C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

 

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Sex Dari Media Sosial ??? Pelecehan Sexual kah ??? Apa Asumsi anda ???

Jangan bilang "kalau udah phone sex" 
PEPEK MU GA BERLENDIR , Basah & Berdenyut sekaligus ingin di guguhi KONTOL sis
Dan KONTOL mu juga ga NGACENG Tegang brooo....

MUNAFIK DAHSYAT yang bilang TIDAK... BULSHIT!



Masih ingat tulisan yang ini : "NGENTOT ITU = BUKAN HANYA KONTOL YANG NIKMAT BERSENGGAMA DI PEPEK, TAPI... PEPEK JUGA NIKMAT MENERIMA MASUKAN DARI KONTOL. SAH... INI FAKTA!"

"sesuatu yang menerima itu justru yang paling nikmat, pepek itu penerima, kontol itu exportir.." wkwkwkwkwkwwk... jadi kalau udah menerima barang import pasti mantafff....hahahhahaha"

Jadi jangan bodoh la bagi kaum PRIA kalau ada wanita yang di medsos itu nyari-nyari pelanggan buat phone sex, chatt sex, dll di suruh jadi member, mau banget kamu maksain diri buat transfer kan pulsa, transfer uang, dll...sama2 enak, sama2 pakai kuota, sama2 nikmat...

SEX BUKAN JUAL / BELI atau Pasar Saham, Komoditi, Valas ataupun Stok Index.

Hahahahahaha


.:: Sex Dari Media Sosial ??? Pelecehan Sexual kah ??? ::. 


Tulisan ku mungkin tak seindah & sebagus karya JK Rolling atau Herman Merville... Ya,... katakan lah ini tulisan gila maupun salah kaprah atau sinting... 

Ini juga tak sepuitis tulisan Boy Chandra dengan kata kata cinta nya, ini bukan novel, cerpen yang di dapat & mudah di cerna oleh pembaca, atau penuh kata kata bualan BULSHIT! kata kata penuh cinta, pujangga, dll... NO... kamu tidak menemukan itu disini...

Tulisan ini lebih mengarah ke REALITA sex nya, kejanggalan, yg hanya sedikit orang yang bisa menguak nya, mengakui, merasakan dan mengatakan YA... walaupun terdengar FRONTAL, VULGAR & sangat sexual, hingga mungkin sulit di terima oleh pembaca, karena mungkin dinilai ga bermoral, ga ber-etika, ga ber pendidikan, dll... namun begitu adanya.

Sangat di sarankan anda meninggalkan halaman ini, dan menutup website ini dengan segera, terlebih jika anda belum cukup umur (di bawah 18 tahun). bocah minggir kau...

Anda juga bisa memberikan kritik keras, mematahkan, atau juga berkomentar kontra dengan tulisan ini, tidak masalah... semua tentu nya punya asumsi pribadi masing - masing. ooo Right...

Jika anda ingin teruskan membaca, jangan sampai ada paragraf pun yg anda lewati, tulisan ini berat , bukan berat macem di film DAHLAN, ohh... dilan maksud nya yg sering anda dengar "rindu itu berat" wkwkwkwk.... NO.... tulisan ini bukan berat rindu nya, melainkan berat cerita nya, seperti di Film MEMENTO. otak anda akan terus terkuras , penasaran, dan penuh tanda tanya setelah membaca tulisan nan error ini, Benarkah ya ? Salahkah ??? Iya kah ?? gila kah ? sinting kah ? bahkan anda bisa menjadi maniak sex.
hahahaha... wkwkwkwkwkwk....

Sex Dari Media Sosial (facebook, instagram, twitter, LINE, WhatsApp, dll) Pelecehan kah ? Apa Asumsi anda ???

a. Screenplay

Jangan di tanya untuk media sosial, jaman sekarang semua orang pakai Android, iPhone, dll , jangan kan yang dewasa nya, anak SMP, SMA, Kuliahan aja semua gunakan Smartphone... jelas aja media sosial gudang nya orang orang berkumpul untuk memamerkan hasil jepretan foto nya, lalu mengunggah nya ke instagram, line, facebook, twitter, dll untuk mendapatkan simpatik oleh orang lain, dll...

Apakah di setiap media sosial ada SEX nya, jawaban nya ada , BANYAK...
- Anda boleh jawab tidak (ini tergantung asumsi masing masing)
ini tentang sudut pandang...

Karena aku suka sex, dan ga munafik gitu...
jadi aku disini bahas nya tentang sudut pandang sex ya,,,
NO RASIS, NO JUDGE, NO POLITICAL, dll
Hanya Sex...

Bukan menjadi rahasia lagi, 
twitter menjadi GUDANG NYA PEREMPUAN BERJUALAN PEPEK secara online.
ga percaya ??? nanti di tulisan lain aku akan menulis lebih detail untuk hal ini.
Ini fakta, bukan EXPETASI...

Waku ku terbatas sekarang untuk nulis, sekarang aku lebih sering di offline

.:: Media Sosial ::.
Ada ribuan, bahkan milyaran yang memanfaatkan & menggunakan media sosial, 
mulai dari orang jualan online shop, bidang jasa, tipu menipu, untuk pamer kekayaan, pamer kecantikan, pamer kegantengan, dll... semua berbaur disini... Betul kan???
laki, perempuan, transgender, bencong, lesbi, gay, kaya, miskin, itam, putih, belang, dll... semua ada... campur campur... ya kan ??? dari bapak2, ibu2, oom2, tante2, ABG, emak emak, bahkan oma2 dll... semua ada... campur baur... itulah media sosial, yang masing masing pengguna medsos mempunyai sudut pandang yang berbeda untuk berpendapat, menggunakan, dsb...

Nama nya internet, media sosial... dari hal paling postif, sampai ke hal yg paling negatif ada,
semua tergantung kebutuhan orang dan apa yang mau orang itu cari.

Di facebook, sex nya ada
Di twitter sex nya ada
Di LINE sex nya ada
Di instagram sex nya ada
Di Bigo sex nya ada
Di TikTok sex nya ada...
Di situs cari cari jodoh online sex nya ada...
Di Aplikasi Aplikasi Playstore & Apple Store sex nya juga ada,
Dimana - mana ada...

Namun di setiap media sosial mempunyai kadar & balutan yang berbeda untuk mengemas sex. ada banyak nice nya....panjang kalau di cerita bagian ini... intinya aja

Kok bisa ??? Karena :

SEX ITU KEBUTUHAN....
KARENA NGENTOT ITU RASANYA MEMANG NIKMAT,
RASA NGENTOT ITU GA PERNAH BERDUSTA, MENIPU BAHKAN MENGHIANATI SEJAK DARI SONO NYA...

Dari segala ETNIS , Agama & Budaya suka SEX.
Sorry la kalau ada yg baca ini orang2 alim, ulama, ustad / ustadzah... aku minta maaf pak, buk, dll...

+++++++++++++

Setiap hari ada saja entah dari kalangan mana orang yang mencari akan hal berbau sex di internet. Baik itu cerita sex, bokep, foto sex, dll... 

Setiap hari ada aja orang yang sange, ga laki, perempuan, lesbi, gay, dll ada...
setiap hari itu pasti ada... namanya hasrat... wajar la...tiap hari ada aja ga laki & perempuan yang pengen NGENTOT. Hahahahaha... wkwkwkwkwkwkwk... betul kan ???
apalagi untuk remaja 14-19 Teenagers gitu, dan Remaja Dewasa 20-30an...

Kamu percaya Internet itu identik dengan SEX ??? Ya... aku mengakui nya...
Bagaimana dengan kamu?

Sampai sekarang pencarian tertinggi di internet tetap SEX yang
menjadi urutan pertama, No.1 (Number One)

Pernah tau ga, bahwa data yg di upload maupun yg di download di internet setiap hari nya,
Lebih dari 30% nya itu adalah konten PORNO. (baik itu video, foto, gif, dll)

Jadi jangan heran kalau situs porno itu semakin hari semakin banyak, bintang porno nya juga setiap tahun banyak yg berdatangan untuk menggeluti industri per film-an porno.
Ga laki, ga perempuan, semua nya sama jaman sekarang...siapa yang ga mau, udah masuk rekaman video yang di label oleh perfilm terkenal, terkenal di seluruh belahan dunia, semua benua, banyak uang, bisa beli ini itu, hidup mewah dll...

Kita bicara sceenplay, bukan bagian dosa, tapi inilah yang memang terjadi.
Jadi jangan membahas dosa yahh... karena masing masing kita punya kadar dosa yg berbeda. aku punya dosa, dan kaupun punya dosa...jangan sok ceramahin...

Gitulah...
Udah ngentot enak, dapat uang...hahahaha.. gitulah kasaran nya...

Terlebih di Indonesia ini, ada film bokep skandal artis dikit, skandal pejabat dikit, 
hebooooooh cari link donwload nya, penasaran... pengen tau gitu... ya sama , aku juga gitu pengen lihat... ga munafik aku...

Hanya saja kita bukan budaya barat yang bisa blak blakan macem Amerika gitu,
Atau di Eropa sana yang LEGAL untuk sex atau juga Jepang... ikkeh ikkeh kimochi... kimochi...hahahah...

Kita masih kental budaya ke timur-an, yang masih banyak mengangap sex ini akan hal tabu, malu, untuk mencari tau akan hal sex. gengsi gitu... jaga image... Belum lagi internet nawala, yang di negara kita masih menjaga internet sehat, tapi masih banyak jalan untuk bisa mengakses porno. betul kan ??? "seperti kata pepatah, banyak jalan menuju roma"

Namun kita di indonesia ini ga terlalu ndeso ndeso juga lah untuk hal SEX, 
banyak juga di indonesia ini yang untuk kota metropolitan nya, macem jakarta, surabaya, medan, bandung, solo, banjarmasin, manado, palembang, dll  menganggap NGENTOT itu hal yang biasa udah bagi sebagian kalangan (untuk orang2 yang cuek2 bebek...mengangap ini mah biasa aja) walaupun ga terlalu frontal... lo lo gue2, masa bodoh... gue ga ganggu lo kok, dosa2 gue, ya kan?? betul...urusin aja urusan masing masing. ya gitulah...
*Semua tergantung individu masing masing... dan ga kalah juga banyak yg munafik nya kebangetan....

Aku sih jaga image juga, masih ada malu juga lah kalau di dunia nyata...
Aku juga ga mau kalau dibilang anak ga bermoral, ga ada etika, ga ada pendidikan, dll
Atau juga di katai anak ga di didik dengan orang tua nya...
Anjing banget kalau ada orang yang bilang gitu ke aku... kimak rasanya, munafik banget...

Tapi ga over2 x juga lah aku jaga image nya....munafik x aku rasanya kalau terlalu sok sok ga tau atau lucky lucky. (Lucky = Lugu - Lugu PUKIMAK) wkwkwkwkwwkwk....


b. Realita 

Pelecehan kah CHAT SEX, Phone Sex,

VIDEO CALL SEX ??? DLL

FAKTA & REALITA nya : Banyak yang melakukan nya (chat sex, video call sex, PS dll)
di ERA TEKNOLOGI sekarang, Ingat.. sekarang media sosial yang paling berkuasa, 
perselingkuhan dll semua terjadi karena dampak media sosial dan juga niat dari individu nya (wanita & pria)

Semua tergantung orang lagi yg menyikapi nya, jangan membela diri bro, sis...
Aku juga bukan pria yang lurus lurus kali...dan jangan kau kira kau perempuan yg berjilbab , kau juga udah sholeha banget, udah lurus banget, kimak... jangan sok suci...jijik aku...
Bukan udah hebat x penampilan kau yg udah berjilbab itu.

b. 1
Chat sex, Video call sex, Phone Sex
Jangan kan yang masih gadis/lajang , Yang sudah berkeluarga aja sering dan banyak pasangan yang melakukan (terlebih yang istri/suami nya jauh jarak nya, misal : tugas di luar kota, beda negara, dll) untuk melapas kangen ya gitu...

::: ::: ::: NGENTOT, PEPEK, TETEK, KONTOL, SANGE ::: ::: ::: 
Jangan kan yang status pacaran, yang masing masing si pria nya single, si wanita nya single (sama sama jomblo) banyak yang menginginkan ngobrol untuk membahas sex dari media sosial, cerita sex, kirim2 foto sex, (pap kontol, pap tetek, pap pepek dll)... Ga usah ngomong engga, munafik kau kimak...harus mengakui... Ya bilang... Normal.. lumrah, itu wajar...

Ga pria, Ga wanita, sama sama minta foto sex...sama sama pengen di ladeni,
Ga usah bilang engga, munafik kau...

Kalau udah chat sex, ngobrol sex... jangan bilang PEPEK si wanita nya ga berdenyut - denyut, berlendir sampai keluar air PEPEK nya... jangan bilang KONTOL si pria nya ga NGACENG berontak, wkwkwkwkwk.... wong udah sama - sama ngobrol sex, saling membayangi satu sama lain, ya sange... Betul ga bos ? betul ga gan ???Betul ga perempuan munafik ??? mmmmm.... Hahaha.... MUNAFIK KALAU KAU BILANG ENGGA...

Yang wanita nya pengen lihat KONTOL si pria nya, biar pepek nya basah...
Yang pria nya pengen lihat foto PEPEK & TETEK si wanita nya biar kontol nya tegang...
Mau bilang apa kau ??? ya kan??? Fakta kan ??? JUJUR AJA... apa yang harus jaga image... kimak semua... MUNAFIK kalau kau bilang ga menginginkan...

Dan semua itu di temukan dari mana ??? ya dari media sosial.. JELAS..,
Chattingan, Inbox, Bertukar kontak, WhatsApp, dan lanjut deh > Phone sex, Chatt Sex, Video Call sex, dll... Ya gitula...

Masing masing ga si Wanita, Si pria, sama sama menginginkan SEX,
Sama - sama lagi ingin bersenggama, hahahahah.... wkwkwkwkwwk
Lantas apa urusan nya ??? Kok di katakan Pelecehan ??? WONG EDAN... wkwkwkwkwk
GENDENG KABEH.... GEMBLONG... wkwkwkwkwkwk

Lebih Brutal mana??? Pemerkosaan, Paedofilia, atau mungkin SEX SADIS yang berakhir pembunuhan ??? jawab aja sendiri.... di darat (offline) masih banyak yang lebih gila, di misal : Busway, KA, dll...itu lain cerita, lain alur nya...itu udah pemaksa'an, semacam perkosa, mengajak secara paksa, brutal, keras, dll....kan udah beda jalur... beda jalan bos...

Yahh... kalau cari nya di media sosial, mana ada yang maksa2, kalau soal rayu merayu, ini itu... Halah... itu kan biasa... masalah taik burung nya itu...
Bahkan banyak , ga wanita atau pria yang komen2 untuk cari teman sex.. biasa nya itu...
Hanya orang munafik taik anjing yang terlalu mempermasalahkan & mempersoalkan.

Oooo right.... Kita bahas lagi yang makin PANAS

b 2. Bukan Rahasia Umum Lagi lah... kalau di aplikasi aplikasi playstore, semacem :
(TikTok, Bigo, dll) itu banyak Perempuan Penggoda nya (secara tidak langsung) bahkan di media sosial juga banyak foto foto wanita nya yang sexy (terbuka)

Pernah dengar kata-kata seperti ini : "yang membuat citra wanita itu rusak sebenarnya yah kaum wanita itu sendiri juga, dan... begitu juga dengan pria, yang membuat attitude pria itu rusak sebenar nya sesama kaum pria juga.

Jadi disini TIDAK ADA YANG BOLEH SALING MENYALAHKAN.

AKU TIDAK MAU DENGAR PERTENGKARAN DISINI. 
YANG SI WANITA SALAHKAN SI PRIA,
YANG SI PRIA SALAHKAN SI WANITA...
NOOOOOO......

Ini bukan soal derajat / tahta, atau masalah tak menghargai kaum perempuan...
Jangan salah Paham!

Semua Wanita = Itu Jalang & Penggoda (yeahh... aku tak mengatakan kakak perempuan & adik perempuan ku tak begitu) jadi disini biar jelas terlihat adil.

Begitu juga Pria = Brengsek & Bajingan (yeah... aku ga mengatakan diriku TIDAK brengsek atau aku menyebut diriku Pria sholeh, NO... dan aku juga tak mengatakan abang laki-laki & adik laki laki ku tak begitu) jadi biar adil... cocok kan ???

Kita bulatkan di lingkaran berarti 
Semua Wanita = Itu Jalang & Penggoda 
Semua  Pria = Brengsek & Bajingan

Tidak ada kemunafikan & naif di antara kita yah.... karena aku bukan orang yang munafik untuk hal sex. menjijikan bagiku jika terlalu naif untuk membahas SEX. fuck you....

Semua Pria normal = DOYAN PEPEK , terlebih pepek wanita cantik.
Jelas yah.... 

Dan ini kita bukan membicarakan incest (sex sedarah) karena itu gila bagiku...

Setiap Wanita & Pria  "KADAR" Brengsek & Penggoda" nya itu berbeda beda dari setiap individu, semua punya kadar nya masing masing. umum nya sama saja.
Paham kan ??? Jadi setiap pria itu brengsek nya beda2, begitu juga perempuan, kadar jalang & penggoda nya itu berbeda beda.

Jadi kalau di katakan PELECEHAN SEXUAL, why ??? yang benar saja...

Namun ini semua tergantung dari sudut pandang yang menilai ya...

Logika nya 
Hey say, kamu wanita

Misal, contoh : Kamu mengunggah foto atau video di media sosial (instagram, facebook, twitter, path, LINE, dll) yang "secara tidak langsung" tanpa kamu sadari, atau sebut saja ini sebuah gerakan alam bawah sadar..., itu membuat hasrat lawan jenis bukan ? terlebih foto-foto itu sexy (di nilai dari lawan jenis , Pria)  yang memperlihatkan lekukan tubuhmu, bentuk montok tetek mu, belahan tetek mu, muka sange mu, dll

Ya... hasrat lawan jenis... Pria tentu nya.
Dan selain itu : JANGAN MUNAFIK YA,.... kamu juga butuh pengakuan setelah mengumbar foto tsb, Pengakuan seperti : cantik, sexy, putih, manis, dsb....sekaligus di puji dengan lawan jenis lewat komentar sekaligus membuat KAMU MERASA BANGGA akan komentar tersebut, senang, dsb... wkwkwkwkwkwk.. ga usah bilang engga, ga usah ketawa...

Dan ini di sebut : Jalang & Penggoda secara tidak langsung bukan??? dan aku yakin, kamu yg membaca ini perempuan yang masih punya kadar Jalang & Penggoda yang normal, belum putus amper.

Ok next step...

Hey, brooo...
Kamu Pria , normal kan ??? pasti donk...
kalau ada GAY yang membaca ini, yud... teruskan aja...biar kamu doyan PEPEK ntar...
wkwkwkwkwk

Kita bahas : Aku yakin, yang kamu buka di facebook, instagram, LINE dan media sosial lain nya, pastinya kamu memiliki teman wanita yang banyak di list pertemanan mu, atau kamu memfollow (mengikuti) selebgram selebgram yang sexy, cantik itu ... yeah... hanya untuk melihat pesona mereka, menyukai foto nya, memberikan komentar pujian, dll... Entahla... macam macam ya kan... masing2 punya alasan tersendiri.

Fakta nya Jika media sosial pria, udah pasti (lawan jenis) wanita nya banyak....
Jelas... teman teman wanita nya banyak.

Kamu percaya dengan kata kata ini : 
Jangan kan Pria lajang... next


Ga ada yang salah... udah memang begitu kodrat nya...
Wanita punya sisi kodrat nya sendiri, dan pria juga punya sifat yang memang kodrat nya sendiri. itu emang udah dari sono nya begitu... 

Apa Ajakan NGENTOT di media sosial itu pelecehan ???

Si WANITA Hanya Butuh Membalas 2 Jawaban :

1. Ya (serta ulasan)
2. Tidak (serta alasan)
Selesai... Simple ...


Jika kamu memilih YA.... 
Kamu tinggal katakan, misal :
Ya...kamu mau aku melakukan itu dengan mu ??? mungkin kita bisa ketemu dulu, berbincang beberapa patah kata, kita saling mengenal, dll.. apa yang membuat dirimu tertarik dengan ku? dsb... karena belum tentu aku menyukai mu setelah berjumpa, mengapa ???

Ini soal intim, ya hubungan intim, NGENTOT tepat nya,
Gila aja kalau aku melakukan nya dengan pria yang tak aku sukai, dimana kenikmatan NGENTOT itu??? dimana letak kenyamanan NGENTOT itu???

Lagian kita baru sebatas di dunia maya berkomunikasi, belum tentu jika di darat saling konek, walaupun ajakan mu frontal, gila dan membuat ku kesal, dan semacem aku tak di hargai, dan baru kali ini aku menjumpai pria yang sepertimu, tapi aku masih bernyali utk ketemu mu, bukan untuk mempermasalahkan, melainkan karena aku ingin tau reaksi & keinginan mu setelah berjumpa.


Jika kamu memilih TIDAK
Kamu tinggal katakan, misal : TIDAK... Aku sulit NGENTOT dan terangsang dengan pria yang belum ku kenal, serta yang tak aku sukai, terlebih aku masih ORISINIL & belum pernah melakukan nya sama sekali, simple kan???

Atau si wanita melontarkan pernyataan yang lebih pedis, cadas & mungkin membuat sakit hati. Misal : Kamu terlalu jelek, kamu pendek, kamu gemuk, kamu itam, kamu dekil, dll

Jika si wanita udah mengatakan kepada si pria seperti kata di atas,
itu istilah kata nya (dalam istilah catur) udah membuat SKAK MAT! utk si pria.
Mati kutu, mati langkah, sekaligus HANCUR. Remuk....

Kalau itu pria intelek, smart, understanding, 
Dia Malu, sekaligus LANGSUNG MUNDUR ketika sudah di katakan seperti itu oleh wanita.

Mau itu pria setajir apapun, mobil nya harga puluhan milyar, harta nya melimpah, 
kalau udah di sekak mati dikatai gitu oleh si wanita, Aku jamin, Pria mana aja pasti MUNDUR. kecuali : pscycopat atau dia GILA. kalau dia type Pria yang masih mau dan mengejar... ini gila nama nya, maksa banget yahh...macem ga ada yang lain aja...ga ngerti aku istilah kalau type yang kek gini...kata kata untuk megatakan nya belum di ciptakan...

Simple kan ???
Dimana nya letak pelecehan, kekerasan ?

Pendapat mu???

Kita ngomong yang realistis aja 
"Pacaran juga ujung jung nya NGENTOT, kalaupun ga NGENTOT ya petting (ciuman sambil pegang-pegang tetek, ciuman sambil ngeraba KONTOL, ngemut tetek, ngemut kontol, nonton bokep berdua-an, masukin jari ke pepek dll) ya kan ???" Ga usah bilang engga,,, MUNAFIK.

Memang tidak semua, tapi umum nya... ga usah betekak / berdebat untuk persoalan ini.
Dan jangan munafik juga...

Awal nya iyah banyak basa-basi kenal di media sosial, ujung ujung nya pasti ke SEX juga.



Next Post...

7 Responses to "Sex Dari Media Sosial ??? Pelecehan Sexual kah ??? Apa Asumsi anda ???"

  1. 085297403428, siap melanyani wanita2 yg kehausan sex

    BalasHapus
  2. 081271730642 real person and sex

    BalasHapus
  3. carikan no contact cewek indon umur 35 tahun keatas yg mau berteman dan bermesra....

    BalasHapus
  4. Buat cwe butuh sex, hubungin whatsapp 085887833766 di jamin puas

    BalasHapus
  5. Buat cewek yang mau vcs wa ya di 085821467694

    BalasHapus

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)