C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🀣🀣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan πŸ’΅. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🀣🀣🀣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🀣🀣🀣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🀣🀣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Harga PEPEK 80 Juta , Seperti Apa Rasanya ? Yuk Kita Cari Tau???


INTERMEZZO

Jujur aja, ini tulisan terinspirasi dari berita yang di tribun, kompas, detik, dll pokoknya yang di media-media internet gitula yang beredar, yang tentang artis-artis bisa di bayar untuk di AJAK NGENTOT gitu, yang katanya 80 juta, entah siapapun nama nya, ga tau pula aku, kenal juga engga.... terakhir yang ku dengar kabar boking2 artis itu 2016 entah 2017, lupa... 

Dan 2019 sekarang ada lagi... canggih ya...Perkembangan dunia NGENTOT memang begitu hebat, cepat & ada aja pendatang baru nya, begitu sempurna dunia NGENTOT, hanya aja banyak orang yang sok2 ga peduli, sok2 ga tau, padahal suka, hahahah...wkwkwkwwk (nyata nya gitu sih, ini indonesia lo, ngomong sex dikit aja ntar dibilang ga bermoral, ga ber-etika, ga ada pendidikan, dll...padahal gitu juga) *ga semua orang bisa berfikir universal kalau di ajak ngobrol sex bukan??? jadi untuk hal sex, orang orang sok baik, sok berpenampilan lugu lugu PUKIMAK, nyata nya BULU BAJI...gitula... wkwkwkwkwkwk

Kita masih kental adat ketimuran, tapi secara sex (baik itu di perlontean, bokep) kita ga ketinggalan, hanya aja banyak orang yang sok2 jaim (Ga pria / Ga wanita , sama) untuk membahas sex secara terang terangan (JAGA IMAGE). tapi buktinya untuk urusan bokep, kita paling update!, ada video skandal terbaru, sibuk cari link nya, gitula... REALITA... FAKTA Lo... Sebentar aja, udah nemu link video nya, udah beredar di setiap medsos video nya, HEBAT...Benar kan ? kek kemarin yg 2 bulan lalu, video anak SMA karawang, bentar aja udah tersebar, di semua forum, sibuk cari video nya... Begitulah... Keren Indonesia ini asli nya..

Inilah kehebatan INDONESIA... Walaupun kita sering berdebat di sepak bola (beda suporter berantam) , beda partai (ribut) , beda agama (rusuh) TAPI >>> untuk urusan bokep KITA BERSATU PADU (tak ada yang sok menceramahi, sok bilang gono gene) semua MINGKEM, DIAM... alias menikmati... asiiikk.... yang penting NONTON, cantik...cantik....

========================================


========================================

Ohh ya, aku ini bukan penulis Novel Seperti Ernst Hemingway, Herman Melvil, atau penulis Puisi cinta , oh...Aku tak seperti itu... jadi gaya tulisan ku ini bisa dikatakan tulisan SEX tanpa gaya... seperti tak ada style, namun semua yang di ceritakan inilah REALITA, itu FAKTA nya... Dan sebisa mungkin aku akan menulis tulisan dengan rapi , rinci & mendetail...namun FRONTAL & VULGAR yang dibalut dengan LELUCON SEX & SEX COMEDIAN, wkwkwkwkwk

Dan... tulisan sex ku beraliran kebebasan, tanpa terikat aturan dari dogma, hukum & etika.

ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹  ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹  ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹  ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹  ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹  ααŽ§α‰α‹ αŽ·α‹ 


P R I A

a) Semua Pria NORMAL, ya pasti suka PEPEK (tanpa terkecuali) ALIAS BERNAFSU dengan PEPEK, Terlebih PEPEK Wanita cantik. termasuk AKU, ini udah KODRAT nya... kilasan nya gini "pacaran pun ujung ujung nya NGENTOT. ya kan ? kalau pun ga sampai ngentot, ya PASTI "petting" (ciuman sambil pegang2 tetek, ciuman sambil ngeraba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke pepek, nonton bokep bareng, dll) ga usah munafik, semua melakukan nya"... (Cuman kaum MUNAFIK yang bilang pacaran ga ngapa-ngapain) BULSHIT!!! mana ada Pria yang nyatakan cinta, bilang sayang doang, semua itu udah terbalut nafsu, bulshit kalau ada yang membelakan diri. ujung nya ya ke SEX, semua wanita juga awal nya di basa-basi kan awal kenal dengan pria mau dari mana aja (baik online / offline) ujung nya ya ke sex juga. Kita semua punya HASRAT SEXUAL... dan sementara wanita juga menginginkan nya....

Marquis De Sade : Manusia merupakan makhluk mahkluk sexual, yang tujuan hidup nya, mencari kenikmatan sex yang paling tinggi, SEX = KEKUASAAN


Jadi kalau di bahas soal turok / pepek / memek / capok / kue apem / kerang atau apalah sebutan nya (lain daerah mungkin lain sebutan), jelas semua PRIA NORMAL suka alias menginginkan! MUNAFIK yg bilang tidak! Mau pria yg udah 70th, 80th dst alias udah opa-opa... juga masih suka MEMEK (terlebih tempek perempuan cantik)...Udah begitu Kodrat nya...


b) NAFSU... Memang nafsu wanita itu jauh lebih besar (1:9) , namun untuk nafsu yang membelok, pria jauh lebih kuat kek nya, terlebih kalau pria berduit (kocek tebal)... 
Pria itu kalau berduit (kocek tebal) godaan nya banyak lo, macem2...

*Membelok >>>
Jangankan PRIA Lajang (yang belum menikah), yang masih pacaran2.... apalagi yang sudah menikah, dan yang sudah punya anak aja, rasa keinginan "NGENTOT" dengan "PEREMPUAN LAIN" selain pasangan (istri/pacar) nya itu pasti ada (Pengen ngerasain NGENTOT dengan perempuan lain, alias PENGEN NGERASAIN PEPEK wanita cantik lain). wuihhhhh..... Gurih.... hahahaha, wkwkwkwkwk..... Bukan hyersex juga sih kalau menurut ku, tapi udah memang kek gitu kodrat nya... pria ini semacam pengen ngerasain aja, semua pria rata2 gitu...habis itu udah, gitu aja...NGENTOT memang ,....NGENTOT.... hahahaha... *tapi banyak juga lo mungkin yang masih setia dengan 1 wanita (istri nya) , beda2 lah....

Jadi ga salah kalau orang-orang katakan

PRIA itu = BRENGSEK & BAJINGAN
Wanita = Jalang & Penggoda

Begitulah dunia bekerja!

Hanya saja, kadar setiap Pria (BRENGSEK & BAJINGAN) serta Wanita nya (Jalang & Penggoda) itu setiap masing masing individu beda2... Intinya pria itu brengsek, perempuan itu penggoda... impas!

Gini lo...
Aku banyak lo bergaul dengan Om-Om Muda (usia 35an, 40an, 50an) yg orang nya care & fine gitu., katakan mereka memang tajir, PARLENTE...Bermobil mewah, Punya Jabatan, bahkan jabatan nya di tempat becek (uang nya ngalir).... yang kalau aku sebut nya "om -om hebring" atau pria-pria necis flamboyan...gaya mereka ga tua2 macem pak tua bodoh, style nya macho cuy, wangi, perfume nya bermerek, berkelas lahh....... gaya nya anak muda, bahkan ketika om2 ini bergaul dgn anak muda, mereka tau apa yg sedang trend...singkat cerita... mereka itu ada istri nya, udah menikah...bahkan istri nya juga cantik, anak-anak nya juga udah besar2, udah pada gadis2 (yang perempuan) udah kuliah, dll...namun suka juga (tanpa sepengetahuan istrinya) jajan (jajan = NGENTOT) dengan perempuan lain (yang mungkin seusia anak gadis nya sendiri) , ini beneren lo.... ini bukan cerita dongeng...ada juga bahkan yg punya PELIHARAAN (peliharaan disini bukan binatang yahh) , lebih tepat nya GUNDIK.

Gundik ini di fasilitas kan...., dibiayai, di kasih mobil, apartemen, uang mingguan/bulanan di transfer, credit card, dll (ADA SEBUAH HARGA UNTUK UKURAN PEPEK).

Kilasan nya : Perempuan di city metropolis mana yg ga mau??? yang gaya hidup nya tinggi, keinginan beli ini itu selalu harus ada & terpenuhi...haaaa??? ada???? (ini ibarat nya macem cari jarum di dalam jerami), ini jaman gendeng brooo, semua di UANG KAN...Termasuk PEPEK juga di UANG KAN... logika nya, udah NGENTOT enak, di biayai, di kasih uang, gila aja yg NOLAK, SARAF otak perempuan nya kalau dia nolak, wkwkwkwwkwk....

kalau perempuan itu udah memang LONTE dari dasar nya, ya pasti mau di jadikan simpanan (terlebih simpanan PEJABAT , yang kerjanya di tempat becek pula lagi), ya mau lahhh si perempuan nya, (Mungkin perempuan yang benar2 sholeha dan memang ahli surga yg bilang ASTAQFIRULLAH untuk hal ini) di jaman sekarang, hehehehehe....
wong tinggal NGANGKANG kasih PEPEK dapat uang  #PELAKOR, wkwkwkwwk... #KISAH_PELAKOR

Kalau di Jakarta, Surabaya, Bandung , Medan, Manado, Makassar dll (Kota2 besar metropolis lahh) itu rata2 perempuan-perempuan muda yang tinggal di Apartemen mewah itu memang LONTE. ga usah heran lah...kalau aku bilang nya SEMI LONTE. Kenapa semi Lonte ??? karena orang ini memang bukan melonte di atas trotoar / di pinggir jalan, istilah nya agak berkelas dikit lah.... Jadi yang ngentot dengan mereka juga ya orang-orang yang punya jabatan, kalau pria model belacak kering alias kaleng-kaleng, jangan kan ajak NGENTOT... Mmmmm.... ajak ngomong untuk kenalan dengan perempuan cantik yang begini aja kalau ketemu di mall / cafe pasti udah gemetar, salting, ketakutan sendiri, yakin aku, wkwkwkwkwk.... KOPLAK.... jadi udah jelas yang nge-link dengan mereka juga dari kalangan-kalangan SOPAN (di depan) namun ternyata BULU BAJI (dibelakang) wkwkwkwkwk...hahahahah.. ..SRIGALA BERBULU DOMBA...hahahahaha ....KONTOL, PEPEK banget memang hidup ini yahh...Tapi inilah hidup, macam macam orang. ada yang kaya dan ada yang miskin, susah senang tidak menambahinya...

.:: sekarang jaman nya media sosial yang berkuasa, ya kalau mau JUAL PEPEK alias melonte, online brooo, kalau di jalan/trotoar (kan dilihat temen, saudara, malu) jadi untuk Perempuan SEMI LONTE jaman sekarang berserak, banyak...di medos twitter, facebook, instagram, di bigo, di wechat, LINE, michat, dll yang ngobral PEPEK secara ga langsung...macem2 aplikasi di Android sekarang, berserak ga perempuan semi LONTE??? Jawaban nya BUANYAAAKKKKK... ::. macem beli barang di tokopedia, shopee, lazada, hahahahah, wkwkwkwwk...koplak gila...



========================================


========================================


Intermezzo
Lo kalau pria, minggir aja lah brooo...ga usah deket2 dengan perempuan yang model kayak gini, kalau perempuan desa atau kota kota kecil bisa lo rayu, atau lo nyatakan suka, terus pacaran dgn dia (ciuman , pegang2 tetek, masukin jari ke pepek dll) dan bla bla bla... hahahaha....tapi kalau yang model semi lonte ga bisa...kecuali kalau lo mau jadi kacong (pesuruh) nya, wkwkwkwk

Karena perempuan yang bertype SEMI LONTE kek begini ga suka pacaran, Bahkan HATI & perasaan nya udah KEBAL STADIUM 9 / UDAH BEKU  Seperti Laut Barents / UDAH MATI RASA / UDAH JIJIK DENGAN MULUT MANIS PRIA (MULUT ULAR BERBISA).

yang ada di OTAK mereka :

Pria mau dekatin (pacaran) dengan mereka = YA CUMAN MAU PEPEK nya aja (Alias NGENTOT) dan itu karena mereka cantik, kalau jelek, pastilah mana ada yang mau, wkwkwkwwk.

Dan mereka cuman bermanis mulut sekaligus meng-uang kan HARGA PEPEK nya dengan pria tajir (katakan pejabat / pengusaha) cuman mau UANG nya aja ...(MEMANFAATKAN)...  MONEY... MONEY... MONEY... MONEY....

Inilah REALITA nya, ini fakta, bukan puisi, ini bukan cerita fiksi...
Ini bukan dongeng di siang bolong...
REAL LIFE bro... ini bukan mimpi...janggal memang, tapi begitu nyata nya... itu REALITA nya...

Anjing memang hidup ini broo, pahit memang, gila ya...
Tapi begitulah REALITA nya, hahahaha


HARGA PEPEK
Mmmmmm... Gimana yahhh....
Hufffttt.... hahahaha, wkwkwkwkwkwk

FAKTA nya = NGENTOT itu bukan hanya KONTOL yang nikmat masuk ke PEPEK.
Tapi... PEPEK juga Nikmat Menerima Masukan dari KONTOL. #FAKTA.
Nyata nya begitu...

Tuhan ADIL menciptakan manusia Pria (adam) & Wanita (hawa)
yang setiap NGENTOT, bukan hanya pria yang hanya nikmat, tapi wanita juga NIKMAT (banget). Benar kan ??? ITU REALITA nya kan ???

Kita ber agumen lagi...

PEPEK = PENERIMA (Dia menerima masukan KONTOL)
KONTOL = PENYETOR (Memasukan Batang KERAS yang sudah TEGANG ke belahan PEPEK) wkwkwkwwkwk....koplak...

Kok yang pernah NGENTOT, pasti tau lah rasa nya kek gimana, 
SURGA DUNIA memang...hahahaha...Kalau belum, tarik napas aja lah dalam2,
PENASARAN Kan ??? wkwkwkwkwwk...

Gila... Gila... apa kamu ngakak2 baca tulisan ku, mmmm??? wwkwkwkwwk
Pasti dalam hatimu, ini penulis nya gila, wkwkwwkwkk...

Dimana- mana udah jelas, lebih enak penerima...
Penerima transferan uang gitu, wkwkwkwkwk... hahahaha

Wanita yang merasa #LonteTwitter #LonteFacebook #LonteInstagram Dan Wanita Semi LONTE media sosial yang lain nya, atau perempuan yang pernah ngejual PEPEK untuk dapat duit, jangan kesindir yahh... Dan Untuk GIGOLO juga ga boleh ada yang kesindir... Ini tentang sudut pandang aja...

Kalau LESBIE dan HOMO loss lah kau sana, wkwkwkwk
hahahahaha

Namun... di kota2 besar, (di kota kecil juga banyak juga sihh, memang udah jaman nya mungkin sekarang yahh) SEX (NGENTOT) itu , ya... di perjual belikan. dan HARGA itu hanya sebagai modulasi untuk mempermudah saja. Tepat nya begitu...

Bisnis PELACURAN = BISNIS PALING TERTUA DI DUNIA

Jadi bisa dikatakan HARGA PEPEK itu = MODULASI

Lantas kenapa kok bisa ada PEPEK yang harga di patokan 80 JUTA ???
Apa PEPEK nya terbalut EMAS 24 KARAT ?? Atau PEPEK BERLIAN ???
Atau PEPEK Mutiara, wkwkwkwkwkwk... pepek... pepek...hahahahaha


PAMOR
TIDAK ADA WANITA di Dunia ini yang PEPEK NYA terbalut EMAS 24 KARAT ?? Atau PEPEK BERLIAN ??? Atau mungkin PEPEK Mutiara, wkwkwkwkwkwk
Belum pernah lihat & dengar pulak aku soalnya...hahahahah

Yang Mahal itu PAMORITAS nya...
Jadi kalau misal kan wanita ini cantik, artis, model, pramugari dsb, jadi profesi ini yang dijadikan semacam Patokan HARGA PEPEK , wkwkwkwkwkwk

Anjing kali yahh kedengaran nya, JANCOK, wkwkwkwwwk
Tapi begitulah REALITA nya...





KENIKMATAN NGENTOT
DENGAN HARGA PEPEK 80 JUTA

Flashback tulisan di atas...
PEPEK = PENERIMA (Dia menerima masukan KONTOL)
KONTOL = PENYETOR (Memasukan Batang KERAS yang sudah TEGANG ke belahan PEPEK) 

FAKTA nya = NGENTOT itu bukan hanya KONTOL yang nikmat masuk ke PEPEK.
Tapi... PEPEK juga Nikmat Menerima Masukan dari KONTOL. #FAKTA.
Nyata nya begitu...

KENIKMATAN nya = SAMA AJA
Mungkin Sensasi, Feel & Chemistry nya yang Berbeda



Namun Bagaimana Dengan Perasaan ???
KENIKMATAN NGENTOT ITU PALING TINGGI LEVEL NYA, SERIUS...

.:: UANG DAPAT MEMBELI PEPEK ALIAS NGENTOT, BUKAN KENIKMATAN ::.

  • Kamu sudah pernah boking Lonte berapa kali brooo baik di offline / online ?
    (Ga usah munafik)
  • Sewaktu kamu NGENTOT dengan lonte itu enak ga main nya ?
    (nyaman, rileks, tergesa - gesa , kurang mendapat respect , dll)
  • Sudah berapa juta / puluhan juta uang mu habis tak berbekas
    selama membayar lonte 
    ?
  • Adakah kebahagiaan dihatimu yang terdalam setelah
    kamu ngentot dengan lonte biarpun dia itu cantik & mungkin harga 80JUTA
    (tapi pada dasarnya dia tidak suka denganmu) 
    ?
  • Sehabis ngentot dengan lonte, dan dia pergi meninggalkanmu setelah kamu memberikan sejumlah uang kepada nya, adakah rasa kesepian itu kembali lagi dihatimu ? dan kamupun belum mendapat kepuasan.
  • Sampai disini kamu belum puas, dan terus berburu perempuan pelacur yang bisa kamu nikmati sesukamu. (dan skema ini terus berulang)
Jaman sekarang, rata2 Pria sebelum NIKAH, yahh pasti pernah NGENTOT, mungkin dengan pacar, Ngebayar Lonte, dll... Begitu juga wanita, rata-rata yang belum nikah juga ya PASTI pernah NGENTOT jaman sekarang, baik dengan pacar atau MELONTE... munafik yang bilang engga (mungkin perempuan yg benar2 sholeha ga pernah *sulit ditemukan), hanya aja sok-sok suci (jaga image), jalang...ku buka kartu kau nanti, wkwkwkwk....

Brooo.. ada ga di hati kecil yang paling terdalam lo,setiap habis ngentot dengan lonte lo bahagia ?

Gue jamin lo bahagia dalam 2-3 jam aja, setelah si LONTE meninggalkan lo, 
maaf... pasti hati kecil lo mau nangis, jujur brooo, ga usah malu...
Gak usah jadi pria yang sok kuat, uang lo habis hati lo ga bahagia alias menangis...
Ya kan ??? jujur aja brooo...

Biar gimanapun lebih enak NGENTOT itu suka sama suka, HARUS ADA PERASAAN...
ini bukan masalah tentang uang lo...

UANG DAPAT MEMBELI PEPEK YA BUKAN KENIKMATAN NGENTOT yang ORIGINAL

Kalau suka sama suka, cowok nya srek, cewek nya srek, sama2 saling raba, saling goyang, saling desah , dan yang terakhir, saling crrooottttt... ASLI rasanya macem dunia jadi milik berdua. Itu baru nama nya NGENTOT. PERFECT....

Kadang aku berfikir....atau mungkin aku yang baperan, entahla...
Jadi.. Misal, ini umpama lo, : Aku Punya uang 10 milyar, hidupku mewah...
katakan lah aku semacam atta halilintar yang youtuber kaya raya itu,
punya mobil bmw keluaran terbaru, porche, Lamborghini, dan mobil sport lain nya,terus tinggal di apartemen ellite yg ada kolam renang mewah nya semacem rumah artis hollywood di Berverly Hills, tapi aku masih suka NGELONTE aja (Aku mau NGENTOT ya bayar LONTE)

Entah apa yang ada di pikiran ku, kek nya hatiku mau nangis, GILA...Walaupun aku KAYA RAYA, Misal nya, gitu lo...

Dan jika ada pilihan nya, aku ingin hidup yang biasa2 aja, berkecukupan, ga mesti punya uang milyaran, ga mesti punya mobil sport mewah, namun aku mendapatkan KENIKMATAN NGENTOT yang ORIGINAL. JELAS...

Aku berfikir : Wanita LONTE yang di bayar HANYA MAU DENGAN UANG AKU AJA,
Dan aku sebagai pria terasa, macem di MANFA'ATI. Anjing memang rasanya...
Aku berfikir, seandainya, misal aku ga ada apa2, aku ga punya uang, aku ga punya mobil, aku ga ada dll, apa dia mau dengan aku ? Jawaban nya pasti TIDAK.

Lo Pilih yang mana brooo ???

Namun disinilah ...

LEVEL SPEKULASI NGENTOT nya
Level spekulasi NGENTOT seperti apa itu ??? Balik lagi ke PAMORITAS

Misal, Lo NGENTOT dengan artis A , minggu depan lo NGENTOT dengan Artis B,
Minggu depan nya lo ngentot dengan Artis C

Bulan depan lo NGENTOT dengan model majalah dewasa, 
kelang 2 minggu nya lagi lo NGENTOT dengan PRAMUGARI, dst

Ngentot dengan lonte yang BER PAMORITAS itu hanya membuat "SEAKAN - AKAN MEMBUAT SI PRIA nya INI BANGGA (untuk di kalangan tertentu) maybe.... seolah olah istilahnya .. ohh... si dia, yang main film bla bla bla itu yahh... ''gue udah pernah make dia kok'' hahahah... begitulah kasaran nya... classic ya alasan nya, vintage memang. simple... Gue pria, jadi gue tau alasan nya...

Rata-Rata Pria kalau udah kumpul2, ngafe gitu...apalagi yang Oom-oom tajir usia 40an & 50an itu kalau ngongkow ngongkow... Ya  ngomong SEX, arah nya ke NGENTOT, walaupun mereka pakai bahasa yang halus (ga frontal & vulgar)...Jadi kalau pernah pakai si artis anu, si artis itu, dll... Seakan-akan bangga dengan kawan-kawan perkumpulan nya (istilah nya sanggup gitu, atau gini-gini aku sanggup bayar dia, cieeee... cieeee) seolah olah, gini-gini aku udah pernah ngerasain PEPEK artis si itu, hahahaha, wkwkwkwkwk..... Apalagi kalau di kalangan-kalangan pejabat elit kalau lagi ngomong ngomongin hal NGENTOT kek gitu, wuihhh,,,,dalam brooo... karena kantong mereka juga dalam...

kalau untuk kenikmatan, ya sama aja sebenar nya dengan perempuan cantik lain...
ga ada yang di penasaran kan , biasa aja...


HASRAT PRIAYa.... Hasrat Pria rata2 begitu...jujur aja...kamu brooo (pria) , Misal : yang udah pernah NGENTOT dengan lonte inisial A yang tinggal di apartemen itu, pernah boking lonte si b yang pernah tinggal di apartemen itu, dll nya... kalau lo pernah boking dia, pasti lo bangga kan ? begitu juga dengan pria lain, sama...Gitu Algoritma nya


1 Response to "Harga PEPEK 80 Juta , Seperti Apa Rasanya ? Yuk Kita Cari Tau???"

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)