini,
Menyampaikan nya secara BLAK BLAKAN... Lebih suka terang terangan...FAST
Ga suka bertele-tele! Dan ada juga sebagian Pria yg SILENT DRIVER.
Sedangkan wanita, lebih tertutup atau katakan MALU.

NGENTOT...
Enak kali memang rasanya NGENTOT, terlebih NGENTOT dengan perempuan cantik, sumpah... kalau cantik, pasti cukup tegang KONTOL broo, jangankan sebelum di masukin kontol ke PEPEK. Lihat perempuan cantik telanjang aja di kamar hotel (kamu & dia) , udah keras kali kontol. terlebih di manja dengan si perempuan nya, hahahahaha...
Memang enak main perempuan, sumpah.... enak kali main perempuan cantik.
Ga mungkin kalau ga sang maha kuasa, menciptakan HAWA untuk menemani sang ADAM.
Hahahaha...

Di instagram aja , kalau lo lihat perempuan perempuan cantik, lo save kan foto nya, Untuk bahan NGOCOK, berimajinasi SEX sendiri... Pria mana yg ga sepeti itu, NORMAL.
Semua Pria begitu... No coment aku utk hal ini, wajar...

Yahh... Pria NORMAL mana yang ga suka NGENTOT???
Pria mana yang ga mendekati wanita yang ga berujung SEX?

Ada ?? BULSHIT!

Cinta / Pacaran merupakan sebuah jembatan untuk mendapatkan SEX

Selebih nya ??? OMONG KOSONG ! EXPETASI...

Yahh memang cinta , ya memang sayang... Tapi SEX, pasti ada.
Ga mungkin berpacaran ga ada nafsu, BULSHIT ! OMONG KOSONG ITU!
PENIPU kalau ada Pria yg bilang engga.

Hanya Pria MUNAFIK, sok Hebat, sok Power Rangers, Sok Satria Baja Hitam,
Sok Super Heroes yang sok berlaga MUNAFIK ga mau SEX...

Nice Boy, katakanlah begitu... Yang berlaku menampakan hal yg baik2 nya aja di depan si perempuan nya (pacar nya), sumpah... ga tau dibelakang akal nya lebih BABI. Aku sendiri Pria, tapi tidak menyukai type Pria yg begini, Aku jijik dengan pria yg seperti ini, Ga cool bagiku, ga keren, ga terlihat gentle nya, ga terlihat GOKIL nya... Ini nama nya pria Pecundang, yang hanya berani bermanis mulut aja di depan perempuan nya, namun banyak wanita yg terkecoh dengan Pria yg seperti ini, ketika sudah putus bercinta, baru sakit hati.... Begitulah REALITA nya...
*Bukan berarti wanita nya bodoh, begitulah logika nya perempuan, mudah hanyut dengan rayuan mulut manis, memang pada dasarnya juga, wanita suka dirayu, dan itu sudah dari sono nya begitu... dari jaman sono udah begitu...sudah kodrat nya begitu...

Di dalam tulisan ini, saya ingin berbagai macam fenomena “kenikmatan yang menyimpang” dengan menggunakan pemikiran Marquis de Sade, seorang pemikir berat Perancis.

Manusia merupakan mahluk-mahluk seksual yg mempunyai akhlak yang tujuan hidupnya mendapatkan kenikmatan SEX tertinggi, walaupun kenikmatan itu ada rasa sakit di dalam nya. .:: marquis de sade ::.

Filsafat Kenikmatan SEX yang Paling Tertinggi Menurut Marquis de Sade

Guillaume Apollinaire, seorang penyair Prancis abad kedua puluh, berpendapat, bahwa ia adalah “jiwa terbebas yang pernah ada.”Di sisi lain mungkin karena sikap hidupnya yang menjunjung kebebasan tanpa batas, de Sade dianggap sebagai penjelmaan setan, seorang penulis porno, pencipta sadisme (menemukan kenikmatan dengan menyiksa orang lain), bahkan kata sadis juga bersal dari nama nya. dan bahkan seorang budak hasrat serta pelayan utama nafsu-nafsu rendah manusia. Hahahaha...

Marquis de Sade menyatakan dengan lugas siapa dan apa itu manusia sesungguhnya tanpa ragu, yakni sebagai mahluk yang memiliki tubuh seksual (sexual body). Kodrat manusia bukanlah akal budi ataupun jiwanya, tetapi di dalam tubuh seksualnya. Di jaman ketika moralitas agama-agama begitu kuat mencekram masyarakat, ia menulis dengan bahasa yang vulgar, dan dengan kebencian yang tak ditutup-tutupi terhadap moralitas tradisional yang dicapnya sebagai munafik. Dengan gairah semacam itu, Foucault, seorang filsuf besar asal Prancis di abad ke dua puluh, menempatkan de Sade sebagai salah satu filsuf terbesar di masa Pencerahan Eropa.

Marquis de Sade Di Paris ia menjalani hidup dengan bersenang-senang, menonton teater, bercinta dengan para aktris, termasuk menikmati tubuh-tubuh pelacur di rumah bordil (NGENTOT). Ia beruntung karena wajahnya tampan. Keinginannya untuk memikat perempuan juga amat besar dan mudah. Tak heran niatnya itu tak bertepuk sebelah tangan. Banyak perempuan jatuh hati padanya (Karena Ganteng). Keluarganya melihat hal ini, dan tak suka. De Sade pun dipanggil kembali oleh ayahnya untuk pulang, dan menikah dengan gadis bangsawan pilihan ayahnya, yakni dari keluarga Montreuil. Namanya adalah Renée- Pelagie de Montreuil. Walaupun tidak terlalu cantik alias biasa aja, ia adalah perempuan yang memiliki banyak karakter baik, seperti tabah menghadapi penderitaan hidup, dan amat setia. Dialah yang nantinya mendampingi de Sade, ketika masa-masa gelap hidupnya di penjara pada dekade 1770-1780-an.  Ia terus menghasilkan karya-karya yang kontroversial dalam hidupnya, mayoritas ditulis di dalam rumah sakit jiwa dan penjara, sampai meninggal pada tahun 1814.

Tujuan utama hidup manusia, menurut de Sade, adalah mencapai kenikmatan setinggi mungkin, dan sesering mungkin. Manusia adalah mahluk pemburu segalanya, dan seringkali tak peduli dengan akibat dari pemburuannya. Dan yang menarik bagi de Sade, kenikmatan seringkali identik dengan  SEX. Seks yang paling nikmat adalah seks yang diikuti dengan tindak kekerasan (violent sex), seperti mencekik, memukul, dan penggunaan alat-alat brutal. Bahkan dapat dikatakan bahwa semakin brutal suatu aktivitas seksual, maka semakin besar pula kenikmatan yang diperoleh. Gila Memang kedengaran nya... hahahahah

Ini BDSM kalau dalam istilah bokep nya, wkwkwkwkwk

Kenikmatan tertinggi NGENTOT adalah orgasme yang merupakan hasil dari benturan keras alat kelamin pria (KONTOL) dan Wanita (PEPEK), yg saling bergesekan.

Airaksinen - de Sade dapat dikategorikan sebagai seorang pemikir anarkis (anarchist). Ia tidak mau memperbarui tata moral yang sudah korup. Ia justru ingin menghancurkannya sama sekali. Ia tidak menawarkan jalan keluar dari kebobrokan moral. Ia ingin menghancurkan moralitas sama sekali, dan mengajak manusia untuk jujur pada dirinya sendiri sebagai mahluk seksual yang amat mencintai kenikmatan-kenikmatan yang menyimpang (perverse pleasures). Justru dengan menyadari hasrat-hasrat menyimpang di dalam diri manusia, dan tidak menekannya dengan ajaran-ajaran moral tradisional yang mencekik, manusia bisa merasa lebih merdeka dan bahagia di dalam hidupnya, dan kebaikan pun nantinya akan tercipta.

*Logis sih menurutku, tapi bagi kebanyakan orang mungkin menyimpang... entah laa....


Alasan : Menurut hemat saya, Justru dengan menyadari hasrat-hasrat menyimpang di dalam diri manusia , dan tidak menekannya dengan ajaran-ajaran moral tradisional (yang menganggap sex ini tabu), maka tidak mungkin ada :
1. Kekarasan SEXUAL, Terjadi Pembunuhan Gara - Gara sex (Boking Lonte / Lonte yg dibunuh) *banyak kejadian yg kek gitu...
2. Pemerkosaan Terhadap Wanita
3. Paedofilia dengan anak di bawah umur , dll

Itu semua terjadi karena : SEX yang terpendam atau ajaran-ajaran moral tradisional (yang menganggap sex ini tabu) tak ber-etika, ga bermoral, ga ad pendidikan, dll

Terlebih, orang kalau kita ngomong sex sedikit aja, uda di anggap kita ini jahat, padahal kan bukan. Tapi sudut pandang orang ini yang beda...Entah laaa...ga ngerti juga aku...

Sebagai seorang pemikir dan penulis yang hidup lama di rumah sakit jiwa dan penjara, de Sade menulis tentang sisi-sisi gelap dirinya, yang sebenarnya juga merupakan sisi-sisi gelap kita semua. Itulah yang membuat buku-bukunya laku keras terjual semasa ia hidup, sampai sekarang. 

De Sade - ia menyatakan bahwa seks ternikmat adalah seks yang diikuti dengan pukulan dan siksaan (Kalau yg bagian ini sadis menurutku, ngeri say),... Momen orgasme maupun ejakulasi yang dirasakan oleh orang yang tengah berhubungan seks sebenarnya amat dekat dengan momen kesakitan, akibat benturan dan gesekan yang berlangsung lama dan keras. Saya menyebutnya sebagai paradoks kenikmatan (paradox of pleasure)

*Ada sebagian pemikiran de sade yg aku sukai, ada juga yg tidak...

Dengan tulisan-tulisan serta gaya hidupnya, de Sade hendak menantang moralitas tradisional pada jamannya. Ia mau membongkar sekaligus menertawakan moralitas tradisional yang munafik. Ia mengejek orang-orang yang tampak baik di mata masyarakat, walaupun secara diam-diam, ia melakukan semua yang ia kutuk. De Sade menertawakan dan mengejek habis-habisan para pemuka agama pada masa ia hidup yang selalu berbicara hal-hal baik dan bermanis mulut di depan masyarakat, namun melakukan semua hal-hal buruk yang ia sendiri kutuk. Ia juga mengejek para penguasa politik yang tampak terhormat, namun di belakang berperilaku korup dan mesum seperti binatang. Yang de Sade agungkan adalah ketulusan dan kejujuran sejati yang mengakui, bahwa manusia tidak pernah sepenuhnya baik, dan bahwa manusia tak dapat lepas dari kodrat-kodrat hewaninya yang cenderung korup (serakah) dan menyimpang.

Yang juga cukup menarik, pada hemat saya, adalah filsafat alam yang dirumuskan de Sade. Ia tidak percaya dengan ajaran klasik, bahwa alam semesta diciptakan dalam enam hari, seperti dalam Kitab Suci Kristiani, ajaran yang dominan pada jaman de Sade hidup. Ia melihat alam semesta sebagai hasil dari konflik dan benturan keras dari berbagai elemen yang ada. Gesekan menghasilkan energi, dan dengan energi, alam semesta tercipta. Bahkan kehidupan pun lahir dari benturan serta gesekan tubuh dari dua spesies yang berbeda kelamin. (Ini lah yg di sebut NGENTOT)... Hal ini berlaku untuk hewan, dan juga, terutama, untuk manusia. Saya menyebutnya sebagai kosmologi konflik (cosmology of conflict), di mana segala sesuatu lahir dari konflik. Pandangan de Sade ini sebenarnya searah dengan pandangan Herakleitos, seorang filsuf Yunani kuno sebelum Sokrates, bahwa perang adalah bapak dari segalanya.

Seru ya ??? Banyak pengalaman kan baca wesite ini,
Hahahahaha

Sebenar nya banyak tulisan de sade yang ingin aku tulis, namun aku sendiri seram baca nya, karena memang sadis filosofi nya dia.. jadi aku pilih2 untuk memasukan nya di website ini.

Begitulah... Jadi apa yg kita lihat selama ini sex yang (kedengaran nya aneh) itu memang sudah ada muncul dari abad 16 dulu, seperti sex : penyiksaan, BDSM, dll
Udah dari jaman dulu udh ada...

Jadi kalau kita lihat di situs porno itu, yg categories : BDSM, RAP (Pemerkosaan) itu sex memang sudah ada dari jaman sono dulu...  karena sex semakin maju, maka semakin populer terus di kemas dengan manusia...dan itu dibuat seni yg indah di per film-an porno.

Ini kenikmatan NGENTOT yg membelot, jadi jangan ditiru...

SEX yang wajar saja lah... ga ada kekerasan, pemaksaan, pemerkosaan, dll
Itu yg lebih nikmat... Karena aku sendiri ga suka dengan sex sadis, serem... Ngeri... Walaupun aku sendiri, mengajak wanita NGENTOT lewat media sosial (facebook, twitter, instagram, LINE, dll) itu, seperti ga ada : sopan, etika, ga berbasa basi, dll... Langsung sekak ku inbox ajak NGENTOT (mungkin perempuan yg baca takut) wkwwkwkwkwk, namun kalau udah jumpa, aku ga segila apa yg ada di tulisan ku... hahahaha

Ok... Kita Lanjut lagi nanti di NEXT Post berikut nya...

0 Response to "Kenikmatan NGENTOT yang Tertinggi"

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)