C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N

Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Bagian IX - Banyak nya Aku Mendapat Tawaran NGENTOT dI Tempat Hiburan Malam dan Juga Lonte Online nya Dari Facebook

Kita sudah sampai di bacaan 9 , Ini semakin menggeleger, Hahahaha   

Tempat Hiburan Malam

Gue yakin brooo, kalau lo penjelajah dunia malam sekaligus lo suka jajan alias melonte, lo pasti suka masuk kan ke diskotik yang ramai dikunjungi perempuan perempuan hebring yang bisa dipake , red ; dibayar.

Banyak broo di jakarta , medan, sby, bandung, dan kota besar lain nya tempat hiburan malam yang dihuni oleh perempuan perempuan jalang, mereka ini umum nya rata2 bisa di ajak ngentot. lo ajak ngentot, mereka langsung tanggapi 

''Lo emank mau bayar berapa kalau mau pakai gue'' 
- itu yg keluar dari mulut mereka yang freelance nya! , 

Ini nyata... aku ngomong ga asal nyocos lo, hahahaha   

Ini fakta... aku tidak heran, maupun tidak aneh dan gugup jika ketemu dengan type perempuan yang seperti ini.

Ada juga sebagian yang tidak mau di ajak ngentot, tapi bisa peci peci / peluk cium saja.

Kagak usah takut untuk memulai bicara apabila emang lo mau ajak ngentot perempuan2 di diskotik ini, ngomong aja blak blakan, ''bilang gue mau pakai lo'' karena model wanita begini memang lebih suka yang blak blakan ketimbang dengan pria yang berbelit - belit maupun menggunakan kata kata implisit... ga perlu pakai kata2 manis/merayu, nanti dikira lo menggombal, modal cinta, alias kere tidak ada uang. tentunya sudah di anggap sampah dengan mereka, karena mereka lebih paham dengan Pria yang masuk ke diskotik, yaitu TUJUAN NYA PEPEK jadi jangan lo samakan dengan perempuan normal biasa yang jam terbang nya belum tinggi alias masih main di pinggiran istilah nya, Berbeda dengan perempuan normal biasa lain nya, kalau lo ajak ngentot blak blakan, pasti dikira lo Pria gila / sakit jiwa, maupun tidak ada etika atau sopan santun. wkwkwkwkwkwk  

Intinya jika mereka marah, misal mereka bilang ''emank gue cewek apaan'' 
Lo tinggal jawab... ''ini jakarta siapapun boleh bertanya''  , sorry kalau kamu ga mau aku ajak ngentot... AWAS!!! Jaga tangan kiri/kanan nya, jangan sampai melayang ke pipi lo, lo harus fokus...

Simple ya brooo... 
terus lo pergi, ga usah lo tanggapi kalau dia ngomel ngomel. 
intinya selain lo punya uang, lo juga mesti punya mental, karena ada uang ga ada mental juga ga jalan... ada mental tapi ga punya uang juga ga jalan, jadi kedua nya harus balance.

Mereka ini wanita nya ada sebagian yang dari kalangan the have, kalangan broken home, maupun mereka dari kalangan yang sudah putus asa untuk bercinta (sering di sakiti pria yg bermulut manis) jadi karena mereka depresi lari nya ke perlontean, mereka tak pikir panjang hingga berani jual diri (toh juga aku sudah jebol , ujar mereka)*ini sih dari apa yang aku telusuri dan berbincang2 dengan perempuan yang model begini.   

Mereka ini umumnya wanita - wanita tajir, orang tua mereka dari kalangan berada, mobil mereka mewah brooo, dandanan mereka bagaikan artis/model terkenal, bahkan tinggal mereka di apartemen2 ellite. bahkan style mereka ini bukan seperti lonte murah alias harga miring yg menor, norak dan mencolok. Mereka tampil biasa namun menarik, perfume mereka harum dan lembut, tapi asli nya LONTE. ini yang aku sering sebut  ''SEMI LONTE''.

Mata mereka liar seperti elang, ya... seperti elang yang melihat mangsa nya dari kejauhan...
Begitu ada tamu masuk, mereka langsung mengincar. Mereka tau pria mana yang berkocek tebal, mereka tidak memandang fisik (jelek, tua, itam dll) bagi mereka yang penting uang.

Bahkan jika mereka memang tertarik dari awal, mereka tidak sungkan untuk berkata, 
''mau aku temani'' , disinilah banyak pria yang luluh, se-akan sudah ilang ingatan, seakan si wanita suka dengan si pria itu alias jatuh cinta, padahal itu perempuan penipu, alias mau duitnya aja, wwkwkwkwkk....   
Bahkan 10 juta bisa ludes tak berbekas dalam 1 malam. sayang ya uang sebanyak itu di hamburkan... beda dengan 10 juta di habiskan dengan orang yang benar dan suka sama suka dgn kita, itu baru enak. betul kan...

" UANG DAPAT MEMBELI PEPEK, BUKAN KEBAHAGIAAN ''

Punya uang 3 Milyar, Mobil BMW New 320i , Rumah Mewah, Pekerjaan Mantap, Usaha di mana - mana, Belum tentu menjamin hidup bahagia jika hanya mengandalkan uang untuk boking lonte.

Jika memang si perempuan itu tidak suka dari awal, mau di andalkan uang ber M pun, tetap aja tidak suka dia dengan kamu, Jika pun itu dia mau ngentot dengan kamu, dia hanya mau dengan uang mu saja, Ingat itu...

Ingat... Pria Genlte ga pernah mengandalkan uang, mobil, kedudukan dan harta nya untuk bisa membuat si perempuan bisa menyukai kamu.

Tempat Hiburan Malam II

Ada juga diskotik yang memang ada aturan main nya sendiri, beda - beda lahh tiap tempat.


Broo, kalau di tempat2 diskotik yang menyediakan lonte nya, itu ada germo /papi /mami nya yang selalu menawari anak anak ayam nya ? germo ini selalu mencari mangsa, dia itu tau gelegat ataupun tamu tamu yang baru yang masuk ke diskotik itu, kalau ada tamu baru dia pasti dekatin utk menawarkan anak anak ayam nya.

 - Ini ada amel, bagus... ramah lo, sevice nya juga ok
- Ini juga ada lusi, dia baru lo, tapi kalau masalah service, jamin dehh, dll ,,,# ujar mami nya.

Karena mental gue udah keras, karakter gue udah kebal, ''GA MEMPAN''
Ya... aku itu sering maupun banyak lihat perempuan yang cantik, sexy, tapi biasa aja...

jadi kalaiu lihat2 yang model dikostik begini ya biasa aja...

Ya... begitulah rayuan rayuan yg aku dengar dari mami/ papi nya setiap ada pelanggan baru yg datang.

Aku itu sebenar nya ga suka masuk ke tempat begini, bukan munafik... tapi memang hatiku ga senang, masuk ke tempat begini membuat pikiran ku sedih, hatiku cemas, bahkan aku agak sedikit takut dengan perempuan di tempat begini.

Kenapa takut ? 
perempuan di diskotik ini banyak type nya brooo,

- Mulai dari senyum penipu , fake smile...
- Senyum terpaksa , disuru mami diskotik nya
- Penggoda
- Kibus 
- Dan lainnya

Nahh.. untuk kibus ini lo mesti extra hati - hati, lo jangan mudah ditipu dengan kecantikan,
perempuan kibus begini mereka umum nya cantik, berpenampilan sexy , ngomong mereka manis, dll serta mereka berani menjebak. ini lah yang bisa dikatakan ''hati hati di tikam dari belakang / atau musuh dalam selimut''.

Ga suka masuk, lantas mengapa lo masuk brooo?

Gini brooo, kalau ga ada temen, gue juga ogah masuk sendiri, bodoh kesan nya rasanya kalau masuk sendiri... hahahaha mending gue jalan2 muter muter....

Temen - temen ku yang se SMA yang masih deket yahh..., ada sebagian yg sudah berkeluarga/punya istri/punya anak, ada juga yang masih lajang sama macem gue, (masih banyak yg belum nikah si) nahh.. bedanya mereka kalau nakal, pasti ajak aku, kenapa ? karena kalau mereka mau pakai lonte, gue yang ngomong, mereka ga berani, wkwkwkwkwk    

Kalau udh akhir tahun atau liburan kerja, pasti temen2 gue banyak yg ajak keluar kota,
Misal : 

Bray ada uang ga kau, batam kita?
Brooo bandung yuk?
Nahh... kalau aku udh jawab ''boleh'', tapi uang ku segini nehh, blm ada lebih aku, bisnis online ku sepi..., yud nanti aku tambah kata temenku, ya pasti aku ikut... kadang juga untuk ngurus2 proyek, ada temen gue yang konsultan 1, tiap keluar kota pasti ajak aku, dan ujung ujung nya ngentot juga... cari lawan baru , hahahahah

Alasan : refreshing, suntuk, jalan, dll... 
Tapi ujung ujung nya ngentot juga, dah tau lah aku kalau temen sendiri... hahahah

Jadi lantaran gue di ajak, paling kalau bayar ga full aku sendiri, masih banyak di tanggung temen temen ku, ya aku mau... lagian juga pergi dengan temen sendiri, bukan orang lain...



Tawaran Lonte Lewat Media Sosial Facebook

Foto 1


Ya... begitulah balasan inbox ku, karena pada tujuan dan dasarnya aku ga menipu orang, dan bukan cari jablay, jadi aku lebih suka bicara apa adanya, blak blakan...

Aku jamin, ''mungkin'' 80% pria jika mendapat inbox yang begitu, akan merespon dengan mulut manis dan membual, misal : buat apa sayang, ada nomor rekening biar di trf, kamu mau di boking, bisa di boking, puasi aku ya kalau udh di trf uang nya, kita ketemuan ya, dll dengan berbagai mulut manis lain nya...

MENJIJIKAN kalau bagiku... terlalu mainstream... ujung nya juga NGENTOT , manis nya aja nya di awal. asli nya PEPEK juga tujuan nya.

Kebanyakan Pria itu beranggapan, jika si pria sudah memberikan uang ke si wanita itu, si wanita itu suka dengan si pria itu, wkwkwkwwk    

Apa kaitan nya uang dengan rasa suka, ga nyambung kaya nya... ASLI GA NYAMBUNG...

Kita next ke postingan lain disini

Bagian X - NGENTOT Tidak Untuk DIJUAL! PEPEK Bukan di Jadikan Bisnis Untuk Meraup Keuntungan Pribadi

0 Response to "Bagian IX - Banyak nya Aku Mendapat Tawaran NGENTOT dI Tempat Hiburan Malam dan Juga Lonte Online nya Dari Facebook"

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)