C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🀣🀣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan πŸ’΅. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🀣🀣🀣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🀣🀣🀣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🀣🀣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Relationship Itu Formalitas, FAKTA... Pacaran Dengan Siapa NGENTOT nya Dengan Siapa ? REAL


Hey... jumpa lagi...
sebenar nya sih aku mau nulis tentang postingan yg berjudul

''Pria Less Handsome Namun Berduit Andalkan Uang Untuk Ajak Wanita Cantik NGENTOT , Pria Junky Menjual Kekasih nya Sendiri, OMG. DAMN!''

.... Cuman akhir akhir ini aku lebih mau menguak-kan tentang hal hal intim, yaitu : 
ngentot, pepek, kontol, bokep, jilat memek ngemut kontol, dll

Jadi untuk post judul di atas, tunggu di episode mendatang la...
(aku ngomong nya episode macem di film2 aja ya, 
padahal ini cuman tulisan cakar ayam, wkwkwkwkwkwk)

Ini pembahasan sex nya semakin mendalam, rumit dan berliku,
Jadi biar ga ketinggalan, kamu mesti baca postingan ajakan ngentot ku di episode sebelum nya donk, jadi ngerti alur ceritanya...

Ngentot yuk Sayang , Bagian I

Ngentot yuk Sayang , Bagian II
Tentang ajakan NGENTOT

Ngentot yuk Sayang , Bagian III
yaitu tentang ROMANSA NGENTOT dengan kamu


Okelah..
Ga dapat di pungkiri ya, sex memang suatu kebutuhan, dia itu seperti zat yang nama nya dopamine , yang selalu membuat ketagihan, namun hanya saja sex berbeda dengan narkoba dan alkohol.

Ga ada istilah, ohh hanya pria yang suka sex, hahahah... kalau ada perempuan yang ngomong begitu kek nya munaroh banget ya, apalagi kalau itu perempuan udah pernah ngentot, terlalu munaroh, sumpah... jijik aku nemu perempuan yang kek begini.

Entah kenapa, aku agak jijik pula basa basi orang nya, ga suka aku,
model aku lebih suka transparan , to the point, ngentot ya ngentot, engga ya engga,
beres... jijik pula aku kalau nemu perempuan yang banyak cingcong nya, seakan macem kesan nya aku sebagai pria ini paksa paksa ajak ngentot dia, padahal entah apa rasanya ngentot kalau main paksa. entahlaaa....

Ya... pacaran itu ujung ujung nya ngentot, rata-rata... ga usah banyak cerita...
Kalaupun ga ngentot, jilat2 memek, ngemut2 tetek, ngemut2 kontol, remas2 kontol, dll

Awalnya aja itu banyak basa basi, ujung nya sex juga,
mulai dari sms sex, telponan sex, terus ngentot juga. titik


Relationship / Pacaran Itu Formalitas

Kok bisa brooo? jaman sekarang pacaran ga ngentot ga woles ''itu bukan kata aku lo''
Tapi kata anak ABG jaman sekarang. keren sih, gokil menurutku... asal lebih keren lagi jika terjadi hal2 krusial dapat di pertanggung jawabkan. 

Aku termasuk lambat sih ngentot, waktu itu umur 20th. temen-temen ku, umur 17, 18, 19 udah pada ngentot semua. aku dulu takut, gemetar aku...tapi akhirnya berani juga. 
Ya ialah... mesti dicoba, ''ini nama nya hidup''

Kalau kata kata gaul nya, ''ini pergaulan, ahhh hari gini kau belum pernah ngentot''
hahahahah...kau coba lah, biar tau kau rasanya kek gimana... ''


NGENTOT Itu Kebutuhan Sexual
Bukan faktor uang juga untuk melonte, ini gaya hidup

Jaman sekarang, sex itu bukan faktor uang juga, tapi kebutuhan...
Ya memang broo, betul aku bilang dengan teman yang baru aku kenal ini... 

''ini inbox salah satu dari temanku di facebook''

Lanjut...kan aku udh jelasi....

''BUKAN HANYA KONTOL YANG NIKMAT MASUK KE PEPEK, TAPI PEPEK JUGA NIKMAT MENERIMA MASUKAN DARI KONTOL'' SAH... Ini FAKTA, BUKAN DONGENG maupun cerita fiksi...

Bukan ga sanggup melonte nya aku, 500rb, 1 juta, 2juta, adalah uang aku segitu,
ga kere lah aku, kimak kalau ada perempuan yg bilang aku kere... pengen aku masukin cabe rawit mulut nya, hahahaha

Hatiku rasanya menjerit lek, mau nangis aku kalau melonte, sedih aku rasanya,
ga bisa pula aku model ngentot macem gini lai. Aku pria paling anti kalau di atur soal ngentot dengan perempuan, apalagi di atur tarif, di atur waktu, kondom ini itu... 
ahh pepek laaa...pukimak

Aku pria, aku yg ngatur kau, atau kau yang atur aku ???

Memang di kontol ini ada stopwatch nya yang bisa di atur muncrat mani nya kapan?
Haaaaaa ???

Coba aku tanya dengan kau broo, ada ga stopwatch di kontol mu ? hahahaha 

Aku pun bukan pria yang minta sex dengan perempuan yang gila gila x nya atau aneh,
apalagi yang masukin lobang pantat/anal, BDSM, dll..  ga suka pula aku model ngentot yang aneh aneh gitu... jijik x aku pun.

Jadi makanya malas aku boking boking lonte brooo, walaupun 100rb ga mau aku,
ga enak... ga bahagia aku, aku ingin ngentot yang romantic, dapat chemistry nya,
berkesan, sehabis ngentot pun aku bahagia, bukan sakit kepala, bukan merasa sedih. jangankan 100ribu, 500-1k utk jajan aku kasih kalau si cewek nya ga banyak tingkah. Tapi kalau udah nawar nawari aku ngentot di facebook, misal

1x 200rb
2x 400rb
dll

Biarpun itu perempuan cantik, sexy, dll... AKU UDAH KEBAL
Langsung aku jawab di inbox, GINI AKU BILANG :

''aku bukan mau ngentot main seberapa banyak crott nya, ini bukan soal uang,
tapi aku ingin main yang menikmatinya, ga bisa pula aku di atur2 ngentot model macem gitu, macem se-akan kontol aku aja yang enak masuk ke pepek mu, tapi kan ngentot itu pepek mu juga enak, terlebih kamu suka dengan si pria nya.

DAN... aku ajak ngentot mu pun semua fasilitas aku yg bayar, aku bertanggung jawab penuh, bukan aku ajak ngentot mu di rawa2, rumah kosong, gubuk, kebun kelapa sawit, kebon teh, dll... aku ajak ngentot mu di tempat yg layak yaitu hotel... makan, minum, aku yg bayar, dan bukan hotel2 kelas melati yg aku check'in, uang dari awal aku kasih pegang dengan kamu, aku juga bukan pria pelit, utk jajan mu pasti aku kasih, ambil uang sisa yang aku kasih pegangi kamu dan apabila di awal kamu ga suka setelah jumpa denganku, kamu punya hak utk menolak, dengan begini aku dan kamu sama2 enak kan''

Kamu tawari aja lah pria lain, 
aku bukan butuh perempuan yang butuh uang, dll
atau bilang dgn cowo mu begini :
NGENTOT dengan aku bayar... simple
Harus berani kamu berkata begitu, jangan jaga image, jangan hanya manis manis aja ngomong mu di depan cowo mu, berani kamu ngomong begitu di depan dia.


Begitulah aku balas inbox kalau ada perempuan yang nawari aku ngentot di facebook.


Kau bro ga percaya kalau aku bilang ga enak NGENTOT dengan lonte ?
Kau tes lah broo 1x atau 2x, patut di coba brooo...

Makanya kalau ada dapat tawaran2 lonte di facebook itu yg inbox aku, ga aku ladeni,
malah kadang aku jual, sumpah... ga tertantang aku model ngentot macem begini.

Aku sudah kebal, aku lebih tertantang inbox si perempuan nya secara langsung dan blak blakan untuk ajak ngentot,  itu baru gokil bagi aku. ini versi aku yahh, jangan ditiru broo, ini versi error... walaupun inbox aku ga dibalas, walaupun fb aku di blokir, tapi aku lebih tertantang yang begini. gerot mungkin otak ku ya bray ? menurutmu ? mmmmmm

Nanti aku akan bahas sis / bro gimana sekarang aku yg semakin menggila 
dengan para perempuan perempuan cantik, yaitu

Inbox perempuan yang begitu aku lihat profil nya di facebook dan aku merasa suka,  Langsung aku ajak NGENTOT secara to the point alias blak blakan tanpa basa basi...
Ya ntar aku bahas, bener...


Pertanyaan 
Kenapa bro kok ga mau ngentot boking lonte?

JAWAB - Aku merasa kalau di tawar tawari ngentot, se-akan macem kontol aku aja yang masuk ke pepek si perempuan nya yg enak, apa pepek dia ga enak juga di masukan kontol? haaaa ??? terus juga aku berfikir, seolah olah itu perempuan cuman mau dengan uangku aja. kimak kan... aku merasa di manfaatkan. anjeng rasanya...

Kalau uang aku habis, tapi aku ngentot dengan perempuan yang dia suka aku dan aku pun suka dengan dia, itu ga masalah, tapi kalau dia ga suka dengan aku dari awal, terus dia ajak ngentot  aku cuman mau duit aku aja, kimak laa.... ajak aja cowo lain, manfaati aja pria lain... aku ga mau...

Padahal apa ?? Nyatanya... mereka perempuan perempuan itu butuh sex juga, terlebih perempuan itu udah pernah ngentot alias merasakan nama nya KONTOL, jangan bilang ga kepengen lagi kontol, dusta itu... busuk nanti pepek nya kalau bohong terus, hahaha

Dan juga, beda bro / sis rasanya jika ngentot dengan yang suka sama suka, 
nahh... untuk yang suka sama suka ini, mungkin bisa flash back lagi dan membaca tulisanku di postingan yang sebelum sebelum nya.

Kadang kan ada sebagian pria ini yang ingin boking lonte karena penasaran,
nahh kalau aku engga lagi, udah kebal, kebal, kebal...

Yang macem pernah aku tulis, gini


Ngentot dengan lonte cantik itu hanya membuat kamu bangga brooo, 
seolah olah istilahnya , ini sangat terlalu mainstream kata kata nya...

''gue udah pernah make dia kok'' 

 ''aku pernah pakek si vira kok''  

''aku pernah pakek si wina kok'' dll... 

Maaf ya kalau nama nya sama macem di atas,
ga bermaksud menyudutkan kok, ini hanya sebagai contoh aja

Hahahah.... Alasan nya classic memang, vintage dan simple...
Gue pria, jadi gue tau alasan nya... dan aku mengakui nya.

Bagiku tetap aja TIDAK MENANTANG

Dulu ya penasaran.... sekarang engga lagi, kenapa?
Karena aku udah tau, rasa nikmat ngentot model yang begitu 
ga ada nilai nya, ga ada kesan nya, ga ada kenikmatan nya, value nya zero...

Yang sebenarnya atau bisa dikatakan SAH dan FAKTA nya, 
nilai ngentot itu sangat sungguh fantastis, 
begitu siap ngentot dengan lonte, nilai nya minus.... alias jeblok, zonk...


Lantas yang menantang itu kek gimana bro?
Yang menantang itu apabila aku buka facebook, lihat2 di group sex, fanpage sex, dan begitu aku lihat perempuan yang aku srek, Langsung aku Inbox ajak NGENTOT secara to the point alias blak blakan tanpa basa basi...

Gila broo, ga takut lo , error lo?
1 prinsip aku, AKU BUKAN INBOX ISTRI ORANG...
Jadi aku ga perlu takut, aku kan lihat2 profil nya dulu, hahahahaha  

ΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞΞ

Ohhh ya,,, lo bosan ga baca tulisan gue atau bingung atau juga alur ceritanya terlalu rumit?
Beri kritik, saran, masukan, dll lewat komentar cowo/cewe boleh..., no problem...

kita punya kebebasan, segala pro dan kontra pasti ada, jangan sungkan, 
gini gini aku org nya demokratis lo, hahahaha  

Dan aku bukan penulis yang hebat seperti Andrea Hirata, Raditya dika, dll
aku ini hanya ga tau mau ngerjai apa, suntuk, mending nulis, lah lagian ini website pribadiku, siapa yg larang, hahahaha...



Relationship Itu Formalitas - Bagian II
Pacaran dengan siapa ngentot nya dengan siapa

Untuk yang bagian II ini aku udah mengulas sebagian di postingan ini 
Pacaran dengan siapa, NGENTOT nya dengan siapa ???

Namun ga ada salah nya disini aku ulas dan menulis apa yang belum aku tuliskan, dll 
Ok... minum dulu biar ga haus, siapkan cemilan, kunci pintu kamar

Sekarang lagi jaman nya Pacaran dengan siapa ngentot nya dengan siapa ''maaf gue ga menuduh pacar/pasangan lo ngentot dengan pria/wanita lain''

Pernah ga kamu ngentot dengan pacar orang ? jujur...

Contoh
Yang pria nya ngentot dengan perempuan / pacar orang,
Yang wanita nya NGENTOT dengan pria / pacar orang atau bini orang ?
hahahaha 

Pada umum nya lonte lonte ini punya pacar (cowo nya) , tapi tidak semua, ''rata2 sihh''
dan ada juga yang tidak. tapi aneh... mereka juga ngentot dengan pria lain, dengan menawarkan diri di medsos. ini serius lo, gue nulis ini ga ngasal.. bener...

1. itu cowo nya tau ga ya, kalau cewe nya lonte ?
2. cowo nya bego banget sih, masa cewe nya lonte ga tau, lemot banget ?

3. cowo nya tau, tapi membiarkan aja atau bahkan disuruh  ?
4. cowo nya ga tau, karena si perempuan nya asik manis - manis aja di depan cowo nya, dan si cowo nya pun lemot, dll

5. Dan kesimpulan lain nya...

Perempuan type begini

'' Mana berani ngomong ngentot, pengen kontol, sange, dll secara flontar dan vulgar dengan pacar nya sendiri,
JAGA IMAGE pasti... jadi melampiaskan di Facebook dengan pria lain ''

Jujur, aku TIDAK MAU jadi pelampiasan oleh perempuan yang bertype begini. sakit otak ku... Tapi aku yakin, banyak pria lain pasti yg menanggapi perempuan begitu dengan berbagai skema, tapi itu juga bukan urusanku.

NGENTOT Itu Kebutuhan Sexual

Gue kasihan dan miris lihat pria yang kekasihnya/pacar nya lonte maupun SEMI LONTE.
HOROR BANGET NASIBNYA.


Sorry, aku sebenarnya agak enggan mau cerita ini, tapi Ini tentang ungkapan, apa yang aku lihat, dll semua nya akan aku tulis disini... tanpa ada sedikitpun yang aku tutup tutupi.

Untuk perempuan nya, aku bukan bermaksud buka kartu, tapi ini tentang rasa, ini tulisan tentang relationship yang hanya sebagai formalitas semata.

Aku banyak kenalan semi lonte, jujur aja, dari berbagai kalangan...

Dan ini aku membahas Relationship Itu Formalitas, ini nyata...
ini bukan hanya terjadi di metropolitan...

Ulasan I
Aku - Dxxx, kamu kan udh kerja, uang mu ada, kurang nya apa ?
cowok mu emang ga tau apa kerjamu beginian , emang cowo mu ga marah, kamu gila ?
xxx - Ga, gue kan diem2, dalam hati aku, ''bodoh banget cowo lo''
Yud, ntar lo cari cowo yang mau boking buat gue, DAMN.... aku langsung diam...

Ulasan II
Kak, cari kan aku dong cowo yg mau boking, 500ribu aja, pengen nehh...
Aku - Pengen ya main aja dgn pacar mu win**, emang kamu suka main dengan cowo lain, kalau ga sesuai selera mu gimana ? apa kamu nafsu ??

Ulasan III
Ndra.... dengan lo ada cowo yang tanya2 cewe lagi ga, temen gue ne ada yg mau,
Aku - haaaa ? siapa ? emang lo ngelonte, temen lo tau, 1 kos gitu ?
xxx - si xxxxxxx, temen kerja aku, ya ada yg tau ada yg ga si.
Aku - emang itu anak betah apa ngentot dengan cowo yg ga dia suka  ?
xxx - gpp.. yg penting dikasih duit, lo cari dahhh
Aku - Berapa dia minta ? 
xxx - berapa aja, penting jangan dibawah 500ribu, itu bersih, hotel suru cowo nya tanggung

Ulasan IV
xxx - Lo jadi ga ndra dengan gue?
Aku - su*** , aku kan udah bilang, aku ga mau denganmu, emang kamu ga baca apa tulisanku dengan jelas, kalau aku ga cari lonte, aku cari yg suka sama suka, bukan yg sepertimu, dan bukan aku ga ada uang, ajak aja pacarmu, simple...
xxx - Gue ga minta banyak kok, berapa lo kasih aja
Aku - ga la su*** , aku udah ilfil denganmu, se-akan kamu mau dgn duitku aja, kalau kamu ga suka denganku gimana, ntar aku carikan mu cowo lain aja la ya
xxx - yud, berapa aja deh, asal jangan dibawah 500 donk kalau nginap
Aku - Ya ''ya ga bertitik''

Ulasan V
xxx - Ndraa, nanti kalau ada cowo2 yg nanyain cewe dgn lo, lo kenali ke gue donk!
Aku - Haaaa ? emang kamu mau cath***? ntar cowo mu kalau tau bisa habis kamu, 
aku aku disepak dengan dia... 
xxx - Gpp... tenang aja, cowo gue di singapore kerja nya, jauh
Aku - Mmmm... pengen ngentot ya kamu, sini dengan aku aja ''aku ngetes, cmn becanda''
xxx - Hahaha, gue pengen rasain gimana dibayar cowo, tapi lo cari nya yg kaya ya, terus jangan yg jelek2 banget
Aku - *dalam hati, memang perempuan gila ini

Si cath*** ini cowo nya tajir, ganteng di fotonya aku lihat, tiap bulan dikirimi uang,
bahkan aku kalau lagi kosong, pinjem nya dengan cewek ini, dia dengan aku tua dia 4th, aku panggil nya kakak, aku kenal nya di fb dengan dia. orang nya cantik, blasteran chines. tapi itulah, mau juga dibayar utk ngentot, kan gila nama nya...
Dalam hatiku, cowo mu kalau tau tingkahmu, habisla kau cath*** ...

Yang macem kubilang, mau ngentot jaman sekarang ga susah,
ada link, ada uang, ada mental, gampang x nya itu, cuman...
belum tentu cocok di hati, ya kan,,,

Dan banyak lagi ulasan nya, itu hanya sebagian aja aku tulis, dan dari semua aku diemin aja, karna malas. Dan aku bilang nya iyah2 aja ''iya ga bertitik'' . walaupun bisa aja sebenar nya kalau aku kenali ke pria-pria yang mau cari bisyar, soalnya banyak juga pria yang inbox aku di facebook minta minta perempuan, dan pasti aku juga di trf kan duit dengan si perempuan nya, ataupun adalah untuk uang2 rokok ku istilah nya dikasih. tapi berat aja rasanya hatiku... apalagi kalau yg udah kenal dekat x dengan si perempuan nya.

Kenapa ?
Aku pria, aku orang nya baper...
aku berfikir, itu perempuan pacar nya ada, tapi si pria nya ga tau
kelakuan pacar nya yg sebenarnya, ga ada keterbukaan nya, ga ada kejujuran nya

Baik itu keterbukaan masalah internal, external, asmara, maupun ke sexual,
kalau aku ngomong nya keterbukaan ngentot...

Keterbukaan berbicara / ngobrol sex dengan pacar sendiri , 
Baik itu berbicara sange, kepengen ngentot, memek basah, nonton bokep, dll secara blak blakan

Jadi.. aku merasa ''seandainya'' aku di posisi pria tsb yg notabane nya
*yaitu pacar mereka , jika aku tau pacarku begitu, rasanya gimana ya....
''can not be disclosed'' Hahahaha... kalau lo gimana sob ?

Tentunya masing2 pria berbeda2 mengambil sikap untuk urusan begini, 
ada yg main fisik, kekerasan, dll... dan juga itu bukan urusanku tentunya.

Ini REALITA, Banyak yg seperti ini...

Untuk itu hatiku berat untuk melakukan perintah tsb,
Bahkan aku sendiri ga nafsu untuk ku ajak ngentot yang model begini, kenapa ?

Temen dekatku pernah bilang,
''Brooo... kita ga baik ganggu hubungan orang, dapat nya ga puas rasanya, se-akan lo mencuri, merampas, dan yang sebetulnya itu bukan milik lo.''

Maksud nya gini, Contoh : 

Untuk yg pria nya
Lo broo, sanggup ga hati lo NGENTOT dengan perempuan, yang notabane nya perempuan itu misal ''pacar teman lo sendiri'' . ???

Untuk yg wanita nya
Lo sis, sanggup ga hati lo NGENTOT dengan pria, yang notabane nya pria 
itu misal ''pacar teman lo sendiri'' . bahkan teman 1 kost lo / 1 kerjaan, teman 1 perjuangan, teman bersandar, teman susah senang, teman pinjam uang, tapi cowo dia lo makan, lo peras uang nya, lo manfaati fasilitas yg si cowo nya punya. haaaa ??? -banyak lo perempuan yg type kaya begini, bahkan suami orang ga segan2 di peras...

Ini realita ya, ini bukan macem di film2, sinetron, maupun di FTV.
mmmmm ? anjing banget rasanya kalau ditikam dari belakang yah...

Makanya itu aku kalau cari partner NGENTOT, ga mau aku yang jika si perempuan nya ada menjalani ''relationship'' , KARENA.. alasan nya macem seperti di atas yang aku bilang.
Ngapain aku ajak NGENTOT dengan perempuan yang udah ada cowo nya, kesan nya juga lucu, macem aku mengganggu keharmonisan hubungan orang yg lagi dingin dingin nya.

Mungkin ada juga sebagian pria atau bahkan banyak yg mau, jamin aku...
Kalau gue pribadi, Gue mau.... asalkan, ada MoU / Perjanjian di awal.
dan itu juga kalau aku suka dengan si perempuan nya.


Relationship Itu Formalitas
Facebook asli ''BERPACARAN DENGAN''

Sedangkan di akun FB kloningan nya, mmmmmm

Di group facebook itu yg group sex nya yahh, atau juga fanpage sex nya
banyak yg FB Palsu, aku udh jelasi yg tentang ini di Bagian VI 

Relationship Itu Formalitas
Pacaran dengan Perempuan lonte, TAPI...
Pria nya ga tau KALAU cewek nya LONTE...

Perempuan bulu baji macem gini,
Didepan cowo nya, bahkan di saat bersama, ngomong nya manis manis, sayang-sayang, cinta cinta, inilah, itulah, kalau di akun facebook asli nya selfie2 dengan cowo nya, status nya cinta2,... pinter banget menutupi sisi liar dan brutal nya, tapi dibelakang, mmmm.... tralala trilili, hahahahah

Ini sangat sangat beresiko bagi si pria nya

Kenapa ? istilah katanya...
''orang yang manjat kelapa, lo yang ketimpa''

Si pria nya memang pernah atau katakanlah juga sering NGENTOT dengan si perempuan nya, Tapi... si Pria nya ga tau KALAU cewek nya LONTE atau katakanlah SEMI LONTE... Bahkan sering juga NGENTOT BERBAYAR dengan pria lain.

Begitu si perempuan nya HAMIL, yang dituduh cowo nya,
Padahal... yang hamili pria lain, gila kan ? ini banyak kejadian, entah itu udah na'as, takdir atau apalah... si cowo nya mau ga mau, enak ga enak, harus mengakui kalau yang hamili perempuan nya dia, padahal bukan dia.

Next Post aku pengen membahas postingan yg berjudul

''Pria Less Handsome Namun Berduit Andalkan Uang Untuk Ajak Wanita Cantik NGENTOT, Pria Junky Menjual Kekasih nya Sendiri, OMG. DAMN!''

1 Response to "Relationship Itu Formalitas, FAKTA... Pacaran Dengan Siapa NGENTOT nya Dengan Siapa ? REAL"

  1. Asia Casino | Play the Best Online Casino Games in Asia
    Play Live λ©”λ¦¬νŠΈ 카지노 쿠폰 Casino Games Online in λ©”λ¦¬νŠΈ 카지노 Asia · Blackjack, Craps, Roulette, Slots · Baccarat · Blackjack · μ œμ™• 카지노 Baccarat · Craps · Craps

    BalasHapus

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)