C A U T I O N : Situs ini khusus Dewasa dan memuat kata - kata yang begitu frontal, vulgar dan sangat sexual, segala isi konten baik efek samping setelah membaca dari konten ini diluar dari pada tanggung jawab pemilik website.

A T T E N T I O N


Kamu cari Bokep kan? : Tanpa banyak basa - basi Langsung klik Banner di atas, Klik 2x ya... Nonton dan Download sendiri sepuasmu! GRATIS...Tanpa join group! Kamu Langsung Aku Arahkan ke Gudang Lendir PEPEK nya... Sehingga aku menghasilkan uang yang banyak dari Periklanan, kamu dapat bokep nya! Hahahaha 🤣🤣 ... Jadi biar aku selalu masuk uang Ratusan Juta Setiap Tahun... Ratusan Dollar setiap bulan 💵. 
Legit banget memang hasilkan uang dari iklan bokep hanya jika mau belajar dan tau caranya... Uang nya bisa untuk main PEPEK perempuan² cantik setiap minggu, di bawa ke hotel mewah untuk di Service PEPEK nya! Jadi NGENTOT REAL terus setiap bulan dengan perempuan cantik... Enak banget.... Ga harus keluarkan uang tabungan pribadi... Hahahah... Jadi Ayo di VIRAL kan, Screenshot kan, Bagikan di facebook, instagram, TikTok, WhatsApp dll... Viral kan... Di rekomendasikan untuk kamu Nyinyir kan... wkwkwkwk.. Yang kamu cari ya Bokep! Udah tau aku, Aku yakin kamu tidak mau mempelajari dan membaca untuk mendapatkan wawasan, pengetahuan dan pengalaman , karena Website ini memang khusus NGE BACOT NGENTOT. Biar puas kau... BACOT... BACOT... BACOT... wkwkwkwk... Ya... Udah paham aku netizen Indonesia ini, Literasi membaca orang Indonesia ini memang Rendah, Karena Malas nya Membaca makanya goblok! Wkwkwkwk. tau nya bilang BACOT! Hobinya Cerewet di medsos! Nyinyirin Komentar Youtube, Instagram dll... Padahal Bodoh alias GOBLOK! Haluuuuu..... Belajar ga mau! wkwkwkwk... Begitulah negeri konoha ini... Bangsa haluuuu...

Disini pegiat media sosial, mempelajari, menelusuri, mencari tau se detail mungkin... jadi makanya tau! Ga asal ngomong doang! Jadi kalau kamu habis nonton bokep di situs xnxx , xvideos maupun yang kamu nemu di google terus kamu kira nomor 083189352774 yg tertera di bokep itu nomor perempuan, berarti kamu goblok! Goblok karena tidak membaca dan mempelajari, sekaligus tidak mencari tau di awal... Wkwkwkwk 🤣🤣🤣. soo....jangan WhatsApp aku ke 083189352774 minta-minta bokep atau masuk group bokep , Aku tidak simpan bokep di Smartphone, ga suka aku bokep Indonesia yang macem kamu nonton itu, itu bukan bokep seleraku... Tapi selera bokep orang Indonesia ya yang macem begitu... Makanya di Upload aja... Hahahaha 🤣🤣🤣, kan aku memanfaatkan aja, ga ada ruginya.

Website ini untuk cari Perempuan Partner NGENTOT jadi tidak ada group! Karena untuk NGENTOT itu sangat PRIVACY. Dan disini juga bukan tempat transaksi jual beli Lonte atau PEPEK (Aku bukan GERMO atau Muncikari) JANGAN BODOH YA BOS! Sange boleh, TOLOL Jangan! Tujuan aku upload bokep yg Indonesia di xvideos.com & network nya xnxx.com yg kamu nonton itu ya untuk cari Wanita Partner NGENTOT, jelas kan? Udah paham? kenapa di Upload ? Baca ⬇⬇⬇
Dengan kamu banyak membaca otak mu pintar, wawasan mu luas, pengalaman mu banyak... Sooo... Ga Perlu Nyinyir, yang perlu belajar... Biar bisa pegang kendali, jadi suatu waktu bisa mengendalikan.

Sebelum kau bilang bacot! Aku deluan yg bilang BACOT, Ya... Website ini memang tempat NGEBACOT NGENTOT. Kalau kamu mau membaca terus Website ini, maka pengalaman dan wawasan mu di dunia NGENTOT secara online jadi LEGACY. Kalau kamu Malas membaca, ya cuma tau bokep aja, tau nya cuma xnxx, siap nonton ngocok, udah gitu - gitu terus, wkwkwkwk 🤣🤣... hanya sekedar tau gitu aja, wawasan & pengalaman ga ada. Meneruskan membaca, pengalaman mu luar biasa, bukan hanya di sex, tapi juga dibidang internet wawasan mu menjadi luas, sekaligus kantong mu juga becek di bisnis periklanan. Karena bisa memanfaatkan kemunafikan orang di hal-hal bokep tanpa perlu subscribe & like seperti youtube, bahkan tidak perlu followers yang banyak seperti di instagram.

A T T E N T I O N : Jika Kamu menemukan Situs ini dari Video Bokep yg Anda nonton di xvideos.com dan network nya xnxx.com Bagi yang belum ber usia 21+ baik Pria / Wanita DILARANG KERAS mengunjungi situs ini, melanjutkan untuk membaca itu artinya sudah siap dengan Resiko, di karena kan secara tidak langsung tulisan di Website ini akan membius sekaligus Menghipnotis pikiran Anda dan meracuni nya dengan hal hal NGENTOT sekaligus di bayang - bayangi rasa ingin NGENTOT di pikiran Anda yang membuat Anda melayang seperti terbang dan tenggelam. situs ini hanya boleh dinikmati oleh orang dewasa yang sudah cukup umur, yang mengerti akan kebutuhan sex , kenikmatan sex (Nikmat nya Rasa NGENTOT) dan hal yang berhubungan dengan sex. Segera EXIT bagi yang belum cukup umur. NgentotYukSayang.com Just for fun, do not accept complaints in any form. Thank's a lot. Segera exit lah dari halaman ini, tulisan disini tidak berguna, hanya tulisan sampah, dan merusak moral... Ruwet... Ruwet... wkwkwkwk 😂😂😂😂😂

Welcome


WELCOME : Website www.ngentotyuksayang.com berisi Tulisan Dewasa tentang hal² NGENTOT yang di tulis dengan sangat Jorok, Kotor, Vulgar & Frontal, yaitu Tulisan Tanpa gaya dan ending yang tidak jelas (Absurd) , serta ber-aliran kebebasan, tidak terikat Agama, Etika serta Moral, namun Tulisan di sini di angkat "BERDASARKAN KISAH NYATA"  Based On Story (sisi gelap Etika terburuk manusia) yang memang terjadi di kehidupan sehari-hari, Bukan cerita HOAX / Tulisan Fitnah Maupun Rekayasa! Tapi FAKTA & REALITA yang terjadi... Walaupun semua tulisan di Website ini jauh dari sisi tata krama, Etika, Agama & moral, bahkan sangat tak Berpendidikan. tapi begini lah fakta & realita nya yang terjadi, beginilah kehidupan (yinyang). Tulisan disini Bukan tulisan puisi cinta yang di tulis dengan sangat elok & ber akhlak serta penuh dengan drama percintaan yang ditulis dengan penulis² terkenal di tanah air Indonesia, kemudian tulisan tsb banyak di copy paste dengan orang, di puji² sedemikian dengan mulut manis, dan di share di media sosial Facebook, instagram atau Line, BUKAN!!! Tidak sama sekali! Tulisan disini tidak ada yang mau COPAS, karena yang copas pasti mikir ribuan kali, pasti jaga image (sangat malu), karena pasti menjaga citra dirinya, tidak mau di cap buruk (rusak & ga berakhlak) Karena tulisan disini GILA alias sinting dan salah kaprah, namun kembali lagi, begitulah kehidupan.

Peringatan Keras! NGENTOTyuksayang.com BUKAN website Pelacuran atau tempat Transaksi jual beli PEPEK / MEMEK / Kerang / Mangkok / Kue Apem / TUROK atau apalah sebutan nya di daerah kalian, sekaligus BUKAN Germo (mucikari atau muncikari dsb) ini bukan Website Pelacuran Online , sudah jelas kan bos? Dan... Jika anda Pria, chatt ke Whatsapp di nomor pribadi saya 083189352774 atau SMS meminta Lonte / Perek / Jablay / Ciblek atau Apalah Sebutan nya di daerah kalian , maka sudah jelas ga akan di balas, saya bukan GERMO! jangan bodoh bos! Kalau kamu pria yang mau cari LONTE untuk NGENTOT , Ya Cari Sendiri di Twitter, yaitu #LonteTwitter, Cari sendiri... Ga usah minta² LONTE dengan aku, Baca Artikel nya... Biar tau seluk beluk nya, Ok bos! Karena di Twitter itu Gudang nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, Seluruh Indonesia Ada, #Fakta, bukan jadi rahasia umum lagi. Bukan hanya di Twitter, di Wechatt, Michatt, Betalk, Tinder, maupun Aplikasi Kencan yg lain di Android Itu juga Ramai Perempuan yang Jualan #PEPEK Secara Online, #Fakta. Ini bukan fitnah. Sudah jelas kan bos? Jadi kalau si bos nemu nomor saya dari situs xvideos.com & network nya xnxx.com, ga perlu hubungi saya, karena sudah jelas di video pada situs xvideos.com & xnxx.com yg kamu nonton, itu sudah di Watermark kan video tsb dengan www.NGENTOTyuksayang.com yaitu situs Ajakan NGENTOT Untuk Wanita Muda Cantik & Sexy via Media Sosial : Facebook, Twitter, instagram, LINE. Berarti sudah jelas bahwa Akun Pria, Bukan Perempuan! Jangan Bodoh! Baca... BIAR PINTAR! Jangan Malas Membaca! Jadi nomor Whatsapp 083189352774 BUKAN nomor perempuan, alias bukan nomor LONTE. Jelas kan bos? 

Tulisan disini kisah nyata dan Fakta, bukan HOAX, TIDAK! Dan jika anda minta Video Bokep, dengan chatt di nomor Whatsapp saya ini (083189352774) ya sana Download Sendiri... Aku tidak ada bokep! Tidak ada Group Bokep, Sana download sendiri, usaha sendiri, jangan minta - minta, malu! Kayak Pengemis minta², malu... Berjuang sendiri! Atau ajak aja Pacar / Pasangan mu NGENTOT, harus berani, jangan jadi pecundang, yg hanya menampilkan sisi baik nya aja di depan pasangan mu! Bodoh Banget... Ngapain kamu NGe-Lonte??? wkwkwkwkwk 😂😂😂

Artikel-Artikel pada setiap Postingan di website ini sudah jelas diberikan gambaran nya dalam bentuk tulisan. jika anda tidak membaca artikel nya di setiap postingan dengan seksama & meresapi nya serta berfikir kritis , maka anda tidak akan tau seluk beluk nya! peta jalan NGENTOT nya sudah diberikan, Gambaran sudah di depan mata Anda, Maka anda tinggal membaca untuk menelusuri nya langsung , dan anda tidak perlu mempercayai sepenuh nya juga tulisan di Website ini, hanya saja ini bisa menjadi perbandingan (tolak ukur) untuk Anda atau Pengalaman. Tulisan disini ringan, tidak berat dan sangat mudah dimengerti untuk semua kalangan, karena memang sengaja ditulis dengan kata-kata yg super Jorok (seakan tidak ada Etika & Pendidikan, jauh dari kata Religius) Cukup Kotor, FRONTAL, VULGAR, SEXUAL & Lincah serta dibalut dengan COMEDIAN SEX, Lelucon sex, yang membuat Anda sakit perut tertawa ngakak sambil membaca nya, wkwkwkwkwwk 😂😂😂... Dalam hati Anda pasti, Anjing banget memang yg menulis ini, kurang ajar, ga ada Akhlak, GILA!!! wkwkwkwkwk 😂😂😂

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Ciutan Hugh Hefner ~ Si Kakek Playboy America

Dunia orang paling kuat ada di porno, kekuatan membudayakan besar di dunia bukanlah agama, itu adalah SEX. "Sex tidak seperti narkoba ataupun alkohol. Itu tidak mempengaruhi fisik dengan cara yang sama. Tapi sex itu bisa sangat obsesif,"


Kita ngomong yang fakta & REALITA nya aja (yang sering terjadi di kehidupan sehari - hari atau di sekitar) "Pacaran juga ujung ujung nya NGENTOT kan? Kalau pun ga ngentot ya Petting (ciuman sambil pegang² tetek, ciuman sambil ngeraba - raba kontol, ngemut tetek, ngemut kontol, masukin jari ke PEPEK dll) itu pasti!" MUNAFIK yang bilang tidak! Kamu Wanita? Kamu juga Awalnya di Basa-basi kan, di manis mulut kan, sekaligus di Mulut ULAR 🐍🐍 kan dulu awal kenal dengan pria (baik itu kenal di online atau offline) ujung ujung nya ke sex juga kan? ujung ujung nya NGENTOT juga kan? Final nya ke PEPEK juga kan? Aku Pria, Jadi Aku Tau Kek Gimana Pria itu! Kamu Perempuan Lonte yang Baca Tulisan ini? Kamu juga di Gitukan, Betul kan? #REALITA #Fakta kan. Baca dulu ▶▶▶Pacaran / RELATIONSHIP identik dengan SEX? Mitos or Fakta? ◀◀◀ Biar jangan salah persepsi!







NGENTOT Say ▼ ▼ ▼ ▼ ▼



Perempuan yang JUAL PEPEK di Twitter Secara Online

Bukan Rahasia Umum Lagi ya tentu nya, Media Sosial Twitter GUDANG nya Perempuan Jualan PEPEK Secara Online, mau model yang kek gimana, tinggal pilih, mau kota mana tinggal suruh mereka datang ke kota kamu, ya EXPO gitu kalau istilah lacur nya bagi mereka. 




Cantik ga ??? Cuakeeeepppp...
wkwkwkwkwwkwkk

Mau lonte syair'i (berhijab / jilbab) sampai lonte yang berbagai macam model ada di twitter. BANYAK.... BUAAANYAAKKKK..... Lo Tinggal Pilih... Mau yang ukuran TETEK 34a,b,c sampai Ukuran Tetek yang super BRUTAL juga ada. hahahaha.... wkwkwkwkwk

Awas! Yang PENIPU nya juga banyak, alias "WANITA BERKEDOK LONTE, TERUS MINTA TRANSFER UANG PANJAR, TERUS KAMU DI BLOKIR, da...daa babe.... Wkwkwkwk....  Baca terus sampai habis, ini REALITA NGENTOT, ini FAKTA bukan kaleng-kaleng, bukan HOAX, bukan omong kosong. Ini urusan PEPEK, seru!!! Hahahaha, wkwkwkwk

Di Metropolitan itu, ga ada Perempuan LONTE yang jelek, bahkan yang cantik itu yg ga ada segan-segan JUAL PEPEK nya, serius....yang cantik itu yang paling berani jual PEPEK nya, ga sungkan. Karena kalau jelek udah pasti ga ada pria yang mau, yang nama nya pria pasti la cari yg cantik, jelas...betul kan??? Beda dengan wanita di kota kecil gaya hidup nya. Di Metropolitan yang nama nya SEX itu udah biasa, lumrah... Di kota-kota besar sex itu memang di perjual belikan, jadi jangan heran kalau ada prostitusi online artis, itu memang benar adanya, fakta... 

Kek nya memang bisnis jual beli pepek secara halus, alias terselubung di indonesia maju, berkembang pesat, hanya aja orang nya yg agak sok-sok munafik, padahal mau juga, dan secara kasar nya perempuan nya ga mau di sebut LONTE, mungkin gengsi atau malu. 

Ya nama nya NGENTOT, enak.. ya memang enak rasanya...Rasa NGENTOT memang dari sono nya ga pernah berdusta. Hanya orang yang memperkerdilkan sekaligus me munafikan sex yang bilang NGENTOT itu ga enak, orang gila aja suka ngentot, hahahaha... wkwkwkwk.... *dan ini memang dinilai dari sudut pandang yg memang jauh dari etika & moralitas

Gampang kan mau NGENTOT jaman sekarang, terlebih sekarang di dukung berbagai media sosial (ada facebook, twitter, instagram, WhatsApp, LINE, beetalk, tiktok, bigo dll),  udah pasti untuk dunia NGENTOT begitu cepat & begitu mudah untuk di telusuri... Nama nya juga NGENTOT, ya NGENTOT... wkwkwkwkwkwwkwkwkk  


Kamu belum tau, baca tulisan ini terkejut?? shock, atau mengatakan ini bulshit!
Terserahla... 

Ohh ya, Aku udah 9 tahun (dari 2009) aktif di facebook untuk dunia ngentot online (cari partner NGENTOT secara online), Pada pertengahan 2013 nya sudah bergabung di ratusan group perlontean di facebook.
Gila yahh... *itu masa masa yang ga pernah aku lupa, karena aku kira dulu itu hanya bohongan, ternyata memang benar ada nya... dari situ juga aku banyak jumpa kenalan teman, partner baru, serta pengalaman & wawasan.

Kamu ga akan pernah tau jika tidak menelusuri....

Pada 2011 nya sudah mulai aktif di twitter untuk dunia ngentot online (cari partner NGENTOT), dari jaman aku pakai Blackberry 2008 lalu, sampai ke Android mulai membooming di akhir 2012 terus memfollowing perkembangan NGENTOT di dunia online. Memang NGENTOT. wkwkwkwkwkwk....

YA ... PERKEMBANGAN DUNIA NGENTOT secara online begitu berkembang pesat , bukan hanya di luar negeri, namun di Indonesia ini juga, FAST... begitu cepat...hanya saja main nya halus... Dan... Sampai akhir nya juga ke inginan ku tercapai dalam membangun website ini di tahun 2016 , sudah 3th yg silam.

Dan aku mengakui nya, semakin tahun, semakin maju & semakin canggih
tingkat KE-MODUSAN di dunia NGENTOT online. Ya... ini fakta...

Dan semakin banyak juga Pria yang ketipu sekaligus banyak pendatang baru di dunia NGENTOT online yang menjadi tukang tipu alias orang modus. Kejam memang brooo...
Nama nya DUNIA NGENTOT, keras bah...

Nahh sini baca terus...
Siapa tau kamu newbie/pemula atau pendatang baru di dunia NGENTOT online, ini peta jalan buat kamu, sekaligus pengalaman, biar kamu ga ketipu sehingga kamu mendapat pengalaman & wawasan yang luas...jangan malas membaca, percayalah... wawasan, pengalaman itulah teman hidup yang paling berharga bukan... mahal harga nya.

Tulisan aku panjang ya, cape kalian baca???   
jangan malas... ya aku ga bisa menulis secara pendek, karena aku menyampaikan nya rinci dan detail, dari tikungan ke tikungan, karena memang ini alur cerita yang berat.
Nama nya ALUR cerita NGENTOT , ya berat... memang ngentot deh... wkwkwkwkwk

Aku memang bukan penulis hebat atau pembuat kata kata cinta yang hebat seperti Penulis Boy Candra, Tere Liye, dll... bukan... karena aku bukan pujangga & penyair yang hebat.
Jadi maklum kan ajalah kalau tulisan ku ini tulisan ceker ayam, wkwkwkwkwwk
Aku hanya orang biasa... sebut saja aku Mr.Nobody Pshyco  

Tulisan sex ku beraliran kebebasan, tanpa terikat hukum , etika, moralitas, dogma
Namun inilah hidup, inilah memang REALITA nya...

Tulisan sex ini yaitu tulisan aneh & tulisan sex tanpa gaya, tanpa ending yang jelas,
Anggap saja kamu membaca tulisan ini seperti kamu lagi menonton film BASED ON STORY & Documentary ... Ok yahh...

Ohhh ya... sedikit menikung dari pembahasan, gpp ya   
Jangan buru buru , santai aja, aku juga menulis postingan web ini, step on step,
ga langsung 1 hari jadi... slow...

Kita mulai dari hystory...

Hystori
Jadi gini, 
Dulu sekitar pertengahan 2009 lalu, aku ga begitu peduli dengan urusan sex, 
namun karena aku penasaran rasanya SEX, maklum di usia segitu juga udah mulai ingin tau tentang sex, aku suka baca artikel artikel sex di google, mencari tau, dll...
Istilah kasar nya, pengen banget NGERASAIN NGENTOT    wkwkwkwkwkwk.....

Next cerita.... dulu facebook itu ga seperti sekarang, instagram belum jaman nya (belum ada pun kek nya) , jadi dulu istilah2 endorse itu belum kedengaran membahana yah....hahaha...dan para selebgram2 itu juga belum ada... orang yang pakai iPhone bisa dihitung (hanya kalangan the have) , Android juga ga banyak yg pakai di 2009 lalu, twitter masih beberapa orang yg punya akun, terlebih aplikasi medsos seperti LINE, bigo, tiktok, dll... belum ada...live streaming video call sex itu 10th silam ga booming seperti sekarang.
istilah2 pap yang sering kita dengar di LINE seperti sekarang itu juga orang pada belum tau...

Orang orang masih bilang DP (display picture)... kalau yang pakai HP blackberry itu di jaman tahun 2008 & 2009 itu udah wahh banget, keren laa... karena masih jaman nya Nokia & Sony Ericsson berkuasa. Aplikasi WhatsApp juga belum berkuasa seperti sekarang, orang2 juga masih banyak berkomunikasi menggunakan SMS atau juga BBM (yang pakai BB)

Nahh... dulu itu sewaktu aku mengenal internet di awal 2006 silam (12 tahun yg lalu,kalau dihitung dari 2018 sekarang di waktu aku menulis postingan ini) , tepat nya sebelum PIALA DUNIA 2006 (yang waktu itu ITALY juara nya) , ya aku masih mengingat nya...

Dan... di tahun 2006 lalu itu masih trend nya MILIS (Mailing List) yahoo!
Tau ga ?? coba search di google, apa itu milis (Mailing List) ??? biar kamu tau...
Itu seperti group yahoo... gitula lebih kurang nya...

Aku itu orang yang aktif di milis yahoo mulai dari tahun 2006 , 2007, 2008, 2009 sampai terakhir 2011.

Di milis yahoo itu bisa posting kirim email secara (autorespon alias otomatis) ke ribuan anggota group milis (jika bisa men-setting nya, waktu itu aku bisa, ciehhh sombong, wkwkwkwk), semua group milis aku ikuti, baik itu group yg bertema : pendidikan, bisnis, budaya, marketing, SEX, dll... semua group milis aku ikuti, dengan tujuan : memasarkan produk bisnis online (jadi reseller) wkwkwkwk. yahh begitulah...

Setiap hari aku membuka email, baik itu cek posting email massal, membaca email penawaran bisnis online orang lain, dll

Dan.... uhuyyyy...
Tak sengaja aku membaca email milis yang bertema SEX di milis itu, (lebih kurang nya seperti dengan tak sengaja nya kamu mengetahui situs ini & terus membaca nya)...
menelusuri terus...

Dan...
Aku buka la, aku ikuti terus arah link nya, klik..klik...klik... 

BAAAAMMMM... aku download... (penasaran, sex yang seperti apa ini, kok beda)
Kok bisa masuk berita nya ke milis, dan kok semacam rahasia gitu...

Ohhh.. rupa nya ini ebook (elecktronic book)
Senggang waktu aku buka ebook nya (Lewat Aplikasi Adobe Reader yg di Leptop)
Dalam hatiku pertama buka ebook nya

Apa sih, JAKARTA UNDERCOVER itu ???
Bisnis kah??? nama produk kah??? entahla...
Aku ga ngerti, namun aku baca aja, penasaran...

Dan ku baca terus dari halaman depan, dan ternyata....

JAKARTA UNDERCOVER itu adalah ebook tentang dunia malam (esek esek) di ibukota jakarta....ebook nya bagus, walaupun cover nya (halaman depan) biasa aja, ga menarik... namun isi nya mantap...  (Don't judge it's cover book)
ebook itu di tulis dari seorang penulis bernama Moamar Emka orang jawa timur kalau ga salah.

Aku baca ebook nya hari demi hari, karena memang panjang...
Nahhh....dari sini lah bisa dikatakan, aku tau seluk beluk dunia NGENTOT yang lebih tajam, menggilas dan membara, sedaaaapppp men....baca ebook nya aja, uhhh... mantap....rasa ingin NGENTOT ku juga semakin membara ga karuan. Penasaran aku... kimak... ohh kimak... wkwkwkwkwkwk 

Kenapa ???
Karena aku mulai banyak mengetahui rahasia dunia malam, diskotiq, perempuan, lonte, gundik, istilah sex, dll (yang tak banyak orang diluar sana mengetahui, bahkan dari sinilah aku mengetahui, dan aku sudah banyak tau) , padahal usia ku saat itu masih belasan tahun, tapi udah 17+ hahahaha.
Dari sini juga aku mulai gila main perempuan... persetan dengan cinta dalam hatiku, yang awal nya berbasa basi, tohh ujung2 nya juga ke sex juga, NGENTOT, begitulah dipikiranku....

Ebook nya di tulis detail, rinci, mengulas berita sex yg cadas, skandal, perlontean, diskotiq, dll....dari situ juga aku tau, ternyata model model cantik itu, gundik nya pejabat...
Bahkan ada artis artis yg di TV itu juga yang bisa di bayar (yang aku denger2 dari forum).
(jadi kalau ada berita di tv atau di situs berita online, dengar kabar, si a, si b, si c, bisa di booking, aku mah biasa aja, ga heran... aku udah deluan tau) wkwkwkwkwk....

Dunia Malam alias DUGEM (Dunia Gemerlap) memang gila broo...
penuh mysteri, teka teki.... yang ga semua orang bisa membongkar nya.
BONGKAR... BONGKAR.... BONGKAR... hahahahaha

Lo mungkin punya banyak pacar, namun belum tentu lo tau dunia yg beginian...serius...

Ya serius, ga semua orang bisa tau, karena ini semacam SECRET
Lo kalau PLAYBOY, katakalan lah punya banyak mantan pacar, dll...
belum tentu juga lo tau seluk beluk begini.


Dari setelah membaca ebook itu, aku mulai aktif berselancar di dunia LENDIR, menggali terus informasi sex yang aku rasa aku ingin tau, aku mulai aktif di forum2 yang membahas sex, salah satu nya semacam kaskus yg 18+, forum bebas, krucil, kerang bulu, dll... banyak... Aku mulai KECANDUAN... dan ilmu sex pun semakin banyak.

Yang dulu nya aku ga tau, karena ku cari tau, akhirnya aku tau...
Yang dulu nya aku ga tau istilah (bahasa sex yg gaul gitu) , karena ku cari tau, akhirnya aku tau... ga bodo lah pokok nya, ga kuper, ga ketinggalan... hahahaha

Drastis... aku berubah setelah tau dunia malam NGENTOT...
Dari sini mulai gila main perempuan cantik, gila ngerasain NGENTOT dari perempuan cantik satu ke perempuan cantik lain... dalam hatiku, persetan dengan pacaran, ujung ujung nya juga NGENTOT. 

Next cerita,,,

////////////////////////////////////////////////////////

Perempuan JUAL PEPEK di Twitter

Kadang sudut pandang dilain sisi juga aku heran, lihat orang (Pria) yang ketipu PEPEK buat bayar lonte secara online, dalam hatiku, BODOH nya... sangking kebelet nya mungkin yahh (dia lihat dari foto  cantik, sexy) jadi apa yg di instruksikan dengan si perempuan nya, dia mau...bisa nya ketipu urusan PEPEK. hadehhh....

Padahal NGENTOT dengan lonte itu, ga bahagia lah, kesan nya beda..
Tapi mau juga lah dia bayar gitu... dimana letak nikmat nya, bodoh... bukan nya cari yang Sama2 suka aja, bnyk pun yang mau, yang penting  kamu ada uang untuk bisa masuk kemana aja, bisa makan dimana aja, bisa duduk dimana aja, itu udah TOP banget...terlebih kamu bermobil mewah , apalagi kalau ganteng, hahahaha. MANTAP KALI PUN..Terlebih kalau checkin di hotel berbintang 4 atau 5....So Cool Buangettt.....  ngapain pakai boking LONTE . Bodoh la...
Dimana letak bahagia nya melonte??? Uang kamu Habis, hati ga bahagia, menjerit hati kamu ga bahagia bos...Percayalah...

Semana aja banyak uang mu, mau kamu habiskan uang untuk MELONTE,
TETAP ga BAHAGIA...

"Lonte yg mau di boking buat NGENTOT hanya mengejar uang nya saja, padahal di dalam hati nya nyesek dan mau nangis (bathin SEDIH) karena tidak suka dengan si pria nya (mungkin jelek, ga susuai selera dia, dll), karena mengejar uang jadi terpaksa mau, enak ga enak yang penting dapat uang, tapi tekanan bathin memberontak , di PALUNG hati terdalam nya cukup sedih, nangis tersedu-sedu" wkwkwkwk...

#LonteTwitter #LonteFacebook #LonteTwitterModusPanjar
#LonteTwitterModusDP #LonteLINE 
#LonteOnline


Bahkan yg lebih heran, masih ada juga pria yang hubungi lewat whatsapp 083189352774 untuk minta2 perempuan, wkwkwkwk... cari lah... 

Aku sendiri pria yang TIDAK suka minta2 kontak wanita (kenalan) dengan teman teman ku, Prinsip ku.... aku cari perempuan, yang sama sekali tak di kenal oleh teman teman ku... Cari sendiri, lebih puas... lebih menantang! 

Karena apa ??? karena kamu kenal di dunia begini, yang tak banyak basa basi, langsung ke intinya NGENTOT. kalau ketemu juga pasti deg degan, jadi ada chemistry tersendiri nya....Tak seperti kebanyakan orang lain diluar sana yang kenal pakai berbasa basi, seperti PDKT pacaran, padahal secara hipotesis nya, ujung ujung nya ke SEX juga, Benar kan ???

Dan begitu juga dengan teman2 ku, ga pernah minta minta perempuan dengan ku...
Karena mereka juga tau, kalau aku ini selera nya sulit di baca...dan ga gampang cocok dengan orang yang baru di kenal.

Nahhh... kalau kamu memang hoby melonte, atau pengen NGENTOT dengan lonte online, Ini Aku Buat LIST nya

Ulasan nya, Kenapa aku buat list ini ???
Ok... Aku uraikan :


1. Aku selalu aktif mempromosikan NGENTOTyuksayang.com di 4 Media Sosial Terkemuka, yaitu : Instagram, Facebook, Twitter & LINE bahkan sekarang aku rutin mengupload bokep di xvideos.com yang video2 yg aku upload sudah aku watermak kan (www.ngentotyuksayang.com) 

2. Di setiap media sosial data Kontak ku selalu ada, dan selalu bisa di hubungi kapan saja.
Karena aku menggunakan nomor pribadi, bukan nomor pakai buang / nomor kloningan.

3. Yang Menjadi alasan nya , hampir tiap hari, Banyak pria yang hubungi aku, dengan tujuan :
a. Minta nomor perempuan, buat vcs (video call sex, phone sex, dll) #vcs #phonesex
b. Minta Perempuan yang bisa di bayar alias Lonte (kira aku mucikari / Germo) #lonte #bisyar
c. Minta Bokep.. wkwkwkwkwkwk

Kalau ada yang WhatsApp aku begitu, udah langsung ku hapus!
Tanpa ku buka lagi chatt pesan nya, sumpah...Udah muak aku...

Dan aku ga tau, mereka baca atau nemu nomor ku dari medsos yang mana, karena aku aktif mempromosikan NGENTOTyuksayang.com entah kemana-mana aja, jadi manalah ku tau mereka dapat dari mana, entah dari line, fb, twitter atau situs xvideos, pornhub, dll...

Dalam hatiku...
kenapa dengan pria ini ??

Dia sendiri ada akun media sosial semacam facebook, line, twitter, instagram, dll
Kenapa ga cari sendiri aja, kok harus mesti minta2... bukan nya cari sendiri itu lebih puas! mmmmmm, ga sulit jaman sekarang untuk cari gituan...

Aku aja cari sendiri, masak kamu minta2...
Usaha, pasti dapat...

Malu ??? Takut ??? untuk ngomong sex dengan wanita...
Biasa aja lah...

Atau kamu mau melonte, tapi ga tau mau cari dimana ??? sekaligus juga belum pengalaman, Atau juga belum percaya dengan yang nama nya cari lonte online,
Nahhh....  Ini Aku Buat LIST nya (yang dari twitter)

Kamu tinggal hubungi orang nya aja,
namun sebelum nya aku tegaskan :

Ingat... Penting! DIBACA...

✅ Nomor WhatsApp Lonte Online (Baik itu di facebook,  twitter, Line, instagram, dll) rata - rata nomor WhatsApp nya tidak bisa di 
call secara manual (di SMS saja tidak masuk) alias kartu yg mereka gunakan masa aktif nya mati,  hanya bisa di aplikasi WhatsApp saja. *Test dulu miscall secara manual nomor nya

✅Waspada penipuan (bagi lonte online yg minta transfer uang panjar deluan,
sebelum ngentot) jangan pernah untuk di transfer, JANGAN PERNAH... INGAT ! 
JANGAN PERNAH....  

Jangan termakan rayuan mulut manis perempuan berkedok penjual pepek online,
INGAT!!! Perempuan di metropolitan itu jalang umum nya, LACUR...
muka nya aja yang cantik, hatinya iblis, dia ular (ular phyton)... lo bisa dibelit kapan aja dengan lembut , setelah di belit  lo di makan mentah mentah serta dimuntahkan lagi mentah mentah... SADIS... (ini semacam di film horror)... dan belum pula di temukan obat nya... Ini lebih ngeri dari SARS, atau virus corona! 


*Jangan percaya dengan testimoni2 para klien nya di beranda akun media sosial nya seperti bill checkin hotel, bukti transfer ATM (bank), dll... JANGAN TERGODA DENGAN RAUT CANTIK PARAS NYA.


Lo main di tempat sex mesti punya karakter & MENTAL yg kuat...

✅ Tanggung jawab masing - masing, info ini hanya memberikan perempuan  ngentot saja bagi pria yg suka bayar lonte
(alias ngandali uang buat ngelonte atau pengen ngerasain pepek, hahahaha 
  
 )


Info Lonte Penipu Baca Disini ⏩⏩⏩ http://www.ngentotyuksayang.com/2016/04/awas-sudah-banyak-pria-yang-tertipu.html


*DIBACA...
Jangan sampai kamu kena tipu atau juga calon ditipu...


Berikut LIST nya :

(Klik Link nya... baca aja sendiri... hubungi sendiri data kontak mereka, ini daftar akun twitter yang suka mempromote kan WANITA LONTE di twitter) #LonteOnline


List Lonte Twitter
MANGATALUXURY
*nanti di update lagi.

Buka aja link nya, mereka itu akun twitter mempromote kan ribuan lonte dari berbagai daerah (Seluruh Indonesia, Sabang - Merauke ), Baca aja halaman beranda twitter mereka... Ga tau entah  itu akun mereka apa, entah germo atau apa, aku pun ga mau tau, bukan urusan ku! kalau aku buat daftar list LONTE nya, kebanyakan, ada ratusan ribu mahh...Karena memang sudah jaman nya sekarang perempuan jual pepek secara online, udah begini memang jaman nya.


Jadi yahh itu aja...

Ohh ya...ga ada salah nya juga kamu baca ini 
 ⏩⏩⏩
Harga PEPEK Perempuan itu TIDAK MAHAL,Tapi Bahagiakah Setelah NGENTOT Dengan LONTE ???

Jadi ya mikir mikir dulu sebelum NGELONTE!!!
Tapi kalau kamu masih mau MELONTE juga itu urusan mu...

Next post berikut nya...

Di tunggu terus cerita berikut nya...

0 Response to "Perempuan yang JUAL PEPEK di Twitter Secara Online"

Posting Komentar

Hallo... Saya menghargai semua Komentar Anda, Semua Komentar Anda akan di Tinjau oleh Moderator sebelum di Publikasikan. Thank u

Perempuan yang Jual MEMEK di Twitter



Harga PEPEK itu TIDAK MAHAL! Tapi Adakah Kebahagia'an Setelah Bayar LONTE ???



Phone Sex, Chat Sex, Video Call Sex ? Why ???

https://www.ngentotyuksayang.com/2018/06/sex-dari-media-sosial-pelecehan-sexual.html

Mengintip Markas Gundik di Ibukota Jakarta

Alasan wanita mau dijadikan ‘piaraan’ sebanding dengan alasan pria memiliki ‘wanita simpanan’ alias gundik. Selain soal seks, faktor uang dan gaya hidup ikut mendorong prilaku ini. Bahkan, tidak sedikit pria ‘memelihara’ wanita hanya karena mengharap ‘hoki’.


AWAS !!! Tertipu Wanita Berkedok Jual PEPEK di instagram, facebook, twitter, LINE dll

Perempuan di Facebook yang Berkedok LONTE ONLINE PENIPU, Semoga PEPEK nya Keluar Ular, Belatung dan Pendarahan Bahkan Sulit Melahirkan Bayi

PEPEK Anjing mamak kau report-report https://twitter.com/ffarliani


Akun aku mati 1 tumbuh seribu Anjing! 
Kau bermasalah dengan aku, hadapi... Bukan suruh orang repot-repot anjing (2018)