C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N

Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Cari Partner Wanita Cantik dan Sexy Untuk di Ajak NGENTOT Lewat Facebook Bagian I

Gila... Gila... Gilaaa
Hahahaha

Apa tulisan aku gila, haaaa ?
Apa aku bajingan banget, mmmm... sebenarnya aku ini orang baik, 
Ya... orang baik yang ingin terlihat bajingan, wkwkwkwkwkwk  

Aku buat web ini untuk senang-senang, nulis nya juga sambil ketawa-ketawa, suer...

Kawan aku baca website ini, ada yang senyum2 sendiri, geleng2 kepala, ngakak2, dll
dan ada 1 orang temenku yang hysteris, nama nya si Ratna... dia bilang :

''Ndra... kalau ada 100 orang aja pria yang punya karakter model macem mu, bisa ga laku perempuan , kesepian semua nya... lo anggap perempuan semua sama, padahal ga semua yang lo pikirkan begitu, gila loo... masih banyak yg baik-baik indra''


hahahah... wkwkwkwkwkwk   aku ngakak2 aja dengar dia ngomong gitu, ga ku ambil hati pun... ga aku pikirkan sekaligus, emboh... masa bodo... aku orang nya simple... masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Tapi FAKTA dan REALITA nya...

SEKARANG MEMANG LAGI JAMAN NYA WANITA MELONTE, LAGI NGETREND....
BUKAN HANYA DI KOTA METROPOLITAN, TAPI SELURUH INDONESIA...

Sumpah... ini ga bohong... ini memang gila pernyataan nya, tapi ini sungguhan...


GILA YA PERNYATAAN AKU... BENAR BENAR GILA MEMANG ORANG YANG TULIS artikel sex ini, UDAH KALAH MAJALAH SEX TERNAMA DI INDONESIA dibuat, wkwkwkwkwwkwkwk  

Terus aku jawab  aku suka ngetes, aku pengen cari dengan cara blak blakan, aku pengen ajak ngentot wanita secara fast dengan kata-kata yang flontar, aku mau lihat reaksi dia, di blokir ga fb aku, dia terima aku ga..., dilain sisi aku juga ga maksa untuk ajak ngentot, dan aku juga bukan melonte, apa salahku,  terus apa kamu marah denganku ratna? Pacaran juga ujung2 nya ngentot jaman sekarang, gitulahh aku jawab...

 - Mungkin karena kehidupan ku hari-hari yang aku lihat di facebook, twitter isi nya itu semua, entahlaa... jadi aku berfikir begitu...

Kita bahas 

Mencari Wanita Cantik Buat di Ajak NGENTOT via Facebook Bagian I

Disini aku menulis mencari yang ''sama-sama mau membutuhkan sex'' , bukan melonte, jelas yahh... Jadi disini bukan sex pemaksaan, pemerkosaan, kriminal, mengajak dengan tindak kekerasan atau pelecehan, mengiming-ngimingkan /menjanjikan sesuatu alias PHP, dll bukan.... 

Siipp.. Jelas yahh... jadi disini kita bahas lurus aja, ga pakek kata-kata manis, karena yang manis-manis di awal itu kebanyakan ujung nya macem taik anjing, kimak... babi semua... hahahahaha... wkwkwkwkwkwk   Jadi lebih enak bicara blak blakan, pahit pahitan di awal kan, biar ujung nya enak.

Walaupun bukan melonte, 
ajak ngentot itu butuh biaya , jelas...

INTINYA HARUS ADA UANG

Jelas yahh, meliputi 
check'in hotel nya, makan, minum, jalan-jalan, dll

Jadi kalau ga ada uang , mundur aja, jangan buat-buat gila, jangan modus modusi anak orang... kasihan... punya hati la dikit...
Ingatkan tulisan aku di artikel ROMANSA NGENTOT ?

Jelas ya... jadi makanya gini.... aku kalau ada perempuan yang mengatakan aku ga ada uang buat menikmati pepek nya, alias ingin NGENTOT dengan dia, ketawa ngakak aku.. terus... pengen ku tampar muka perempuan itu, ku maki-maki... ku anjeng anjengi... terus ku ludahi muka nya... aku ini gila, wkwkwkwkwk   

Karena aku merasa di rendahkan sebagai pria, rendah x harga diriku rasanya dikatai gitu, macem ga ada uang x aku rasanya dibuat. anjing kan... mmmm

karena model aku pun kalau ga ada uang, ga berani juga aku ajak ngentot, malu... gengsi aku... terlebih tawar2 tarif perempuan lonte, aduh... gengsi x aku orang nya...malu x rasanya... mau ku taruh di mana muka ku ini.

Kenapa aku bilang gitu?
karena mulut perempuan sekarang (Ga semua yahhh... tepat nya ini bisa dikatakan perempuan yang sering ditipu dgn pria bermulut manis, yang sering dibual, udh 1x di ajak NGENTOT di tinggali) bisa dikatakan iji perempuan tolol...  kalau di ajak ngentot kek gini di jawab, dan ini memang udah terekam otomatis di otak aku, udh tersaving di memori

- Ga modal lo, mau gratisan...
- Punya uang berapa lo..
- Emang lo mau bayar gue berapa
- dll

Udah aku hafal mulut perempuan ngentot kek begini, wkwkwkwkwk  

INGAT.. Ga semua.... 
pernyataan di atas ditujukan tepatnya bagi wanita wanita putus asa...


Apa yang mereka katakan tentang wanita lonte ? ''sekali lonte ya tetap lonte''
Banyak yang mengatakan seperti itu... mmmm, lebih tepatnya...

'' KAMU MEMBAYAR LONTE / PELACUR BUKAN UNTUK MENGAJAK NYA UNTUK NGENTOT BERSAMA MU, TAPI KAMU MEMBAYARNYA AGAR DIA PERGI MENINGGALKAN MU ''

Kenapa aku ga mau ngentot dengan perempuan yang butuh uang? karena aku ga mau di manfaatkan sekaligus dia mengambil keuntungan semata dariku... perempuan model begini ada cowok nya, punya kekasih, 

'' dia butuh uang ? kenapa ga ajak ngentot dan suru bayar cowo nya aja, simple kan... ''

aku masih muda, anti aku boking lonte. persetan... hahahaha, wkwkwkwkwkwk  

Jadi ga ada yang salah dengan ulasan aku di BAB VI , WAJIB BACA...
Pacaran dengan siapa,
NGENTOT nya dengan siapa ???

Ini kejanggalan... REALITY yang tak banyak diketahui pria diluar sana, bener....



Ok,. kita next yang ke Bagian II

1 Response to "Cari Partner Wanita Cantik dan Sexy Untuk di Ajak NGENTOT Lewat Facebook Bagian I"

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)